Tentara elite Iran siap menterror negara Turkey demi pemerintah Shia Syria


Artikel ini ditulis untuk Anda mengerti situasi Akhir Jaman dalam perspektif Alkitab.

Reza Kahlili (nama samaran) orang Iran yang bekerja untuk CIA melaporkan (ini rangkumannya, silahkan baca sendiri artikel aslinya!):
Sejumlah Unit 400 Pasukan Quds elit telah aktiv di dalam Turkey. Sumber militer Iran telah mengkonfirmasikan berita ini. Koran Jerman Die Welt Senin melaporkan Iran telah mengirim lebih dari 100 mata-mata ke dalam Turkey sejak Maret dan telah mendukung para pejuang PKK.

Para pemimpin Iran telah terus menerus memperingatkan Turkey, Arab Saudi dan bahkan USA, bahwa setiap campur tangan di Syria-menggulingkan President Assad adalah garis merah mereka.

Koran Turkey melaporkan beberapa agent mata-mata Iran telah ditangkap. Para mata-mata ini mengakui mereka bekerja sama dengan para pejuang gerilja Kurdi dari partai PKK menyerang di dalam negara Turkey.

Beberapa bulan belakangan ini bentrok antara tentara Turkey dengan pejuang kemerdekaan Kurdistan semakin panas. Orang Kurdi bukan saja ingin memiliki negara sendiri, tetapi juga jika mungkin merebut tanah Kurdistan balik ke tangan mereka.

Komentar:

  • Politik-Islam: Telah bertahun-tahun pemerintah Islam Iran meghukum gantung para aktivis Kurdi- puluhan, yang ingin mengembalikan tanah mereka dari pemerintah Iran. Contoh kasus. Percaturan politik Iran berubah, digoncangnya pemerintahan Shia Syria telah membuat Iran bekerja sama dengan tentara Kurdi menterror Turkey-musuh besar suku Kurdi dari utara; dari selatan adalah Irak (di jaman Sadam Hussein). Deru perang yang berawal di Afrika Utara telah bergerak ke Timur: Syria, dan sekarang ke Asia Minor: Turkey.
    Masalah komplek politik Islam yang lebih dalam dari block negara Shia vs Sunni baca Iraq and the Middle Eastern Cold War by Aymenn Jawad Al-Tamimi (21/8/2010).
  • Alkitab: Apa yang Anda saksikan dan dengan: “Deru perang atau kabar-kabar akan perang” di mana-mana telah dinubuatkan oleh Yeshua Ha Mashiah (Yesus Kristus), bersamaan waktunya dengan bencana alam dan kelaparan adalah tanda-tanda kembalinya Yeshua untuk mengakhiri abad yang jahat ini dan memulai abad 1000 tahun yang baru dimana Dia dan umat-Nya akan memimpin dunia dengan adil. Baca Matius 24 dan Markus 13:3-8, juga Wahyu 20 dan 21. Alkitab memuat lebih dari 800 nubuatan, lebih dari 500 nubuatan telah digenapi; sederhananya, Alkitab membuktikan keabsahannya sebagai FIRMAN Elohim YAHWEH, terlepas orang mau akui atau tidak.

Ingatlah: Hakim seluruh umat manusia di Akhir Jaman adalah Yeshua Ha Mashiah (Yesus Kristus, atau Isa al-Masih di dalam Islam), Dia akan menghakimi kita bukan dengan ajaran-ajaran agama masing, tetapi berdasarkan ajaran dan perintah-Nya yang tertulis di Alkitab, PERHATIKAN kitab Mazmur pasal 2, ini adalah pesan peringatan YAHWEH melalui raja Daud, pada ayat 10-12 kita dan khususnya para pemimpin dunia diperingatkan: Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah pengajaran, hai para hakim dunia! Beribadahlah kepada YAHWEH dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar, supaya Ia jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya! 

Saya percaya orang Islam dan orang Katolik mengerti apa artinya “ciumlah kaki-Nya.” Yeshua begitu mengasihi manusia, sehingga Dia rela menderita bahkan memberi nyawa-Nya demi menebus dosa-dosa kita, tetapi jika manusia menolak pengorbanan-Nya yang begitu besar tersebut, maka akan menerima hukuman yang sangat berat dari Yeshua, Alkitab berkata.

Referensi:

Reza Kahlili served in CIA Directorate of Operations, as a spy in the Iranian Revolutionary Guard, counterterrorism expert; currently serves on the Task Force on National and Homeland Security, an advisory board authorized by Congress. He is the author of the award winning book “A Time to Betray” and regularly appears in national and international media as an expert on Iran and counterterrorism in the Middle East.

Catatan tentang video ini: Itu berbicara banyak tentang ‘nubuatan’ datangnya imam Mahdi berdasarkan Hadis, tapi tidak ada satu pun referensinya. Kata-kata yang disebut ‘nubuatan Hadis’ umumnya diambil dari kalimat-kalimat di Alkitab yang kemudian dipelintirkan isinya. Jadi dari sisi Kristen, iman Mahdi ini adalah jelas mashiah/ messias/ messiah palsu. Isinya adalah suatu propaganda Islam Shia untuk meminta umatnya berperang melawan: Barat, Israel dan Arab Sunni – sebagai syarat datangnya imam Mahdi tersebut.

Iblis bekerja keras untuk membawa umat manusia binasa – bahkan di dalam kekekalan (dosa membunuh/ menumpahkan darah sesama). Umat Kristen berdoalah untuk saudara dan saudari dari umat Islam agar mereka yang sungguh haus akan kebenaran dapat diluputkan dari tipuan Iblis dan mereka boleh diselamatkan. Saya belum menemukan data kematian dan kelahiran di negara-negara Islam, tapi saya pikir bahwa di abad ke 21 ini jumlah kematian karena perang dan bencana alam jauh melebihi jumlah kelahiran bayi di negara-negara Islam, jika ini benar maka nubuatan  Wahyu 3:8, maut dan alam maut yang menunggangi kuda hijau kuning telah tergenapi.

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
Iklan

2 Tanggapan

  1. Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafah Islam Akhir Zaman

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
    Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
    as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    […]

    • Hallo sdr Muqarrabin,
      Apa yang para Imam Islam Shia ajarkan tentang “The Man from The East of Imam Mahdi” itu adalah KOPIAN dari ALKITAB, dari kitab:
      Injil Matius 24:27 – “Sebab sama seperti kilat

        memancar dari sebelah timur

      dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.”

      “Anak Manusia” ini tidaklah lain daripada Imam Besar Yeshua Ha Mashiah atau Yesus Kristus, di Islam dikenal sebagai Isa al-Masih.
      Ini sebuah contoh lagi bahwah agama Islam diciptakan oleh Vatikan (Gereja Roma Katolik). Baca: The Pope and Islam
      Doa saya untuk Anda: Semoga Anda tidak membuang waktu Anda sia-sia memgimani sesuatu yang dibuat oleh manusia – untuk janji masuk ke sorga – sebab manusia dengan cara yang sendiri TIDAK AKAN PERNAH sampai ke Sorga Mulia yang kudus dan suci.
      Yeshua, Isa jika Anda suka menyebutnya, adalah satu-satunya jalan ke Sorga seperti Yeshua sendiri berkata di kitab Injil:
      Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)
      Semoga anugerah Elohim turun ke atas hidupmu.
      Terima kasih untuk mampir ke Senjata Rohani web blog ini.

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: