Belanda: Saya akan tayangkan karikatur nabi Muhammad di TV, Geert Wilders bersumpah


Anggota Parlement Belanda, Geert Wilders mereGeert Wilders Anggota Parlement Belandancakan mempertunjukkan karikatur- karikatur yang menggambarkan Muhammad, nabi pendiri agama Islam, pada televisi Belanda, berita berkata pada situs pribadinya. Koran Jerman DW.de menulis (4 Juni 2015).
Bulan lalu, ia telah bermaksud mempertunjukkan karikatur tersebut di Parlement Belanda, namun Majelis Rendah Belanda menolak idenya. “Karena badan ini menolak permintaan saya, maka saya akan segera menunjukkan beberapa karikatur tersebut pada TV negara, …,” Mr. Wilders berkata.

“Para terrorist haruslah menyadari bahwa mereka tidak akan pernah menang dan betapa pentingnya kebebasan berbicara adalah bagi kita di Belanda,” ia menegaskan.
Para partai politik di Belanda memiliki hak menayangkan sesuatu untuk waktu tertentu setiap tahunnya.
Pengumuman ini muncul satu bulan setelah Mr. Wilders memberi ceramah selama suatu pertunjukkan di Texas Amerika Serikat yang diselanggarakan oleh pendiri organisasi Stop Islamization, Pamela Geller, dimana dua pemuda Islam bersenjata api ditembak mati oleh polisi setempat setelah mereka mencoba menghentikan pertunjukkan tersebut dengan senjata api. Serangan ini dilakukan atas nama “Negara Islam Khalifat.”

Pamela Geller dengan bukunya Stop Islamization of AmericaPolisi AS meneguhkan bahwa Pamela Geller adalah target utama dari plot terror tersebut. Geller sendiri tidaklah terkejut bahwa dirinya adalah sasaran terget terror tersebut, “Mereka ingin membuat sebuah contoh dari diriku untuk menakut-nakuti sisa AS untuk tutup mulut dan tunduk,” Geller menulis pada emailnya ke koran AP pada hari Kamis. “Ini bukanlah tentang saya. Ini adalah tentang entah AS akan berdiri demi kebebasan atau tunduk dan penakut dihadapan intimidasi kekerasan, “ ia berargument.

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: