Parlement Eropa setuju lahirnya Palestina; ”merusak perdamaian,” Pemerintah Israel memperingati


Anggota Parlement Uni Eropa setuju hadirnya Negara Palestina Desember 2014 Mazmur 2:1-2Mengapa bangsa-bangsa menjadi garang, dan rakyat mereka-reka kesia-siaan? Raja-raja di bumi mempersiapkan diri dan para penguasa telah dihimpunkan bersama untuk menentang YAHWEH dan menentang yang diurapi-Nya,

Suatu hari bersejarah bagi penduduk dunia telah terjadi pada tanggal 17 Desember 2014, Parlement Uni Eropa (UE), dengan suara terbanyak, telah setuju lahirnya suatu negara Palestina di dalam negara Israel.
Uni Eropa yang mayoritas terdiri dari negara-negara bekas-Kerajaan Romawi, pada rapat dua hari tersebut menyatakan setuju untuk ”mendukung secara prinsip pengakuan kenegaraan Palestina dan solusi dua negara, dan percaya (kedua hal) ini haruslah berjalan seiring dengan perkembangan perundingan damai, yang harus ada dikembangkan.” Pemungutan suara anggota parlement UE ini keluar dengan 497 setuju, 88 menentang dan 111 absent (netral).
Dengan kata lain mayoritas anggota Parlement UE ini setuju bahwa Israel harus menyerahkan tanah Yerusalem Timur dan wilayah West Bank (kota Bethlehem, Hebron, Yeriko dll) ke tangan “Pemerintah Palestina,” tambahan dari itu Uni Eropa mengakui otoritas pemerintahan Hamas atas “orang Palestina” di Jalur Gaza.
Pengadilan UE mencabut Hamas dari daftar “organisasi terrorist.” Keputusan mendukung solusi dua negara di atas keluar hanya beberapa jam setelah Pengadilan UE mengeluarkan keputusan untuk menghapus organisasi Hamas dari daftar hitam UE sebagai “organisasi terrorist.”
Keputusan pengadilan ini secara praktis akan berlaku dalam tiga bulan mendatang: “tergantung kondisi di lapangan.” (bagaimana pemerintah Israel berespon terhadap proposal perjanjian damai yang disodorkan oleh parlement UE)

Para pemimpin Uni Eropa juga telah mendorong para pemimpin Amerika Serikat dan para anggota PBB untuk meng-goal-kan program damai “Solusi Dua Negara” yang dirancangnya untuk mengakhiri konflik tanah Israel-Palestina.
Negara Israel yang tetap memperjuangkan kehadirannya sejak hari pertama kelahirannya kembali Mei 1948 sampai hari ini, memperingatan para pemimpin UE bahwa pengakuan mereka atas adanya ”negara Palestina” di Israel bukanlah akan melenyapkan konflik tetapi sebaliknya hanya akan merusak perdamaian.
“Israel menekankan kembali bahwa solusi bagi konflik Israel-Palestina adalah ada ditemukan di meja negosiasi-negosiasi langsung antara dua pihak dan bukan di dalam keputusan-keputusan oleh parlement ini dan itu,” kata Menteri Luar Negeri Israel dalam pernyataannya beberapa jam setelah pemungutan suara tersebut.
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, sungguh tidak puas dengan tindakan pemerintah UE di atas, berkomentar, “Itu nampaknya bahwa terlalu banyak (orang) di Eropa, pada tanah siapa enam juta orang Yahudi telah dibantai, Gedung Parlement Uni Eropa berbentuk Menara Babel belum selesaitidak belajar apapun. Tetapi kami di Israel, kami telah belajar. Kami akan terus membela rakyat kami dan negara kami menentang kekuatan-kekuatan terror dan tyranni dan kemunafikan,” ia berkata pada pertemuannya dengan Senator AS Joni Ernst. PM meminta UE mengembalikan Hamas ke dalam daftar organisasi terrorist sebab “Hamas adalah organisasi terror pembunuhan yang menekankan di dalam ideologinya* yang goalnya adalah untuk menghancurkan Israel,” kata PM Israel ini.
Pemerintah Israel menyadari dan melihat dengan baik bahwa mereka sedang berada di bawah tekanan Pemerintah Uni Eropa untuk “menandatangi perjanjian damai” atau mendapat sangsi yang lebih berat.

Komentar: Lebih dari 30 tahun saya bertanya-tanya dalam hati tentang ayat ini Yesaya 28:14-22, mengapa pemerintah Israel begitu bodoh mau “mengikat perjanjian dengan maut (have made a covenant with death; KJV) … telah membuat kebohongan sebagai perlindungan kami (ayat 15).”
Menggabungkan konflik berkepanjangan antara Israel-Palestina, kebijakan politik Uni Eropa di atas dan nubuatan nabi Daniel, sekarang saya mengerti bahwa Israel pada akhirnya akan menanda tangani “perjanjian damai” yang dilemparkan oleh pemimpin UE kepadanya, sebab tekan politik, militer, ekonomi dan agama yang diciptakan oleh penguasa dunia melalui pimpinan EU atas bangsa dan negara Israel begitu berat.
Kitab Daniel 9 berbicara dua jenis PERJANJIAN; Perjanjian Kudus (antara Israel dengan Elohim-Nya) dan Perjanjian najis (antara Israel dengan penguasa dunia yang dilambangkan sebagai Anti-Kristus).
Dengan keputusan Parlement UE mengakui organisasi Islam Palestina sebagai suatu negara di dalam negara Israel (dua pemerintahan dalam satu negara) di atas, maka skenari politik dan agama yang di bawa oleh UE di Timur Tengah semakin jelas. Masa Pengangkatan (repture) sudah berada di ambang pintu dan segera disusul dengan lahirnya Pemerintahan Dunia Baru (New World Order).

*) Hamas Charter, Article 7 – di kutip dari komentar: Mladen Andrijasevic di Israel warns EU vote on Palestine is damaging to peace. Lihat linknya di bawah.
Shame on the EU!
By recognizing ‘in principle’ the Palestinian state where Hamas is in the unity government, the EU ‘in principle’ condones the killing of Jews.
http://www.madisdead.blogspot.co.il/2014/12/shame-on-eu.html
Hamas Charter, Article 7:
“The Day of Judgement will not come about until Moslems fight the Jews (killing the Jews), when the Jew will hide behind stones and trees. The stones and trees will say O Moslems, O Abdulla, there is a Jew behind me, come and kill him.”
Article 7 of the Hamas Charter is taken from Hadith Bukhari Volume 4, Book 52, Number 177: Narrated Abu Huraira: Allah’s Apostle said, “The Hour will not be established until you fight with the Jews, and the stone behind which a Jew will be hiding will say. “O Muslim! There is a Jew hiding behind me, so kill him.

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: