Kebangunan Rohani abad 21 melanda negara-negara Afrika Utara!


Peta Negara-negara Afrika Utara ”Apa yang sedang Elohim lakukan di Afrika Utara, sepanjang jalan dari Mauritania ke Libya, belum pernah terjadi sebelumnya di dalam sejarah misi,” Tino Qahoush berkata kepada CBN News.  Lihat laporannya dalam bentuk video pada linki yang tersedia di bawah.

Tino telah menghabiskan waktu bertahun-tahun menjelahjahi daerah itu untuk mendokumentasikan transformasi tersebut.

Negara-negara Afrika Utara di abad 20 terkenal sebagai wilayah yang sangat bermusuhan dengan berita Injil, sekarang puluhan ribu Muslim mengikuti Yeshua Ha Mashiah.

Mauritania, Sahara Barat, Marokko, Algeria, Libya dan Tunisia adalah negara-negara yang sangat didominasi oleh penduduk Muslim, para ahli telah melihat bukti pertumbuhan Kristianiti, khususnya dalam 20 tahun belakangan ini, belum pernah tercatat dalam sejarah misi.

Pendeta Saleh salah satu pemimpin Gereja-gereja yang besar di Algeria, menyatakan bahwa setiap Kristen baru di dalam Gereja yang ia layani datang dari latar belakang Muslim. Sejak Gereja itu dibuka, mereka telah membaptis kurang lebih 150-160 orang percaya per tahunnya.

Apa yang telah membuat kebangunan rohani Kristianiti ini terjadi? Berikut ini adalah beberapa penyebabnya:

Seperti telah diketahui umum, penangkapan dan aniaya terhadap orang-orang Kristen di negara Islam adalah kejadian umum, seperti munculnya Matahari setiap pagi di sebelah timur. ”Elohim telah memberi kepada kami kesempatan-kesempatan untuk bersaksi di kantor-kantor Polisi, ruang-ruang pengadilan. Pada suatu kali saya pergi ke kantor Polisi dan mereka memberi saya 45 menit untuk berbicara tentang Yeshua. Bayangkan, mereka semua Muslim duduk dan berkata kepada saya, ’Ceritakan kami tentang Yeshua!’ Pendeta Qurahmane menyatakan. (Baca nubuatan Yeshua tentang hal ini di Matius 10:16-20 dan 24:14. Ayat yang terakhir adalah tanda Akhir Jaman).

Farhat, ex-Muslim, bersaksi tentang mujizat yang terjadi padanya. Ia seorang yang buta huruf, saat ia menerima Yeshua sebagai Juruselamatnya ia belum bisa membaca Alkitab. Kemudian Elohim membuat keajaiban, “Sejak itu saya membaca Alkitab dan telah mengerti Firman Elohim,” ia bersaksi kepada CBN News. Farhat menyatakan bahwa mujizat seperti ini terjadi juga pada banyak orang di Algeria.

Satellite TV dan internet telah juga mengambil peranan secara dramatis di dalam merubah persepsi masyarakat tentang Kristianiti, seorang pensiunan missionari Afrika Utara ini berkata.

Semangat misi dari Afrika Utara. ”Elohim telah menaruh di dalam hati kami untuk mampu mengirim 1000 misionari menjelang tahun 2025,” Pendeta Qurahmane berkata kepada CBN News.

Bacaan barkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

37 Tanggapan

  1. Bagimu agamamu bagiku agamaku,aku tidak menyembah apa yang kamu sembah dan kamu tidak menyembah apa aku sembah, aku yakin dihatimu penuh kegelapan ,kebencian, dak tidak pernah menemukan ketenangan. Lihat diri sendiri hari2 mu kamu pergunakan ntuk apa, tulisanmu mengambarkan kebencian yang muncul dari hati yang ge lap

    • Salah sejahtera Hartato.
      @:”aku yakin dihatimu penuh kegelapan ,kebencian, dak tidak pernah menemukan ketenangan.” ini cocok untuk para kelompok Islam fundamentalist seperti: FPI, Al-Qaida, Boko Haram, NIK (ISIS), Hamas, Al-Shabab, Taliban, Mujahidin dan sejenisnya. :)
      Saya menulis justru untuk menyingkap FAKTA dan KENYATAAN di lapangan untuk menolong setiap orang yang cinta kebenaran dan keadilan terbebas dari segala penipuan. Damai sejahtera bagimu.

      Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Injil Yohanes 14:6)

  2. Begini loh apa yang tertulis di Quran mengenai Yesus :

    Ada tertulis dalam Quran dan hadits bahwa Isa adalah Rohulluh dan Kalimat Allah.

    ROhulluh artinya adalah Roh Allah yang tidak kelihatan atau Allah yang tidak kelihatan kasat mata. Dan Dia mengosongkan diriNya dan menjadi manusia dan diam diantara kita ( sesuai dengan Quran dan Alkitab) untuk menjadi “Jalan yang lurus”.

    Mengapa di katakan jalan yang lurus karena Dia atau Yesus adalah petunjuk jalan ke surga karena Beliau adalah Roh Allah. Oleh sebab itu tidaklah mungkin ketika beliau menjadi manusia , mengakui diriNYa Allah atau Bapa. Kalau Dia mengakui diriNya Allah …..maka untuk apa Roh Allah menjelma menjadi manusia. Dan seandainya Yesus atau Roh Allah tidak menjelma menjadi manusia tapi langsung menyatakan diri Nya di hadapan manusia maka tidak ada satupun makhluk hidup yang bisa bertahan dihadapan Allah Maha Kudus….karena semua akan mati…masih ingat peristiwa adam dan hawa berbuat dosa dan di usir dari surga…karena kalau tidak di usir maka pastilah adam dan hawa akan mati dalam dosanya ketika bertemu dengan Pribadi Allah yang maha kudus.

    Oleh sebab itu Allah menjelma menjadi manusia dan bergaul dalam bahasa manusia dan hidup dalam budaya manusia dan menyesuaikan diri dengan keadaan manusia…makan minum tertawa sedih dan lain sebagainya……hanya untuk menjadi “ Jalan yang Lurus dan Membayar dosa manusia melalui Yesus”.

    Oleh sebab itu Beliau sering berkata “ AKu adalah Anak Allah”

    Jangan berpikir Allah harus kawin dulu dan punya istri lalu mempunyai anak. Itu adalah cara pemahaman yang sangat salah. Mengapa disebut ANAK karena Dia menjelma menjadi manusia. Karena sebutan anak berlaku bagi manusia dan setiap orang bisa menerima keberadaanNya ketika menjelma menjadi manusia. Dan sebutan Allah karena Dia sendiri adalah Rohulluh atau Roh Allah ( Quran dan alkitab).

    Jadi Anak Allah artinya Dia Allah yang menjelma menjadi anak manusia makanya di sebut ANAK ALLAH.

    Coba renungkan dalam Aliktab ada tertulis “

    Yohanes 13 : 13 “Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan”.

    Yohanes 14 : 9 “ Barangsiapa yang melihat AKu ( Yesus) maka Ia telah melihat Bapa ( Allah)”

    Matius 12 : 28 ” Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu. “ ( Yesus adalah Roh Allah)

    Matius 17
    1 Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudaranya, dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendiri saja. 2 Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang. 3 Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang berbicara dengan Dia. 4 Kata Petrus kepada Yesus: “Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Jika Engkau mau, biarlah kudirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia.” 5 Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: “Inilah Anak yang Kukasihi, kepada- Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia.” 6 Mendengar itu tersungkurlah murid-murid-Nya dan mereka sangat ketakutan. 7 Lalu Yesus datang kepada mereka dan menyentuh mereka sambil berkata: “Berdirilah, jangan takut!”

    Ayat di atas berkata Yesus menunjukkan jati diri sebenarnya yakni ROH ALLAH. Dan Allah atau Bapa pun mengakuinya.

    Yohanes 10 : 30 “Aku dan Allah adalah satu.” Karna Dia adalah Kalimat Allah dan Roh Allah.

  3. Bagi para muslim coba tanyakan pada ustad siapa Sang Juru Selamat dan siapa yg menjadi Hakim atas manusia?
    Dan masih menyangkalkah hatimu?
    Yesus Tuhan menolongmu.

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: