Tiga wanita Kurdi ditembak mati di Paris


Pihak kepolisan Perancis mengatakan tiga wanita suku Kurdi diketemukan meninggal dengan luka tembakan di kepala mereka.
Seorang dari wanita tersebut adalah salah satu pendiri dari gerakan Kurdi merdeka, PKK (Partai Buruh Kurdistan). Aksi protes para pendukung Abudllah Ocalan pemimpin PKK

Tubuh-tubuh mereka diketemukan dekat Institut (suku) Kurdi Paris. Belum ditemukan motive dari pembunuhan sadis ini, namun berita berkata bahwa pemerintah Turki baru saja memulai pembicaraan dengan Abdullah Ocalan, pemimpin utama PKK yang telah lebih dari 15 tahun dipenjarakan, bertujuan melucuti senjata gerekkan PKK tersebut.

Suku Kurdi berasal dari Kurdistan, sampai hari ini belum terdaftar sebagai negara merdeka, tanah mereka masih dimiliki oleh negara-negara di sekeliling mereka; Turki menguasai 43%  tanah Kurdistan.  Perjuangan suku Kurdi untuk merdeka telah membawa banyak korban jiwa, namun dunia tidak perduli, sebaliknya Israel yang memiliki kembali tanahnya sendiri sejak 1948 selalu diributkan oleh Turki dan negara-negara Islam lainnya di forum PBB; memaksakan Israel menyerahkan tanah mereka kepada bangsa Palestina. Jika Anda berpikir bahwa konflik Israel-Palesitina terjadi oleh sebab masalah tanah, seperti yang diributkan oleh negara-negara Arab, maka Anda perlu membaca artikel ini: Akar konflik Israel-Palestina: tanah?, politik?, atau agama?

Ketidak adilan dan keegoisaan semakin melanda dunia ini.  PBB mungkin tidak perduli akan hal ini, tetapi Dia yang berkuasa di Sorga perduli! Sungguh ada penghapan bagi orang benar yang tertindas, seperti tertulis:

  • Aku tahu, bahwa YAHWEH akan memberi keadilan kepada orang tertindas, dan membela perkara orang miskin. (Maz 140:13)
  • Persembahkanlah syukur sebagai korban kepada Elohim dan bayarlah nazarmu kepada Yang Mahatinggi! Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku.” Sela (Maz 50:14-15)

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

 

3 Tanggapan

  1. Shalom Sdr. Anggur Baru: saya ucapkan terima kasih juga utk anda, saya akan slalu sering mengunjungi anda di blog ini utk melihat artikel2 baru yg anda tuliskan + beberapa tanggapan/komentar dari para penulis lain. Tentunya mungkin saya tdk akan ikut menuliskan komentar saya di forum ini, ya hanya sekedar membaca & merenungkan dari isi bacaan yg anda tulis. GBU. Semoga Tuhan menyertai kita semua.

  2. @Mossad-idf
    utk Sdr. Anggur Baru: terima kasih utk artikel2 yg anda tulis di forum ini,saya berharap anda akan slalu dan terus tetap exsis di blog ini.saya suka sekali cara anda membalas komentar2 dari para penulis2 di blog ini,meskipun terkadang mereka menulis dgn kata2 yg tidak enak di dengar tapi anda tetap membalas dgn sopan & santun.dan (maaf) kalau boleh tahu anda ini ex muslim ya,kok ada banyak yg tahu tantang ajaran & sejarah islam?

    • Shalom Sdr. Hendra. Terima kasih banyak untuk feedback yang menghibur dan juga kata-kata penguatan.
      Apakah saya ex-Muslim? Jujur kata, tidak sama sekali. Namun puluhan tahun tinggal di lingkungan Islam serius dimana orang non-Muslim nya bisa dihitung hanya dengan satu tangan + perjalanan ke negara-negara Islam lainnya. Ditambah dengan membaca banyak buku ilmu agama dan sejarah Islam maka saya memiliki gambaran tentang agama Islam dan pengikutnya lebih baik lagi.

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: