Afghanistan: Anak laki 14 tahun dipakai untuk menjadi pembom bunuh diri


Dengan sebuah tas seperti orang berdagang anak kecil ini menganyunkan sepedanya ke depan pintu gerbang markas militer NATO di Kabul.  Lalu ia meledakkan bom yang dipasang dipinggangnya.

Anak-anak yang menjual premen karet dan barang-barang kecil lainnya ke tentara-tentara yang ada di depan markas tersebut menjadi bagian dari korban bom bunuh diri tersebut.  Sedikitnya 6 orang sipil dan 6 tentara Afghanistan tewas dalam serangan tersebut. Kejadian terjadi pada hari Saptu 8 September.

Ledakan ini terjadi hanya beberapa jam setelah upacara peringatan Ahmad Shah Massoud, pemimpin tentara Perserikatan Utara yang terbunuh oleh bom bunuh diri al-Qaida sebelas tahun lalu

Jurubicara NATO berkata, cara Taliban ini menunjukkan kebancian mereka dan menambahkan, “Memaksa anak-anak dibawah umur untuk melakukan pekerjaan kotor mereka membuktikan taktik-taktik kotor para Taliban. Mereka dipisahkan sepenuhnya dari dan kehendak masyarakat Afghanistan yang merindukan damai dan stabilitas di negara mereka.”

Yeshua:Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya.” (Yoh 10:10-11)

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

 

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: