Berita Dunia Akhir Jaman; Singkat & Updated


I. Sifat dan Perbuatan Manusia

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Elohim. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu! (2 Timotius 3:1-5)

USA; North Carolina: Kepala Sekolah memperkosa anak laki di kantornya sementara orangtua murid nunggu diluar. Polisi menyatakan pria ini telah melakukan pemerkosaan kepada tiga murid laki-lakinya berusia antara 11 sampai 14 tahun dari tahun 2009 ke 2011, namun mereka percaya bahwa korban lebih dari tiga. (Huftingpost.com; 16/10/2013)
Pakistan: ibu muda dihukum rajam karena memiliki telephon genggam
Arifa, ibu dari dua anak dieksekusi rajam di Punyab Juli ini. Korban dirajam oleh pamannya, para sepupu dan keluarga jauhnya. Polisi mencatat laporan ini namun tidak seorangpun ditangkap. Arifa dikubur di sebuah gurun pasir jauh dari desanya dan tidak seorangpun (tidak juga anak-anaknya) diijinkan untuk hadir dalam penguburan. The Asian Human Rights Commision (AHRC).

Kematian Pada Serangan Gereja Pakistan Mencapai 85
Sepasang pembom bunuh diri meledakkan diri mereka sendiri pada hari Minggu di Gereja All Saints bersejarah di kota Peshawar (Pakistan), tidak jauh dari perbatasan Afganistan.
Orang Kristen dan sekte Muslim minoriti telah sering ditargetkan oleh kelompok-kelompok mayoritas Muslim Sunni Pakistan.

UNESCO on Brotherhood Supporters: ‘Enemies of Civilization and Heritage’
Setelah mengunjungi Museum Nasional Malawi yang dirusak di  al-Minya, Utara Mesir, dan juga gereja injili yang dibakar, Pierre-André Lablaude, Perwakilan UNESCO untuk barang-barang antik menyatakan ketidakpuasan dan kecewanya kepada kelompok Muslim Brotherhood yang bertanggung jawab atas perusakan bangunan-bangunan dan barang-barang antik yang bersejarah tersebut, mengambarkan mereka sebagai “musuh-musuh kemasyarakatan dan pusaka.” raymondibrahim.com

Exposed: Al Jazeera Airs Fake Brotherhood Injuries and Deaths
Sementara kebohongan-kebohongan dan propaganda pro-Islamist Al Jazeera telah dibongkar beberapa kali — video berikut ini belum lama diudarakan langsung oleh jaringan TV yang mendukung terrorist.
Sementara wartawan The Al Jazeera memvideokan seorang pria yang nampak entah pingsan atau mati – seorng korban dari (serangan tentara Mesir).  Tanganya beristirahat di perutnya, bajunya dibawah tanganya berlumuran darah, menunjukkan adanya luka oleh peluru pada area tersebut. Bagaimanapun, ketika seorang dokter yang tidak diduga-duga datang mencoba mengangkat bajunya untuk merawat, pria yang nampaknya pingsan atau terbunuh ini –  dengan matanya yang tetap tertutup (terbuka sedikit) dan wayahnya yang tidak bergerak –  dengan pasti menggangkat kakinya untuk mendorang tangan dokter tersebut dan menghentikan tubuhnya yang tidak terluka dan bebas dari darah untuk ada di rekam oleh Al Jazeera. [Perhatikan ketika kaos bajunya diangkat; tidak ada luka atau lubang sedikitpun!!] raymondibrahim.com

Perumpamaan Yeshua tentang domba dan kambing

Rumah Sakit Israel Menerima Orang-orang Syria Yang TerlukaDua tahun Perang Sipil Syria telah membunuh lebih dari 110.000 dan memaksa lebih dari dua juta lari dari Syria. 150 dari mereka yang terluka berat telah menyeberangi perbatasan Syria masuk kedalam teritori musuh untuk perawatan keselamatan.
Kasihilah musuh-musuh kalian. Dimulai dari sini,” kata Dr. Masad Barhoum, kepala direktur Western Galilee Hospital.
“Anda dapat bicara dengan mereka (hanya bahasa Arab) … Anda dapat membuat mereka tersenyum. Itu tidak mudah, mereka takut, namun datang saja dan bilang ‘Tenanglah. Saya mengasihimu: Saya akan menolong kamu.’ Dan mereka akan ada tersenyum sedikit.”Dan ketika seorang pasien menjadi cukup baik, tentara Israel akan membawa dia kembali ke perbatasan. Meskipun jumlah mereka kecil, Barhoum berkata, ia dan para pekerjanya berbahagia untuk kesempatan menolong orang-orang Syria yang menderita.

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
%d blogger menyukai ini: