Bocoran Rencana kotor mengislamkan Kristen Indonesia


Tidak ada suatu makhlukpun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.  (Ibrani 4:13)

 20 tahun yang lalu, tanPerencanaan kotor Muslim mengislamkan orang Kristen Indonesiaggal 5 Pebuari 1994, beberapa organisasi Pemuda Islam Indonesia mengadakan pertemuan rahasia di kota Jombang, Jawa Timur. Mereka membicarakan “bagaimana membendung pertumbuhan Kristianiti di Indonesia, dan menjaga Islam tetap sebagai agama mayoritas di Indonesia.” Perhimpunan Pemuda Islam Indonesia (PPII), mereka menamai diri mereka, setelah mengkaji masalah pemurtadan dan kendala doktrin internal Islam pada akhirnya membuat keputusan seperti nampak pada selebaran di samping.

Kita sebagai bangsa Indonesia yang terkenal di dunia dengan slogan “Unity in Diversity” sudah terbiasa dengan toleransi dan saling menghargai baik agama, ras dan budaya masing-masing. Kawin campur antara suku dan beda agama di Indonesia adalah perkara lama yang sangat bisa diterima, bahkan sudah terjadi  sebelum jaman Majapahit. Jadi artikel ini bukan mempermasalahkan soal kawin campur, tetapi menyoroti motif kotor pihak tertentu yang mamakai CINTA dan KEHAMILAN sebagai alat untuk menjebak dan memaksa orang pindah agama. Di bawah ini (berhuruf coklat) adalah salinan dari selebaran aslinya. Link disertakan untuk membantu pembaca mampu membedakan ajaran yang benar dan yang salah. Tersedia juga dalam bentuk Pdf: Perencanaan kotor Muslim mengislamkan Kristen Indonesia, salinan; Pdf

Perhimpunan Pemuda Islam Indonesia
Untuk Jumlah Umat Mayoritas (PPPI).

Kepada Yth.
Segenap Kaum Muda Islam Indonesia
dimana saja berada:
Bismillah irrahmani Rahim
Assallamu Alaikim WR WB,

Dengan ini menyampaikan kepada segenap Pemuda Islam Indonesia bahwa kami para Pemuda Islam yang merasa bertanggung jawab terhadap perkembangan umat Islam Indonesia.
Pembicaraan lain adalah bagaimana usaha pemuda Islam untuk membendung peningkatan jumlah umat Kristen di Indonesia yang pada tahun 1970 lalu hanya berjumlah 8% dan pada tahun 1994 ini telah naik menjadi 12% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia.
Pada kesempatan ini telah kami sepakati keputusan bersama, yang kami harap dapat dilaksanakan oleh para Pemuda Islam Indonesia sbb:

  1. Umat Islam sebagai umat Mayoritas WAJIB HUKUMNYA UNTUK membendung perkembangan umat Kristen di Indonesia yang kian bertambah jumlahnya.
  2. Cara membendung tidak lewat adu argumentasi iman, sebab harus diakui bahwa posisi Islam Islam agak Lemah. Didalam Alquran ada diajarkan tentang ISA AS, sedang dalam Injil tidak ada diajarkan tentang junjungan kita nabi besar MUHAMAD SAW.
  3. Satu-satunya cara melalui C I N T A. [kata ini digaris bawahi oleh PPII] Selama ini telah terbukti cara ini paling berhasil dalam meredam perkembangan umat Kristen di Indonesia.
  4. PARA PEMUDA ISLAM DIWAJIBKAN BERPACARAN DENGAN GADIS KRISTEN. TUNJUKKAN SIKAP YANG SIMPATIK SEHINGGA GADIS2 KRISTEN TERPESONA DAN CINTANYA JADI SUNGGUH2. BILA PERLU BER-PURA2 MENJADI PEMUDA ISLAM BERTANGGUNG JAWAB, SEHINGGA GADIS KRISTEN ITU BISA MEMBANDINGKAN DENGAN PEMUDA KRISTEN LAIN YANG SIKAPNYA JELEK, MAKA IA PERCAYA PADA PEMUDA ISLAM SEMAKIN BESAR.
  5. SETELAH MENJADI PACARNYA, BERBUATLAH APA SAJA DENGAN MEREKA. JIKA GADIS KRISTEN    ”  H  A  M  I  L  ”, PAKSAKAN DIA UNTUK PINDAH AGAMA DAN NIKAHI SECARA ISLAM DIKANTOR URUSAN AGAMA. JIKA GADIS ITU MENOLAK MASUK ISLAM, TINGGALKAN DIA SAJA ……….
  6. MUNGKIN GADIS ITU BUKAN GADIS IDAMAN UNTUK DIPERISTERI ??? JANGAN TAKUT DAN MENYESAL SEBAB AJARAN KITA MENGAJARKAN PRIA UNTUK BERISTERI LEBIH DARI SATU. YANG PENTING ADALAH BAGAIMANA AGAR GADIS KRISTEN BISA PINDAH KEAGAMA ISLAM YANG ADALAH SATU2NYA YANG BENAR. SWT.

MEMANG tugas ini sangat berat, tapi pemuda Islam yang bertanggung jawab terhadap jumlah mayoritas umat Islam di Indonesia, kami rasa tugas ini adalah tugas yang mulia yang wajib dilaksanakan setiap pemuda Islam di Indonesia.

SATU HAL YANG HARUS DICEGAH AGAR UMAT KRISTEN DI INDONESIA JANGAN SAMPAI MENGALAMI PERKEMBANGAN BESAR, BILA PERLU KITA BERUPAYA BAGAIMANA CARANYA UNTUK MENGURANGI MEREKA.

Untuk diketahui bahwa cara kami ini telah disetujui oleh beberapa ORMAS PEMUDA ISLAM (kecuali Pemuda NAHDATUL ULAMA/GP. ANSOR).

DEMI WIBAWA ISLAM JANGAN SAMPAI SURAT INI JATUH KETANGAN PEMUDA KRISTEN.-

JOMBANG 5 Pebruari 1994.-
Peserta Pertemuan

Dua puluh tahun lalu ketika saya menerima dan membaca selebaran ini dengan cermat,  sedih, kecewa dan marah menjadi satu di dalam hati saya. Itu sepertinya telah membuka kembali luka lama saya yang terjadi di bangku kuliah, dimana seorang dosen agama Islam di hadapan lebih dari seratus mahasiswa menghina agama-agama di luar Islam dan pertemuan kuliah berikutnya ia menghina Pancasila. Dosen yang lain mengajar Wawasan Nusantara dan pentingnya asas Pancasila sebagai penyatu suku bangsa Indonesia yang begitu beragam, dan dipihak lain ada orang yang begitu teganya merusak kesatuan negara dan nilai budaya kita demi keyakinan agamanya sendiri.

Penghiburan satu-satunya yang saya dapat setelah membaca selebaran PPII pada saat itu adalah terdapat di kalimat kedua dari akhir surat selebaran tersebut! Itu sungguh meneguhkan hati nurani saya, yakni bahwa masih ada banyak orang Muslim Indonesia yang hatinya bersih dan pikirannya normal, mereka menolak perbuatan kotor berkedok ‘membela agama’ tersebut, tertulis:
“Untuk diketahui bahwa cara kami ini telah disetujui oleh beberapa ORMAS PEMUDA ISLAM (kecuali Pemuda NAHDATUL ULAMA/GP. ANSOR).” Penekanan ditambahkan.

Pertanyaan untuk direnungkan:

  1. Apakah cara PPII ini jika diterapkan akan membawa keharmonisan bagi bangsa dan negara Indonesia?
  2. Jika mayoritas penduduk Indonesia memiliki pemikiran sama seperti pembuat selebaran ini, apakah jadinya kelak negara Indonesia yang terdiri dari banyak pulau dan suku bangsa?
  3. Anggaplah rencana ini menghasilkan dua juta wanita Indonesia pertahunnya pindah ke Islam, pertanyaan:
    • Kebanggaan apa yang umat Islam Indonesia bisa dapatkan dari dua juta wanita yang kepahitan tersebut?
    • Apakah hasil dua juta jiwa yang murtad ke Islam tersebut sungguh membawa keuntungan atau kerugian?
    • Mungkinkah pesatnya umat Islam Indonesia murtad ke Kristianiti pada dekade belakangan ini adalah bumerang dari cara-cara membela Islam yang salah (cinta gombal, menutup paksa dan merusak gedung ibadah, terror dan bom bunuh diri) yang telah dilakukan oleh PPII dan sejenisnya seperti Jemaah Islamiah dan FPI?
  4. Apakah sesungguhnya yang ada dipikiran jutaan jiwa tersebut tentang agama Islam, jika mereka berpindah ke Islam oleh karena dijebak, dipaksa dan diancam? Akankah mereka menjadi pembela Islam yang sejati atau sebaliknya, menjadi sel kanker di dalam tubuh Islam?
  5. Sungguhkan Ellohim (God atau Allah) akan bangga dan memuji perbuatan PPII dan ormas Islam sejenisnya, atau sebaliknya Dia menjadi marah karena telah menghina martabat-Nya yang suci dan agung?

Berikut ini adalah ajaran Adonai Yeshua Ha Mashiah mengapa sebagian orang menyukai terang (lambang Kebenaran) dan sebagian lagi membenci terang itu:
“Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Putra Tunggal Elohim. Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak; tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Elohim.”  (Yoh 3:18-21).

Siapakah Anda, apakah Anda seorang yang suka terang atau suka gelap? Jika Anda masih suka kegelapan, ketahuilah bahwa Kegelapan (kuasa Setan) tidak akan selamanya menguasai Dunia ini, sebab Terang yang sesungguhnya akan datang untuk menghakimi setiap orang sesuai dengan perbuatannya. Marilah kita datang mengabdi kepada Adonai Yeshua sebelum terlambat. Terlambat datang ke Lapangan terbang bisa diperbaiki, namun terlambat bertobat adalah penyesalan yang kekal selamanya. Raja Daud memperingatkan kita semua: Beribadahlah kepada YAHWEH dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar, supaya Ia jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya!  (Mazmur 2:11-12). Semoga berkat dan rahmat YAHWEH tercurah ke atas Anda dan keluarga Anda. Salam sejahtera!

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya http://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

6 Tanggapan

  1. berita hoaxxx….. nyatanya dari kita jendral tni dan polri byk masuk islam agar utk nikah sama anak jendral spy dpt jabatan dan karir yg baik

    • Salam sejahtera Anotonius.
      Anda bisa membedakan rencana kotor para ikatan pemuda Islam Indonesia tersebut dengan keinginan sendiri para wanita yang ingin menikah dengan anak pejabat???
      Anda sangat iknoren menyebut lembaran kopi ini sebagai hoax.
      Taktik kotor seperti ini juga dianjurkan oleh para imam Islam kepada orang-orang Islam di Barat dan bahkan Mahmoud Ahmadinejad saat ia masih sebagai president Negara Islam Republik Iran.
      Harap ambillah waktu untuk berpikir dan meneliti sebelum memberi komentar. Terima kasih. Salam damai

  2. Shalom,,, ok sdr/i Anggur Baru, sy paham maksut dan tujuan tulisan anda di setiap artikel dlm blog ini, tp untuk lebih dimengerti para pembaca ada baiknya anda tidak menyandingkan YAHWEH dan TUHAN bgitu jg Elohim dan Allah, anda cukup menambahkan keterangan di akhir artikel tulisan anda untuk menjelaskan nama deiti dan tujuan artikel yg anda tulis..!
    Trima ksh jg dgn tanggapan anda atas komentar sy, sy sllu mengikuti perkembangan blog ini dan sy suka dgn isi blog ini. Klu bisa jg dimuat artikel tentang akhir zaman terutama tentang dua saksi yg akan muncul (Why fasal 11) dan jg tentang Tribultion…Tksh Imanu’El.

    • Shalom D Runtu. Terima kasih untuk masukan Anda, ide yang bisa diterima dan bagus! Thanks.
      Saya temukan situs yang bagus mememuat artikel akhir jaman baca di PA4Muslim
      Saya menghindari membuat artikel-artikel yang bersifat ‘penafsiran / spekulasi’
      Sekali lagi terima kasih untuk masukan Anda. Anggur Baru

  3. Shalom..!
    Anda menulis di hampir semua artikel ini nama Bapa YAHWEH (TUHAN) dan Elohim (Allah), itu semua membuat pembaca yg sebagian besar awam menjadi bingung dan tdk bisa mengerti, krn nama dan jabatan anda satukan dan samakan, begitu jg dgn jabatan anda samakan dgn nama…betapa tdk konsistennya anda memberitakan nama Bapa yg benar, sy rasa anda tdk perlu mengikuti terjemahan LAI. Penulisan Nama YAHWEH tdk perlu di sertai dgn dalam kurung TUHAN, dan bgtu jg dgn Elohim tdk perlu disertah dgn dalam kurung Allah…dan sy mohon supaya semua artikel yg di blog ini bermakna, nama Allah jangan lagi disebut apalagi disandingkan dgn Nama Bapa yg Kudus..!
    dan juga Yahshua Ha Mashiakh tidak pantas disebut Adonai karena Yahshua adalah Elohim itu sendiri, Elohim Yahshua bukan Adonai Yahshua..anda jg harus bedakan Elohim dgn Adonai..!
    tdk ada jg itu kalimat ‘Adonai Elohimku’ seperti yg sy baca diblog ini..! Imanu’El.

    • Shalom sdr. D Runtu.
      Terima kasih untuk masuk Anda, sungguh saya hargai. Jika setiap pembaca blog Senjata Rohani membaca “Penulisan Nama-nama Deiti” pada lembah halaman blog ini pastilah mereka tidak akan bingung. Penyertaan kata TUHAN dan Allah pada blog ini bertujuan untuk semua kalangan , khusunya Muslim, mengerti apa arti sesungguhnya Nama dan Titel tersebut, sehubungan terjemahan Inggris dan Alkitab Indonesia serta pemakaia Tuhan dan Allah yang diputar balik di dalam bahasa Indonesia. Kata Allah tetap akan dipakai di sini,khususnya untuk kesaksian mantan Muslim yang memakai kata “God” sebelum dan sesudah ia jadi Kristen.
      Bisa disebut “orang sakit yang memerlukan dokter” demikianlah gaya blog ini ditulis sebagai mana ada tertulis. Sekali lagi saya menghargai masukkan Anda. Imanu’El! El Shaddai memberkatimu.

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: