Statistik: Kota Vatikan peminum wine terbanyak perkapita di seluruh dunia


Pemimpin Roma Katolik minun wine anggur beralkohol Suatu statistik yang dikeluarkan oleh the Wine Institute menyatakan kumsumsi wine (minuman anggur berkadar alkohol) per kepala  terbesar di dunia adalah Kota Vatikan. Data menunjukkan bahwa penduduk Vatikan meminum rata-rata 74 liter wine – secara kasar itu sama dengan 105 botol pertahunnya. Itu mendekati dua kali lipat dibanding rata-rata orang di Perancis atau Itali secara keseluruhan, dan tiga kali lipat  jumlah komsumsi di Britania Raya.

Kota Vatikan adalah nama lain dari negara Vatikan, pusat Gereja Roma Katolik, terletak di bagian kota Roma (Negara di dalam sebuah kota), dikenal juga dengan panggilan ”Holy See”. Negara terkecil di dunia namun memiliki kuasa dan pengaruh atas pemimpin-pemimpin negara di dunia, lihat Wahyu 13, 17 dan 18.

Mungkin berita ini mengejutkan dunia, namun pemakaian wine dan sampai tingkat mabuk (tidak bisa menguasai diri lagi) telah menjadi kebiasan rutin di kalangan pendeta dan petinggi Gereja Roma Katolik. Charles Chiniquy, ex-pendeta Roma Katolik, pada bukunya ”50 Years in the Church of Rome” menyatakan mereka bukan saja meminum  sisa Wine yang lebih dari Perjamuan Suci mingguan mereka, namun rutin mengadakan pesta dan mabuk berat sampai tidak bisa bangun esok harinya.

Beberapa tahun yang lalu, polisi Itali mencabut SIM (Surat Ijin Mengemudi) pendeta Katolik berusia 41 tahun karena ia mengendarai mobil di tol dengan kadar alkohol di darahnya hampir dua kali lipat dari yang diijinkan.

Komentar:  Wine adalah satu dari sekian banyak bisnis besar yang sangat basah bagi pedagang-pedagang dunia yang berurusan dengan Gereja Roma Katolik, Alkitab berkata di Wahyu pasal 18.
Tradisi dan perbuatan pemimpin Gereja Roma Katolik sangatlah berlawanan apa yang diperintahkan oleh Alkitab.

  • Elohim melarang para pendeta (priest atau imam) dilarang mabuk, Gereja Katolik melakukan sebaliknya
  • Elohim menganjurkan para imam menikah, Gereja Katolik melarang para semua pemimpin mimbarnya menikah, berakibat lahirnya epidemi homosex dan phydofele dikalangan mereka sendiri
  • Elohim melarang para imam membotaki kepala atasnya, Gereja Katolik berlaku sebaliknya
  • Elohim melarang membuat patung dan menyembahnya, Gereja Katolik malah membuat banyak patung dan menyembahnya.
  • Elohim berkata hormatilah Nama-Nya yang kudus, Gereja Katolik justru menghinanya
  • Elohim memerintahkan untuk umat-Nya mengingat menguduskan Hari Sabat-Nya, Gereja Katolik justru melarangnya, dan mengganti hukum-Nya ini menjadi hari Minggu (hari pertama dari 7 hari).

Apakah Anda mengerti ajaran rasul Petrus di 1 Petrus 2:1-10? Jika Anda telah berpikir Gereja Roma Katolik berdiri atas kerasulan Petrus, berpikirlah kembali!Jika Anda seorang Katolik dan mengaku sebagai umat Kristen (beriman kepada Yeshua Ha Mashiah / Yesus Kristus) maka Anda haruslah benar-benar memperhatikan perintah Yeshua di kitab Wahyu 18:4-8 ini.

 Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: