Faktor-faktor yang membuat Mr. Obama menang kedua kalinya


Mr. Obama (Demokrat) mengalahkan Mr. Romney (Republik) dengan angka 50% vs 49%, dari total hampir 111 juta suara dari sekitar 312 juta penduduknya.

 Faktor-faktor kemenangan Mr Obama dari lawannya Mr. Romney:

1. President Obama mendukung terang-terangan pernikahan sex-sejenis (homosex / lesbian untuk wanita) dan melegalisasikan pemakaian marijuana (obat terlarang). Sebagaimana telah diketahui umum, bahwa salah satu dari beberapa kejenderungan moral dunia di akhir jaman ini adalah melegalkan praktek homosex (menikah dan maupun tidak menikah). Pada 1973 di USA 70% orang Amerika merasa homosex “selalu salah,” telah turun 44% di tahun 2010. Pew Charitable Trusts pada surveynya ”pernikahan sex-sejenis” menyatakan dukungan untuk mengajar hal yang bersifat homosex di kampus atau universitas naik ke 84% di tahun 2010, dibanding 1973 yang hanya 48%; meningkat 36%.
Laporan menulis,  Maryland dan Maine, pemberi kemenangan untuk Mr. Obama adalah negara-negara bagian pertama yang melegalisasikan pernikahan homosex sedangkan Washington dan Colorado telah menjadi yang salah satu yang pertama untuk melegalisasikan pemakaian marijuana. Ditambahkan para pemilih di Maryland menyetujui keberadaan kasino di Prince George yang memang menciptakan tenaga kerja, tetapi juga  kearah bertambahnya kejahatan, kebangkrutan dan sakit mental di komunitas-komunitas lokal. Larry Sinclair berkata bahwa Mr. Obama terlibat didalam aktivitas homosex dan pemakaian obat terlarang, Ia penulis dari buku “Barack Obama & Larry Sinclair: Cocaine, Sex, Lies & Murder?” Lihat links tentang ini di bawah.

2. Imigran kelas menengah kebawah yang semakin membanjiri USA. Selama 4 tahun pertama Mr. Obama menjadi president, masalah imigran gelap yang masuk dari negara-negara Amerika Latin yang mencari kehidupan yang lebih baik dan pekerjaan menjadi naik pesat. USA juga kedatangan imigran dari negara-negara Timur Tengah yang mengalami ketidak stabilan politik dan kemiskinan. Solidaritas imigran warga negara USA tentu lebih diuntungkan jika Obama terpilih kembali, dengan asumsi bantuan biaya sosial dan kesehatan akan mengalir bagi saudara dan rekan mereka sesama imigran. Seorang ex-Roma Katolik percaya bahwa arus imigran dari Amerika Latin ke USA adalah bagian dari rencana Gereja Roma Katolik untuk lebih mudah mengontrol USA. Mr. Obama sendiri sebagai orang kulit hitam tentunya angka tersendiri baginya dikalangan orang Negro dan imigran lainnya.

3. Bertambahnya imigran Islam di USA. Politik dalam dan luar negeri president Obama yang pro-Islam menyukakan imigran Islam di US. Mr. Obama dipercayai sebagai orang Islam, ia juga pendukung kuat kebijakan penggantian para ‘diktator’ Timur Tengah, gerakan radikal yang menelan banyak jiwa dan perang sipil di Libya dan Syria ini dikenal sebagai Arab Spring atau Jalan Arab.
Dilaporkan bahwa Baraq Obama masuk universitas dan biaya kuliah didukung oleh pangeran-pangeran Arab. Tidaklah mengherankan ia membungkukkan diri di depan raja Arab Saudi pada kunjugan kepresidentannya ke Saudi.

4. Orang Yahudi di Israel lebih takut kepada ‘Kristen’ Kulit Putih daripada Islam anti-Yahudi.  Sejarah panjang ‘Kristen’ Roma Katolik menjajah dan membantai orang Yahudi, bahkan sampai Adolf Hitler tidak mudah dilupakan oleh bangsa Yahudi, fakta ini lebih menakutkan  70% orang Yahudi USA dari pada pemerintahan Obama yang Islam anti-Yahudi, data melaporkan. Ada lebih dari 5 juta orang Yahudi tinggal di USA.

5. 90% Cendikian Katolik Amerika mendukung kampanye Obama. Suatu Investigasi dari badan Katolik menyatakan kampus-kampus Katolik terkenal di USA  memberi bantuan uang 90% ke Obama dan hanya 10% ke Romney.

Vatikan masih memerlukan figure Obama. Tugas Mr. Obama untuk mempersiapkan dunia Islam tunduk dan menyembah Vatikan belumlah selesai, seperti dinubuatkan,  Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba (Yeshua Ha Mashiah), yang telah disembelih. (Wah 13:8). Mr.Gary Kah, ahli ekonomi (khususnya Timur Tengah dan Eropa), politik dan agama, seorang Kristen, menyatakan bahwa Vatikan memakai “Fatimah” dan “bunda Maria” untuk membawa Islam pindah ke Roma Katolik, dan memakai PBB  untuk menekkan agenda “satu agama sedunia.”

Faktor kemahakuasaan Elohim. saya yakin ini adalah factor utama terpilihnya Mr. Obama untuk 4 tahun yang kedua sebagai pemimpin tertinggi USA. YAHWEH Sebaot adalah satu-satunya pribadi yang  menetapkan untuk mencabut atau membangun suatu bangsa dan kerajaan (Yer 1:10). Perjalanan politik Amerika Serikat telah dinubuatkan di Alkitab.  Baca Wahyu 13:11-18. USA di sini digambarkan sebagai seekor binatang keluar dari dalam bumi bertanduk dua (ay 11), sedangkan binatang pertama bertanduk 10 berkepala tujuh yang keluar dari dalam laut adalah Vatikan (Kerajaan Romawi) yang beragama Roma Katolik. Binatang pertama yang bertanda angka 666 (Enam Ratus Enam Puluh Enam) ini dijelaskan pada Daniel 7:19-24 dan Wahyu 17. Dalam dunia politik, kakacauan dan anarkis haruslah dibuat cukup besar sebelum total kontrol atas sebuah negara tersebut diturunkan; setiap orang ingin privecy, terlebih orang Barat, tetapi ketika kejahatan yang disertai kekacauan melanda dan tidak terkendali (akibat kebebasan yang tidak ada batas moral), mereka akan berubah pikiran dan bahkan berterima kasih kepada sytem diktatorship yang dijalankan oleh Anti-Kristus, pemimpin tunggal dunia – yang kelak akan ditumbangkan oleh Yeshua Ha Mashiah ketika Dia datang pada kedua kalinya di bumi.

Menurut pemimpin WND.com, Joseph Farah, kemenangan Baraq Obama adalah Amerika mengucapkan hukuman pada dirinya sendiri, That’s what Obama represents to me – God’s judgment on a people who have turned away from Him and His ways and from everything for which our founders sacrificed their lives, their fortunes and their sacred honor.

Komentar: Politico.com menulis: But for all the polls showing movement toward greater public acceptance of gay marriage, for all the signs of increased tolerance and changing mores, there’s one undeniable fact: A full embrace of gay rights has never been a winner in the political arena. Link ada di bawah. Tetapi President Obama telah merubah perkara tabu ini!! Ini adalah suatu tanda yang nyata kemana dunia ini menuju, suatu peneguhan yang jelas bagi pembaca Alkitab, bahwa kita berada di ujung Akhir Jaman, sebagaimana perkataan malaikat kepada Daniel tentang datangnya seorang pemimpin dunia: And the king, will do according to his own pleasure, and will exalt himself, and magnify himself against every GOD, yea, against the GOD of GODS, will he speak wonderful things,––and will succeed, until exhausted is the indignation, for, what is decreed, must be done;and, for the god of his fathers, will he have no regard, nor, for the delight of women, nor for any god, will he have regard,––for, against all, will he magnify himself. (Daniel 11:36-37; EBR),* Rasul Paulus mengingatkan “di waktu-waktu kemudian” akan datang ajaran “melarang menikah” (pria tidak boleh menikahi wanita; seperti perintah Vatikan kepada para pastornya misalnya), Paulus mengkatagorikan ajaran ini sebagai pengikut roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan (1 Tim 4:1-3).

Nampaknya rakyat Amerika Serikat sedang melatih diri dengan Mr. Obama untuk siap menyambut pemimpin dunia yang dinubuatkan Alkitab tersebut. Dan Mr. Obama jelas telah berhasil MERUBAH (CHANGE) arah moral penduduk Amerika Serikat.

*) Kalimat raja ini tidak menghargai dan tidak tertarik akan para wanita terdapat pada terjemahan Inggris yang lebih tua seperti KJV, Geneva dsb., tidak terdapat pada terjemahan modern misalnya NIV.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: