Perang Syria: Alkitab dan Injil disebut ’lebih buruk dari senjata-senjata kimia’


Pejuang pemberontak Syria membuat video dari barang-barang yang mereka tahan

Video ini, (dapat dilihat pada referensi di bawah) menunjukkan sejumlah besar Alkitab dan Injil serta buku lainnya yang Nampak masih baru, dan di atas tumpukan kitab-kitab tersebut ada sebuah peringatan yang ditulis oleh pejuang Sunni Islam dalam bahasa Arab, “O bangsa Muhammad, terbangunlah. Sebab ada barang-barang yang lebih berbahaya dari senjata-senjata kimia. Waspadalah akan kampanye-kampanye Pengkristenan.”

Narator di video ini berkata, “Mereka bekerja mengisi kebutuhan masyarakat Syria untuk menyebarkan pemikiran Kristen.”
Narator ini juga mengatakan sebuah bungkusan kecil yang berisi wafer-wafer untuk Perjamuan Suci sebagai ”barang dari daging babi” yang disuplai ”untuk menipu anak-anak yang mudah tertipu.”

Meskipun suara di video ini berbicara tentang “Kristianisasi” yang dilakukan oleh pribadi tertentu, namun Daily Mail Online meneguhkan bahwa orang-orang Kristen ketakutan ketika mereka diperintahkan oleh pemberontak-pemberontak Syria tersebut untuk murtad ke Islam atau dibunuh.

”Seorang penduduk Maaloula berkata para pemberontak, banyak dari mereka memiliki janggut dan menjerit ’ALLAHHU AKBAR’, menyerangi rumah-rumah orang Kristen dan gedung-gedung Gereja segera setelah bergerang memasuki wilayah tersebut.”

Rekaman video dalam bahasa Arab muncul hari Senin (10 September  2013),  bersamaan laporan-laporan yang keluar dari Syria tentang bagaimana para pemberontak Syria yang  sedang berperang melawan tentara President Bashar al-Assad ‘membebaskan’ desa-desa, dan kemudian memaksa para Kristian Syria di sana untuk pindah ke Islam atau digorok leher-leher mereka.

Minggu kemarin media Internasional meliput para tentara pemberontak Sunni yang berkaitan dengan Al-Qaida memasuki wilayah pegunungan, dan berhasil merebut 5 desa. Desa Maaloula satu dari lima desa tersebut adalah desa yang terkenal sebagai desa Kristen, hanya sekitar  40 KM dari Damaskus.

Komentar: Sementara para pemimpin Barat berjuang keras untuk membela tentara Sunni Islam memerangi pemerintah Syria atas nama ”membela dan membebaskan bangsa Syria dari regim al-Assad” bahkan siap mengirim kekuatan militernya – karena Islam radikal yang beraliansi dengan Al Qaida ini belum juga bisa menumbangkan President Assad sampai saat ini, pada saat yang bersamaan mereka mengulangi kembali kesalahan-kesalahan yang pemimpin mereka sebelumnya perbuat: mengorbankan suku-suku dan kelompok Kristen yang tidak bersalah – teraniaya dan terbunuh oleh Kuda Trojan mereka yakni, kelompok Islam radikal, yang di lain situasi dan tempat (seperti di Afganistan, Irak, Gaza) Barat sendiri menyebut mereka sebagai Islam Terrorists.

Perang Syria antara para perjuang Sunni (mayoritas bukan orang Syria) lawan pemerintah Syiar (dibantu oleh Hisbollah) telah menelan jiwa lebih dari 100.000 jiwa, dilain tempat hampir setiap minggu para jihadist tewas di Irak, Afganistan. Seorang wanita Indonesia diperlihatkan isi Neraka, satu hal yang menarik dari ceritanya ialah dia melihat begitu banyak jiwa-jiwa pria bersorban yang sedang dihukum di Neraka.

Referensi:

Bibles called ‘worse than chemical weapons’

 

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Normaali taulukko”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:12.0pt;
font-family:”Arial”,”sans-serif”;}

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

 

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: