Paus Benedict XVI berdoa kepada Maria sebagai penuntun umat Katolik


Paus memimpin doa di hadapan umat Katolik di  Castel Gandolfo, tidak jauh dari timur laut kota Roma. Dalam doanya Paus memohon semua umat Katolik meminta kepada Maria menjadi bintang penuntun mereka untuk bertemu Putra ilahinya (her Divine Son), media Vatikan melaporkan (15 Agustus 2012). Dan saat yang sama mengakui bahwa ajaran (dokma) Maria tidak meninggal tetapi tubuhnya terangkat ke Sorga baru dibuat di tahun 1950 oleh Paus Pius XII.

Paus Benedict XVI berdoa kepada patung Maria bukanlah hal yang baru, ini satu contoh doanya di Roma tahun 2006, memanggil Maria dengan julukan ”Perawan,”  ”Tidak memiliki dosa,” ”Penuh kasih,” ”All Holy Mother” dan ”Ibu dari semuanya.” Dan Gereja Roma Katolik juga menyebut Maria sebagai  ”Mother of God” dan “Queen of Heaven.” Paus Yohanes II, pendahulu Benedict XVI lebih terang-terangan lagi di dalam beriman kepada Maria.

Sementara sebagian umat Katolik menolak mengakui bahwa mereka menyembah (memuliakan, berdoa dan berharap) kepada Maria, pada saat yang bersamaat para pemimpin Gereja Katolik bukan saja mengajar tetapi juga melakukan penyembahan kepada Maria dan patungnya secara terang-terangan. Diakui atau tidak itu tidak penting bagi orang lain, yang penting ialah teguran Alkitab, bahwa penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan Sorga sangatlah jelas.

Penganalisaan doktrin Alkitab:

  • Menurut Alkitab siapakah Penuntun kita kepada Yeshua Ha Mashiah, Roh Kudus atau Maria? Baca Yohanes 14, 16.
  • Tidakkah Alkitab berkata bahwa Maria memiliki juga anak-anak laki dan perempuan? Bagaimana ia masih tetap perawan?
  • Jika Maria tidak pernah berdosa, mengapa ia mempersembahkan korban penebusan dosa?
  • Apakah doktrin yang dibuat oleh Paus Pius XII “Maria tidak mati” telah membawa umat Katolik semakin menjadikan Maria sebagai deiti (dewi)?
  • Jika Maria adalah Elohim (Ratu Sorga, Ibu, bagian dari Trinitas) seperti yang gereja Katolik percayai, mengapa Maria sendiri menyebut dirinya hamba Elohim?
  • Jika titel-titel Maria ini hanyalah buatan gereja Roma Katolik, siapakah sebenarnya “Mother of God” atau “Queen of Heaven” ini?
  • Dapatkah tradisi manusia menyelamatkan orang dari hukuman YAHWEH?

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

4 Tanggapan

  1. kitab suci nabi yeremiYAH.17:5: Beginilah firman YAHWEH,
    “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia (bunda maria, bunda YAHSYUAH HAMMASIACH) dan yang mengandalkan kekuatannya, serta hatinya menyimpang dari YAHWEH.”

    kitab suci nabi yeremiYAH.17:7: Diberkatilah orang yang mengandalkan YAHWEH, dan menaruh percaya kepada
    YAHWEH

  2. Pak Bagaimana Saya Menjelaskan Ke Adik Saya Yang Selalu Berdoa Rosario menyembah maria Sudah Seringkali Saya Ingatkan Dia untuk Tidak Berdoa Minta Pertolongan Sama manusia bernama maria bunda YAHSYUAH HAMMASIAKH TAPI DIA TETAP NDABLEG,NGEYEL DAN KERAS KEPALA.

    Pak Anggur Baru TerusTerang Saya Marah dengan Gereja katolik roma ini karena ajarannya yang SESAT MENIPU ummat yang polos lugu dan bodoh untuk TERGANTUNG/BERDOA SAMA manusia bernama bunda maria bunda YAHSYUAH.

    Padahal kalau diNalar otomatis bunda maria adalah tuhannya orang katolik karena dengan pola pikir katolik yang sudah ditipu satan menganggap bahwa tanpa bunda maria otomatis FIRMAN YAHWEH TAK MAMPU DATANG KE dunia/Bumi. Berarti maria jadi lebih berkuasa daripada yesus(perpaduan nama yehovah/jehovah,ilah kaumpagan:Jerman/Goth dengan nama zeus,dibaca ses/sus,ilah/Berhala sembahan kaum pagan yunani-romawi

    Pak ada 2 milyar lebih manusia yang ditipu sama gereja katolik. Kita harus Mendoakan mereka karena saya sangat prihatin karena Para Penyembah Berhala,Banci,Pemburit,Pembunuh,Pezinah,Pembohong,Pencuri nasib mereka semua pasti akan Dilempar Ke Lautan Api sebagai Kematian Kedua yang Kekal sesuai yang tertulis dalam kitab wahyu.

    Ini sebabnya dahulu saya sebagai katolik penyembah/PEMUJA maria,penyembah salib/Berhala Salib, kami umat katolik TIDAK PERNAH DIAJARKAN UNTUK BELAJAR TENTANG KITAB WAHYU DENGAN ALASAN KITAB WAHYU INI SULIT DITERJEMAHKAN/SULIT DIPAHAMI SEHINGGA DILEWATI BEGITU SAJA,TIDAK DIBACA SAMASEKALI

    PADAHAL KITAB WAHYU INI ADALAH KITAB PERINGATAN TERAKHIR BAGI anak-anak YAHWEH:umat YAHWEH untuk TIDAK JATUH DALAM DOSA PENYEMBAHAN Berhala

    Tanda Binatang 666 Di dahi dan tangan kanan/kiri adalah tanda salib bagi umat katolik saat mereka berdoa membuat tanda salib dengan doa FORMALITAS YANG KAKU,BERTELE-TELE,DIULANG-ULANG DALAM doa rosario,doa kerahiman ilahi,novena hati kudus yesus,novena bunda maria Padahal kita sebagai anak-anak YAHWEH untuk BERKOMUNIKASI KEPADA YAHWEH SEBAGAI ABBA ROHANI kita APAKAH HARUS DENGAN KOMUNIKASI YANG BERTELE-TELE,DIULANG-ULANG DAN KAKU BAHASANYA????

    sedangkan kita berkomunikasi dengan orangtua duniawi/biologis/kandung kita saja tidak berbicara dengan omongan yang bertele-tele,kAKU, DAN DIULANG-ULANG

    SADARLAH saudara2ku umat katolik kalian sudah DITIPU satan dengan berdoa kepada manusia bunda maria=Berhala manusia serta dengan berdoa dengan doa yang kaku,bertele-tele,diulang-ulang SEGERALAH BERTOBAT KEPADA ABBA SEJATI kita ABBA YAHWEH ELOHIM avraham ELOHIM ishak/isaac dan ELOHIM yakub

    • Salam sejahtera Sdr. Andre Parto. Selamat datang di blog ini!
      Membaca tulisan Anda, hati saya pun turun menangis sedih, saya mengerti apa yang Anda rasakan, sebab saya pun memiliki sanak famili – yang saya kasihi – yang juga masih terlibat dalam praktek doktrin Katolik.

      Begitu banyak jemaat Katolik yang tidak menyadari apa yang mereka praktekkan yang sesungguhnya bukan saja tidak ditulis di Alkitab lebih lagi bertentangan dengan ajaran Alkitab. Itu salah satu sebab mengapa web blog ini hadir pada awal mulanya.
      Kasih, keberanian dan doa kita bisa merubah mereka. Elohim memberkati jerih payah Anda.

  3. Jangan membuat bagi dirimu patung yang menyerupai bentuk apapun juga baik yang ada di bumi maupun yang ada di langit maupun didasar laut. Jangan kamu SUJUD MENYEMBAH KEPADAnya KARENA YAHWEH ELOHIM-mu ADALAH ELOHIM YANG PENCEMBURU YANG AKAN MEMANDANG BERSALAH KEPADA orang2 YANG MENYEMBAH BERHALA

    SEKALIPUN patung itu berwujud yesus sekalipun TETAP HARAM UNTUK DISEMBAH.

    INGATLAH 10 KETETAPAN HUKUM YAHWEH ELOHIM-mu INI maka engkau akan Panjang Umur dan diberkati oleh YAHWEH ELOHIM-mu

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: