“Ha Mashiah: Nubuatan Tergenapi” (The Messiah: Prophecy Fulfilled) – Film Perayaan Paskah


Pada keesokan harinya, Yohanes (Pembaptis) melihat Yeshua datang kepadanya, dan dia berkata, “Lihatlah, Anak Domba Elohim yang menghapus dosa dunia!” (Injil Yohanes 1:29)

Film Ha Mashiah Nubuatan Tergenapi

Film Ha Mashiah: Nubuatan Tergenapi ini (full version; clik untuk melihat online) secara dramatis menghadirkan pesan yang sesungguhnya tentang Makan Malam Paskah (Seder Pesach/ Passover Dinner) yang dilakukan oleh orang-orang Israel di seluruh dunia. Cerita ini terjadi di Israel pada Paskah tahun PERTAMA mengikuti kematian Yeshua (Yahushua). Injil menyatakannya dengan jelas.
Film Ha Mashiah ini menunjukkan bagaimana rabbi Yehuda (diperankan oleh Nick Mancuso) menjadi seorang pengikut sejati Yeshua Ha Mashiah juga dikenal sebagai Yesus Kristus (terjemahan dari bahasa Yunani). Setelah kebangkitan-Nya, rabbi ini dipenuhi dengan Roh Kudus, ia bangkit dengan semangat pada perjalan memberitakan Kabar Baik kepada bangsanya.
Ia tiba di kotanya sendiri, tepatnya satu tahun setelah kebangkitan, penguburan dan kebakitan Ha Mashiah. Sekarang, tangtangan terbesarnya adalah meyakinkan kelurganya sendiri (ayah, ibu, adik-adik laki-lakinya dan perempuannya) yang Ha Mashiah yang lama telah dinantikan akhirnya telah datang. Melalui Makan Malam (Perayaan) Paskah ini, yang dikatakan di Torah oleh nabi Musa, rabbi Yehuda menghadirkan secara otoritas nubuatan alamiah dan penggenapannya dalam pribadi Yeshua dari Nazaret tersebut.

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: