Ajudan Senior Putin: ”Mossad melatih para terrorist NIK / ISIS” (TV Iran)


Alexander Prokhanov, seorang ajudan militer senior President Russia Vladimir Putin, telah menuduh agen A. Prokhanov, Putin Aide, di TV Iran berkata Mossad melatih terrorist NIK ISISmata-mata Israel, Mossad, melatih para terrorist yang beroperasi di Irak dan Syria, tulis media pemerintah Iran Press TV.
TV Iran mengutip pernyataan Mr. Prokhanov, “Mossad sepertinya telah mentranfer beberapa pengalaman mata-matanya ke kepimpinan ”ISIL” atau Negara Islam Khalifah (NIK), menambahkan bahwa para penasehat militer Israel boleh jadi membantu para terrorist Takfiri.
Catatan dari editor: Media Internasional menyebut NIK ini dengan beberapa nama ”IS,” ”ISIS” atau ”ISIL.” Yang pasti sejak pertengahan Juni 2014, Pemimpin “ISIS” ini telah mengganti nama organisasinya menjadi status negara, “Negara Islam Khalifah” (NIK). Sejarah NIK ini berawal dari organisasi yang di kenal sebagai ”Al-Qaida Irak.” Dengan kata lain secara global mayoritas pemimpin negara tidak mau mengakui kehadiran Neraka Islam Khalifah yang dipimpin oleh Abu Bakr al-Baghdadi, menjaga gerakan NIK tetap bersifat lokal ”Irak dan Syria.” Iran (Persia) yang juga adalah ”Islamic State (IS)” mempunyai doktrin berbeda dengan Islam Timur Tengah (Arab), tidak mengharapkan seorang Khalifah, tetapi Mahdi.
Pernyataan Mr. Prokhanov ini di ’tertawakan’ media Israel. Negara Israel yang sejak lahir kembali di tahun 1948 selalu di musuhi negara-negara tetangganya, dan ”selalu bertempur dengan kelompok-kelompok seperti NIK setiap hari” maka pernyataan pemimpin militer Russia ini dikomentari sebagai ”the man’s head is empty.” Baca puluhan komentar mereka lainnya di sini:

Kita tahu bahwa NIK ini telah memberi citra buruk bagi demokrasi, bahkan Muslim moderat juga menolaknya, jadi dengan menyebarkan gossip “Israel melatih terrorist NIK” adalah suatu gossip yang sangat jahat dan berbahaya – tidak hanya bagi Israel secara langsung, namun juga perdamaian dunia (mengadu domba antara Judeo-Christianity+Barat dengan Islam, dalam hal ini Shia (Iran).

Ajudan militer senior dari President Russia ini juga berkata, ”Amerika Serikat dan Israel adalah satu dan sama dalam hal mendukung sebuah organisasi terror seperti NIK,” tulis TV Press Iran.
”NIK adalah sebuah alat di tangan Amerika Serikat. Mereka bercerita kepada orang-orang Eropa jika kita tidak melakukan intervensi, NIK akan melukai kalian,” – dengan arti (jika tidak mau terlibat) ”Iran dan Russia adalah target utama dari NIK,” ia berkata.
Mr. Prokhanov, dalam pernyataan yang sama juga menyinggung soal sangsi AS dan Uni Eropa atas Russia sehubungan dengan sengketa tanah di Ukranian. ”Sangsi-sangsi tersebut akan hanyalah membuat orang-orang Russia semakin tangguh.”

 
Komentar Senjata Rohani weblog: Politik internasional semakin kacau dan panas – karena kepentingan masing-masing.
Saya menduga pernyataan dari Mr. Prokhanov hanyalah bersifat “menjual senjata perang” untuk dua alasan utama. 1. mendapat suplai kebutuhan non-minyak atau gas yang Russia butuhkan akibat dari sangsi AS dan UE, aktifnya President V. Putin berkunjung ke negara-negara Asia dan Amerika Latin sejak sangsi diberlakukan nampak sekali, bahkan beliau berkunjung ke Turki belum lama ini. Turki adalah rekan NATO-Barat dan anti-Assad. 2. Bisnis menjual senjata perang merupakan bisnis lama dan pemasukan keuangan negara yang besar bagi negara Super power seperti Russia. “Banyak adanya perang adalah banyak keuntungan,” adalah motto dari pabrik senjata.
Russia juga pernah “memakai nama Israel” untuk menjual senjatanya kepada negara-negara Arab dan Syria di tahun 1967. Pemerintah Russia memberikan data-data intelligent palsu kepada mereka bahwa “Israel sedang mempersiapkan tentaranya untuk memerangi Syria” – yang berakibat negara-negara Islam sekitarnya (bahkan Irak dan Kuwait) di bawah pimpinan President Mesir Nasser menyiapkan pertempuran untuk “meleyapkan Israel selamanya.” Perang ini dikenal dengan Perang Enam Hari. The Six-Day War: Background & Overview
YAHWEH dipihak Israel, Daud mengalahkan Goliat-goliat!! Ini adalah mujizat Elohim; Jet-jet tempur dan tank-tank Russia dihancurkan. Russia langsung mengancam Israel untuk melakukan gencatan senjata dengan para tetangganya – demi memelihara “pasar-pasar alat perangnya” tersebut tetap berfungsi.
Russia juga memberi tuduhan palsu “Finlandia menyerang Russia” demi melegalkannya tentaranya merebut tanah Karjala milik Finlandia; berakibat “Perang Salju 1939.” Finland menang.
Russia juga memberi tuduhan palsu “Ukrainia ingin membasmi rakyat Russia” demi melegalkan tentaranya merebut pulau Crimean; berakibat ”Sangsi AS dan UE 2014
Juga terjadi atas banyak tanah lainnya; Tatar, Georgia, Chechnya.

Tidak hanya pemerintah Russia, kenyataannya banyak pemimpin Timur Tengah dan Barat juga berlaku demikian, tanpa malu berbohong dengan segala cara hanya demi tujuan keuntungan bisnisnya, jabatan sendiri. Di lihat dari sisi keadilan dan kejujuran ’cuaca politik’ ini sungguh menyedihkan, namun dari sisi pengharapan ’cuaca rohani’ ini sungguh menghibur; menyedihkan sebab yang lemah selalu menjadi korban, menghibur sebab Yeshua Ha Mashiah akan segera datang kembali untuk menghakimi se isi dunia; Sorga bagi yang benar dan melakukan perintah-Nya (mengasihi Dia dan sesama manusia), dan Neraka bagi penentang perintah-Nya tersebut.

Referensi:
Mossad training ISIL terrorists: Putin aide

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

 

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: