Satu Tanggapan

  1. ALKITAB YESAYA 40 1-11
    Berita Kelepasan
    *40:1 “Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku,” demikian firman Allahmu,
    *40:2 tenangkanlah hati Indonesia dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaan sudah berakhir, bahwa kesalahan Indonesia telah diampuni, sebab telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosa
    *40:3 Ada suara yang berseru-seru:” Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk Satria Piningit, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Satria Piningit kita!
    *40:5 maka kemuliaan Satria Piningit dinyatakan dan seluruh umat manusia melihat bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakan ”
    *40:6 Ada suara yang berkata:” Berserulah!” Jawabku:” Apakah yang harus kuserukan?” “Seluruh umat manusia adalah seperti rumput dan semua semarak seperti bunga di padang
    -40:7 Sesungguhnya bangsa ini seperti rumput. Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, apabila Satria Piningit menghembus dengan nafas TUHAN.
    -40:8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah tetap untuk selamanya”
    *40:9 Hai Indonesia, pembawa kabar baik, naiklah ke atas gunung yang tinggi! Hai Indonesia, pembawa kabar baik, nyaringkanlah suaramu kuat-kuat, nyaringkanlah suaramu, jangan takut! Katakanlah kepada kota-kota:” Lihat, itu Satria Piningit tangan Tuhan Allahmu! ”
    *40:10 Lihat, itu Satria Piningit, Satria Piningit datang dengan kekuatan dan dengan tangan Tuhan ALLAH. Satria Piningit berkuasa.Lihat, mereka yang menjadi upah jerih payah ada bersama Satria Piningit, dan mereka yang diperoleh berjalan di hadapan Satria Piningit.
    *40:4 Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit harus menjadi tanah rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran;

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s