Negara Islam Kalifat di mata raja-raja Arab (Negara-negara Arab)


Peta kehadiran dan pendudukan Islam Kalifat Agustus 2014Tidak diragukan bahwa para militan Negara Islam Kalifat (NIK), sebelumnya bernama Negara Islam Irak dan Syria-yang lebih luas; NIIS (ISIS atau ISIL, dalam Inggrisnya) semakin hari semakin memperluas wilayah jajahannya di Timur Tengah, sementara Barat sibuk dengan Gaza. Minggu terakhir ini kota-kota strategis di Kurdistan, Irak utara, telah jatuh ketangan militan NIK.
Tujuan akhir dari Negara Islam Kalifat adalah terjantum pada Hadis Bukhari 1/2/24: ”Rasul Allah [Muhammad] berkata: Saya telah diperintahkan (oleh Allah) untuk bertempur melawan orang-orang sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada siapapun punya hak untuk ada disembah kecuali Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasul Allah.”
Menurut media NIK sendiri, satu dari beberapa ketentuan Kalifat adalah sebagai berikut: ”Ia harus berjuang dalam jihad melawan orang-orang yang keras kepala menolak Islam setelah diperintahkan, sampai mereka menjadi Muslim atau setuju untuk hidup di bawah perlindungan Muslim dan membayar jizrah (pajak) , sehingga hak-hak Allah akan tergenapi dan agamanya akan menang atas semua lainnya.”

Abu Mohammed al-Adnani, Juru bicara NIK pada akhir Juni mengumumkan: “Legalitas semua emirat, kelompok, negara dan organisasi menjadi kosong oleh penyebaran otoritas kalipat dan kedatangan tentara-tentaranya pada wilayah-wilayah mereka.” pada suratnya berjudul ”Ini adalah Janji Allah,” – dengan kalimat pembukaan: Terpujilah Allah, Jaya dan Kuat. Dan kiranya damai dan berkat ada diatas dia yang dikirim dengan pedang sebagai suatu berkat untuk semua ciptaan.” Surat itu tertulis dalam bahasa Arab, Inggris, Rusia, Perancis dan Jerman. [Perhatikan garis bawah; jelas bahwa amanat NIK ini bukan dari Elohim Israel dan Kristen; baca: Mat 5:43-47 dan Luk 6:27-36, Yeshua menyatakan para pembawa pedang adalah para penyamun (Mat 26:55)]. Baca: Siapakah ALLAH, dan Mengapa Orang Kristen tidak mengikuti ajaran nabi Muhammad? Para Islam fanatik ini telah memutar balikkan ajaran Firman YAHWEH.

Raja-raja Arab adalah juga pemeluk agama Sunni Islam seperti NIK, pertanyaan di sini adalah bagaimana para raja  Bulan Naik Haji di MeccaArab, khususnya Raja Arab Saudi yang adalah tuan rumah dari dua tempat tersuci (Mecca dan Medina) bagi agama Islam se dunia melihat kehadiran dan perkembangan NIK?
Apakah Raja Abdullah berbahagia dan mendukung NIK atau sebaliknya, melihat NIK sebagai ancaman bagi kerajaan mereka?

Untuk mengerti hal ini lebih dalam ada baiknya Anda mempelari peristiwa Jalan Arab ; Arab Spring (bersemi) orang Barat menyebutnya, banyak pengamat Kristen menyebutnya Arab Daying atau Arab Winter – oleh karena begitu banyak korban jiwa yang tewas dan luka-luka disertai hancurnya barang-barang dan bangunan berharga.
Sekilas peristiwa sebelum lahirnya Negara Islam Kalifat. Gerakan Jalan Arab yang berawal di Tunisia telah menyebar di negara-negara Afrika Utara dan Timur Tengah, sebagian penguasa tumbang sebagian tetap berkuasa.
Jalan Arab yang berawal dari aksi demo warga sipil yang tidak puas telah berubah secara drastis menjadi gerakan kebangkitan Islam Sunni; itu telah nampak jelas sejak munculnya di Tunisia, tempat asal lahirnya Jalan Arab. Lalu di Mesir, dibawah organisasi Islam terlarang yang bernama the Muslim Brotherhood. Namun lebih menjadi nyata di mata dunia ketika perang menggulingkan President Libya Muamar Qadafi, dimana berbagai organisasi milisia Islam Sunni (luar dan dalam negeri bersatu). Dan semakin jelas dimata dunia internasional pada perang Syria. NIIS adalah satu dari sekumpulan organisasi milisia Islam Sunni yang memerangi pemerintah Syria (dari Alawit, cabang dari Shiah Islam). NIIS awalnya adalah cabang dari organisasi Islam terroris terkenal Al-Qaida, yang juga terlibat perang di Syria.
Gerakan Islam Sunni radikal, Barat menyebutnya ”kelompok oposisi di Syria” ini didukung secara penuh oleh raja-raja Arab, yang adalah para Muslim Sunni. Pertemuan raja-raja Arab dengan pemimpin Barat di Turki tahun 2013 adalah kontrak pembelian senjata dan pelatihan militer bagi ”kelompok oposisi di Syria.” Kebrutalan mereka membuat warga Syria (Shiah, Kristen, Katolik, Kurdis Sunni) bersatu, dan ditambah dengan bantuan politik dari Russia, serta ketidak sepakatan diantara ”kelompok oposisi tersebut,” Syria bisa menahan ekpansi para militan Islam Sunni tersebut. Kemunduran ini mengakibatkan keluarnya NIIS dari naungan Al-Qaida. Dan pemimpin NIIS, Abu Bakr al Baghdadi, tidak lama kemudian memproklamasikan lahirnya Negara Islam Kalifat, dan menggelarkan dirinya sendiri sebagai Kalifat Ibrahim.
Peta mengilurstrasikan rencana penjajahan Negara Islam KalifatDi bawah ini kutipan berita bagaimana raja-raja Arab, khususnya raja Arab Saudi melihat NIK:
Juli 2013, Raja-raja Arab langsung memberikan dukungan uang (12 milliar $ AS) kepada Jenderal Mesir Sisi, (sekarang president) setelah ia menumbangkan president Muhammad Morsi, yang berasal dari organisasi Islam Sunni dikenal sebagai The Muslim Brotherhood (ibu dari semua organisasi Islam fanatik). Pesan bersama mereka ialah, ”Kestabilan di Mesir adalah kestabilan Timur Tengah.”
Kemudian, awal Maret 2014, Kerajaan Arab Saudi membuat pernyataan terbuka yang tegas bahwa “para organisasi Islam fanatik adalah organisasi terroris.” Di dalamnya termasuk Front al-Nusra, NIIS (ISIS), Muslim Brotherhood, Hamas (semuanya Sunni) dan juga Hezbollah (Siah).

Awal Juli 2014, sehubungan dengan ancaman dari Jurubicara NIK di atas – NIK mentargetkan Mecca dan Medina sebagai sasaran serangannya setelah Yordania, maka Raja Abdullah berkunjung ke Mesir membuat kerja sama dengan president baru Mesir, Jendral Abdel F. el-Sisi untuk aksi conter-terrorism jika Saudi diserang. (Saudi memiliki uang, Mesir memiliki kekuatan militer). Raja ditemani Pangeran Bandar bin Sultan (ex-pemimpin intellegent dan Dewan Keamanan Saudi). Raja sadar bahwa kelompok yang dibelanya sekarang berbalik meyerang dirinya sendiri.
Keamanan Saudi telah menahan 62 anggota NIK dan 44 lainnya masih dalam kejaran. Raja telah mengganti pemimpin intellegentnya. NIK memiliki sel-sel terroris di Saudi yang siap mengassasinasi keluarga Kerajaan dalam sekala besar, laporan berkata.
Dengan semakin kuatnya NIK di Irak, Raja Abdullah telah menaruh 30.000 tertaranya diperbatasan sepanjang 500 Mil (lebih dari 800 KM).

Catatan:
1.Fakta bahwa Kerajaan Saudi telah menghancurkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan nabi (Muhammad). Memboldoser rumah isterinya dan cucu laki-lakinya dan bahkan tempat kelahiran nabi, kata direktur Islamic Heritage Research Foundation yang berkantor di Inggris. Para ahli Islam berkata bahwa tempat lahir Muhammad adalah tempat bersejarah terakhir yang tertinggal di Arab Saudi.

2. NIK dikatakan memiliki assed kekayaan dan senjata militer yang banyak – berasal dari raja-raja Arab dan pemimpin Barat, ditambah dengan perampasan barang-barang (harta dan senjata berat) ’perang.’ Khalid Ibrahim beserta beberapa pimpinan puncaknya memakai arloji yang sangat mahal. Jika NIK berhasil merebut Mecca dan Medina, maka pemasukan keuangan Saudi dari Naik Haji akan berpindah ke NIK, termasuk hasil tambangnya. Maka NIK akan mudah mengontrol Barat.
3. melalui pernyataan NIK secara terbuka di atas, semua organisasi Islam radikalpun akan tergolong ”non-Muslim” jika mereka tidak tunduk kepada Kalifat Ibrahim, dan layak dieksekusi. Hal ini telah terjadi di Syria, Libanon dan Irak, dimana para militan NIK membantai para anggota organisasi militan kelompok lainnya.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: