Pembela HAM Mesir: Mesjid memiliki ruang penyiksaan


WND.com melaporkan. Seorang ahli hukum dan pembela Hak Asasi Manusia (HAM) di Mesir berkata masjid (tempat ibadah orang Islam)  telah menempatkan ruang penyiksaan di dalamnya, dan telah beroperasi untuk menyiksa orang-orang Kristen dan lainnya di sana, Wagib Yacoub menyatakan. Korban penyiksaan di dalam mesjid Kairo

Mesjid Bilal ibn Rabah di Kairo ini dipakai oleh Muslim Brotherhood, organisasi Islam terbesar di Mesir darimana President Morsi, pengganti Hosni Mubarak, berasal. Dan merupakan ibu dari organisasi-organisasi Islam radikal seperti Al-Qaida dan Hamas. Ini sebabnya Dr. Mark A. Gabriel, ex-profesor sejarah Islam Kairo ini berpindah ke Kristianiti.

Ruang penyiksaan dalam Mesjid ini terbongkar setelah Amir Ayad seorang korban dari penyiksaan tersebut berhasil melarikan diri.
Amir Ayad bercerita ia diciduk oleh karena ‘KTPnya’ Kristen Koptik dan melihat enam korban lainnya yang bukan Kristen Koptik.
“Mereka megambil dia keluar dari bus segera setelah mereka melihat dari kartu indentitasnya (seperti KTP di Indonesia)” bahwa ia seorang Kristen Koptik. Di dalam bangunan masjid tersebut terdapat orang-orang yang bekerja secara terorganisasi.
Baca berita lengkapnya pada sumbernya.

Foto Jihad Islam menyembunyikan wajah mereka Komentar: Dua atau tiga hal yang perlu diperhatikan:

1. Orang Islam di Mesir ini memakai segara cara untuk menyiksa orang Kristen, hanya karena mereka orang Kristen. Yeshua di Injil Yohanes 10:9-11 menyatakan dari mana sumber inpirasi penyiksaan ini berasal.
2. Para penyiksa ini melakukannya di dalam kegelapan ruangan, hanya diterangi oleh lampu-lampu telepon genggam agar tidak dikenali oleh para korbanya, ini membuktikan bahwa hati nurani mereka menyadari bahwa perbuatan mereka tidak benar baik dari sisi keagamaan maupun hukum pemerintah, sementara pada sisi lainnya itu dilakukan demi menyenangkan, ilah yang disembah nabi Muhammad yang mereka namai ALLAH (Yoh 16:1-4). Bacalah Roma 1:18-32 (perhatikan ayat 19-21) sampai Roma 2:1-16 (perhatikan ayat 11-12 dan 14-16). Inilah sebabnya pula mengapa para Islam radikal (al Qaida, Bako Haram, Hamas dan sejenisnya) menyembunyikan wajah mereka ketika sedang melakukan tindakan terror mereka.

3. Seorang ex-Katolik berkomentar hanya ada dua ‘gereja’ di dunia yang demikian tersebut “Gereja Roma Katolik dan Islam. Dari kebencian Islam terhadap bangsa Israel dan Kristen, ia telah membuktikan bahwa agama Islam dilahirkan oleh Gereja Roma Katolik.
4. Yeshua Ha Mashiah karenanya mengingatkan mereka: Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak; tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Elohim.”  (Yoh 3:19-21)

Bacaan bekait:

Referensi:

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Normaali taulukko”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:12.0pt;
font-family:”Arial”,”sans-serif”;
mso-ansi-language:EN-US;
mso-fareast-language:EN-US;}

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: