Hubungi Moderator

Shalom (artinya damai sejahtera) dalam nama Yeshua Ha Mashiah , Elohim yang hidup selamanya, untuk setiap pembaca situs Senjata Rohani,

Terima kasih untuk kunjungan Anda pada situs ini. Jika Anda ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau suatu masukan atau suatu kritik silahkan hubungi moderator situs ini. Saya, Anggur Baru (nama panggilan di situs ini) dengan senang hati menjawab surat-surat Anda.

Untuk mempermudah saya mengerti pokok pikiran Anda pada surat (e-mail) Anda, harap:

  • tuliskan pokok pemikiran/isi surat pada kolom “Subject:…”.
  • tulislah surat Anda dengan singkat, padat dan langsung kepada tujuan
  • Jika surat Anda tidak ingin dimuat di situs ini (karena alasan tertentu) harap beri tahukan itu kepada saya. Yang pasti, saya tidak akan memasukan setiap e-mail ke situs ini, terlebih tanpa persetujuan si pengirim.

Saya tidak membuka e-mail setiap hari, namun diharapkan dalam waktu kurang dari seminggu e-mail Anda sudah bisa terjawab. E-mail yang bersifat diskusi yang sia-sia dan membawa pada keributan tidak akan saya jawab. Kerahasiaan Anda akan saya jaga dan hormati, saya seorang hamba YAHWEH yang sudah ubanan dan biasa dengan pelayanan konseling, saya mengerti pentingnya menjaga rahasia setiap orang.

Damai sejahtera Elohim yang melampaui segala akal, kiranya memelihara hati dan pikiran Anda semua dalam Ha Mashiah Yeshua, Elohim Yang Hidup.

Anggur Baru

Alamat E-Mail Moderator Senjata Rohani: AnggurBaru@breakthru.com