Pemimpin Rabbi militer Israel: ”90 % Muslim tidak tahu isi Kuran”


Rabbi Rafi Peretz, Pemimpin Rabbi Angkatan Pertahanan Israel”Dalam Kuran, bahkan tidak ada satu referensi pun untuk kata Yerusalem, bahkan tidak sedikitpun… Orang-orang Arab membayangkan hal-hal. 90% dari mereka tidak tahu apa yang tertulis di Kuran. Kita tahu lebih baik dari pada mereka,” kata Rabbi Rafi Peretz pada saat pelajaran Kitab Kejadian.
Menurut berita yang diterbitkan di situs Kipa, rabbi tentara ini menyatakan komentarnya tersebut pada 3 November 2014.
”Mesjid al-Aqsa, dan bagian lainnya – termasuk Kubah Batu (the Dome of the Rock) – tidak berisi nilai keagamaan bagi para penyembahnya (orang Muslim),” ia menambahkan
Ketika mereka berdoa/ sembayang, menghadap Mekka ”sisi-sisi belakang mereka menghadap ke the Temple Mount. Jadi apa yang mereka lakukan pada Gunung Bait Suci (the Temple Mount)?”
Sisi Gunung Bait Suci – tempat tersuci dalam kepercayaan Yahudi, dan ketiga tersuci dalam Islam – telah menjadi sumber bankitnya tensi antara orang Israel dan (Arab Muslim) Palestina.
Meskipun kota Yerusalem telah kembali ke pemerintah Israel sejak 1967, namun secara praktis Yerusalem Timur dan khususnya wilayah Gunung Bait Suci dimana bekas Bait Suci yang dibangun oleh raja Salomo, yang sekarang berdiri Mesjid al-Aqsa dan Kubah Batu tetap dikontrol oleh orang-orang Palestina. Orang-orang Yahudi tidak diijinkan oleh kelompok Muslim memasuki wilayah tanah keagamaan tersebut; Oktober tahun lalu, sekelompok orang Israel memasuki wilayah ini untuk mengadakan siarah kunjungan di Hari Pondok Daun, mereka memelukan pengawalan ketat dari para tentara Israel agar tidak diserang atau ditimpuki batu.
Beberapa tahun terakhir ini wilayah Gunung Bait Suci menjadi pembicaraan para pemimpin Israel dan Gunung Bait Suci Yerusalem dengan Kubah Batu dan Mesjid Al Aqsakelompok agama monotheisme . Nyatanya tempat ini juga sangat penting bagi pihak Gereja Roma Katolik dan Gereja Kristen, termasuk Gereja Kristen Armenia dan Orthodox. Semua ingin mendapatkan jalan masuk ke tempat yang sangat bersejarah tersebut.
Alkitab menubuatkan bahwa Bait Suci Elohim, yang ketiga, akan dibangun kembali, orang Yahudi ingin tentunya ditempat yang sama. Yang akan dipakai kembali oleh Anti-Kristus untuk mempersembahkan korban bagi ’dewanya.’ Aniaya besar akan terjadi pada bangsa Israel, yang mengakibatkan Ha Mashiah datang kembali ke bumi (kedatangan pertama kali bagi orang Yahudi Orthodox) untuk memerangi Anti-Kristus dan para pengikutnya. Perang ini disebut Perang HarMegiddo (Armageddon), sebab berlokasi di Lembah Megiddo. Lihat Wahyu 16 dan 19.
Ini adalah nubuatan nabi Mika, sebelum Bait Suci II dirubuhkan rata oleh Jenderal Romawi bernama Titus di tahun 70 AD: But it shall come to pass, in the after part of the days, that the mountain of the house of Yahweh shall be, set up, as the head of the mountains, and, exalted, shall it be, above the hills,––and peoples, shall stream thereunto [unto it]; Yea many nations, shall go, and say––come ye, and let us ascend unto the mountain of Yahweh, and unto the house of the God of Jacob, that he may teach us of his ways, and we may walk in his paths,––for, out of Zion, shall go forth a law, and, the word of Yahweh, out of Jerusalem; And will make of her that was lame a residue, and of her that was removed far away a strong nation,––and Yahweh, shall be king, over them, in Mount Zion, from henceforth, even unto times age–abiding [from now, and even forever] (Micah 4:1-2,7; EBR)

Bacaan berkati:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: