Mujizat-mujizat atas Israel abad-modern


YAHWEH keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya. (Yesaya 42:13 )

Mujuzat-mujizat atas Israel di abad 20 ini tidak kalah dasyatnya dibanding dengan  catatan sejarah di Perjanjian Lama.  mencatat banyak sekali mujizat-mujizat yang sangat luar biasa telah terjadi pada bangsa dan negara Israel. Artikel ini adalah beberapa dokumentasi ‘keganjilan-keganjilan yang sukar dipercaya’ yang telah terjadi pada Israel modern. Sid Roth seorang Messianic Yahudi lebih dari 25 tahun meneliti dunia mujizat (supernatural) seri pelayanan videonya bernama “It’s Supernatural” kali ini tamunya khususnya adalah Bill McKay seorang produser dan pembuat film dari Hollywood, menyajikan document penelitian- penelitiannya dalam sebuah DVD dengan judul “Against All Odds; Israel survives.”

Sid Roth: Bill, saya diceritakan bahwa West Point [Akademi Militer paling ternama di perang-yom-kippur-73 Senjata RohaniAmerika Serikat, penghasil Jenderal-jenderal perang terkenal USA] menolak belajar pertempuran-pertempuran dari Israel abad-modern. Mengapa?

Bill: … Para ahli dari institusi-institusi militer terkenal termasuk West Point, sudah menulis secara apa adanya pereng-perang 1948, ’56, ’67, dan 1973. Mereka berkata “Kami tidak dapat membuat perhitungan pada MENGAPA.” …. , tidak ada seorang ahli militer di dunia atau kekuatan super militer, dari Pentagon ke Kremlin yang telah bertaruh pada kelangsungan Israel.

Sid Roth: Sekarang, mengapa kamu telah memutuskan membuat film ini, ”Against All Odds”?

Bill: Well… Saya telah bepergian ke Israel 67 kali di dalam hidup saya dan semua Timur Tengah. (Bekerja melalui BBC ’90, untuk Proses Damai Oslo: merupakan proyek terbesarnya pada tahun itu. Ia mengenal banyak pemimpin-pemimpin utama di Israel dari yang sekuler, atheis sampai yang beragama orthodox yahudi ; dari dari cerita merekalah ia mendasarkan film dokumentasinya ini).

Sid Roth: Israel telah lahir dari debu-debu Holokos, Israel barulah berumur satu hari ketika diserang oleh 12 tentara di sekitarnya. Mereka hanya punya satu tank dan lima meriam, namun Israel menang. Bagaimana?

Bill: Mereka berkata ”Kami telah melihat hal-hal di medan perang yang kami tidak dapat ukur di dalam sebuah tabung test ilmu pengetahuan. Kami tidak tahu bagaimana menerangkan itu. Apa yang kami tahu, sebagai ahli-ahli militer, adalah bahwa kami seharunya mati di medan perang. Atau, Israel seharusnya kalah pertarungan tersebut. Atau, Israel seharusnya kalah pada seluruh pertarungan itu.” Ini membuat saya [Bill] kembali kepada Alkitab Perjanjian Lama, saya temukan itu di dalam banyak hal mereka telah bertarung pada medan-medan perang yang sama yang Yoshua dan David dan orang-orang besar lainnya telah bertarung.

….

Bill: [mulai bercerita mujizat-mujizat yang orang Israel abad sekarang ini telah alami]

1948, Orang-orang Arab – telah tahu bahwa Inggris akan keluar dari tanah Kanaan segera – memutuskan untuk menyerang seorang rabbi. Mereka datang pada malam hari, ketika mereka hampir sampai ditujuan untuk membakar rabbi ini. Mereka melihat tujuh malaikat besar dengan pedang mereka yang bernyala-nyala.

1973, Dataran Tinggi Golan; Perang Yom Kippur. Tentara-tentara Israel dikelilingi oleh tank-tank Syria. Orang Israel mencoba mundur karena mereka kehabisan peluru, namun mereka terjebak pada ladang ranjau.

”Bagaimana kamu tahu kalau cerita ini benar …. kamu menemukan saksi mata”, Sid memotong cerita.

”Ya kami menemukan, ” Bill meneruskan ceritanya. Saya telah cari komandan unit yang terlibat di seluruh Israel. Saya tidak akan pergi dengan sebuah cerita pada televisi kecuali saya telah temukan orang ini. (Bill kembali ke USA dengan kecewa karena tidak mendapatkan komandan tersebut. Di studio film di USA, Matthew Crouch memperkenalkan ayahnya yang kenal seorang yang bisa menghubungkan Bill untuk film serinya ini. Dari orang ini ia dapatkan nama komandan yang ia cari-cari itu: David Yaniv).

[Bill kembali pada cerita ladang ranjau di atas] David Yaniv saat itu adalah kolonel di IDF [Tentara Pertahanan Israel] … Ia memerintahkan orang-orangnya untuk menggali ranjau-ranjau tersebut dengan bayonet dan tangan mereka seperti seorang archaeologist [mencari barang purbakala]. Jika kamu men-trigger satu dari mereka , tidak hanya kamu, tetapi seluruh teman-temanmu akan ada hancur.

David bercerita ketika itu ia berdiri disamping tanknya. Ia merasakan itu [tanknya] bergoyang karena angin.

Sid Roth: Angin mengguncangkan sebuah tank?!?!

Bill: Sebuah tank! Ia berkata melalui angin yang lewat melalui lembah ini, 30 inches dari permukaan tanah terankat terbang dari ladang itu, dan kami dapat melihat setiap ranjau.” Angin disediakan oleh Elohim. Mereka mampu keluar [melalui ranjau-ranjau hidup yang sekarang telah Nampak itu].

Video wawancara dan cuplikan DVD “Against All Odds; Israel survives” Part 1

Pada Video Interview bagian kedua Anda akan menemukan mujizat-mujizat pertolongon Elohim atas bangsa dan negara Israel, seperti:

600 tank Syria ditahan 4 tank Israel untuk masuk tanah Israel di Dataran Tinggi Golan selama 72 jam. Pada waktu yang krisis ini mujizat terjadi, presiden Israel, Golda Mayer yang telah buntu dengan segala jalan diplomasi untuk dapat bantuan persenjataan dari Amerika Serikat, mengankat gagang telepon dan mengebell seseorang. Israel survive! presiden USA, Richard Nixon, alasan kelahiran dan jadi presiden sudah dinubuatkan. Ibunya setelah membacakan Alkitab kepada Nixon kecil ini menyampaikan perkataan nubuat kepada putranya ini, bahwa kelak ia akan memiliki posisi yang tinggi, … dengan tujuan … untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi.

Israel negara kecil dan masih baru tetap hadir oleh karena kuasa dan mujisat YAHWEH sendiri.

250 tentara Yordania melarikan diri secara panik di depan 9 tentara Israel (yang siap mati untuk pertempuran terakhirnya). Apa yang terjadi? Musuh mereka melihat seseorang dan mereka berteriak-teriak “Abu Ibrahim.. Abu Ibrahim” sambil lari ketakutan. Abu Ibrahim adalah bahasa Arab untuk Abba/ Bapa Abraham nenek moyang orang Israel dan juga keturunan Ismael (sebagian suku di Timur Tengah).

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

4 Tanggapan

  1. Wis lak tenan tho, kedadean tenan, Gusti Allah / Yahwe ora sare , GBU

  2. GBU Israel

  3. kak saya penggemar tulisan kakak,saya hanya mau kasi saran kak,kalau bisa tulisannya agak besar kak biar mata kalau baca ngak sakit,baru kak kalau bisa tolong posting kan dong orang kristen sejati yang berjasa di bidang pengetahuan,GBU

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!