Perang apa yang sesungguhnya terjadi di Syria?


Ucapan ilahi terhadap Damsyik (Damaskus). Sesungguhnya, Damsyik (Damaskus) tidak akan tetap sebagai kota, nanti menjadi suatu timbunan reruntuhan; kampung-kampungnya akan ditinggalkan selama-lamanya dan menjadi tempat bagi kawanan-kawanan ternak, yang berbaring dengan tidak diganggu oleh siapapun. (Yesaya 17:1-2). Damsyik disini adalah termasuk seluruh negara Syria, lihat Yes 7:8 dan Yer 49:23 adalah dua kota di Syria (Aram).

Kemelut di Syria telah menjadi berita harian di berita internasional sejak setahun ini, dan semakin memanas pada beberapa bulan terakhir (sejak awal pertengahan  2012). Di awali oleh gerakan ”Jalan Arab” (orang Arab turun kejalan) bulan Maret 2011, sebagai unjuk rasa tidak puas kepada cara kerja president Bashar al-Assad, dan sekarang menjadi perang senjata, lebih dari 10.000 jiwa tewas.

Sebuah team yang disebut Delegasi Persatuan Arab dikirim ke Syria untuk melihat langsung konflik yang terjadi di dalam negeri Syria dan diharapkan menjadi jurudamai. Hasilnya mengecewakan. Lalu Mr. Kofi Annan, bekas seketaris PBB, di pekerjakan oleh PBB untuk menjadi pendamai sejak bulan Mei. Hasilnya malah perang senjata antara anti-pemerintah dengan pemerintah Assad. Berita dunia saat ini sungguh membingungkan bagi mereka yang mengikuti berita ’asal-lewat’ dan hanya bersumber dari satu atau dua sumber berita, sebab media kaliber besar pada dekade belakangan ini tidak lagi netral, sebaliknya itu telah menjadi pre-text politik luar negeri dan senjata-propaganda para imperalist. Perang apa sesungguhnya yang sedang berlangsung di Syria?

Koran Barat menuduh pemerintah Syria dibalik pembantaian di Houla (Selasa, 5 Juni 2012), mengutip ucapan seorang saksi mata, ”Itu sungguh susah bagi saya untuk menggambarkan apa yang saya telah lihat, pemandangan-pemandangan sungguh mengganggu,” seorang penduduk Houla kepada The Associated Press. ”Perempuan-perempuan, anak-anak tanpa kepala, otak dan perut mereka mengalir keluar.” Lebih dari 100 tewas pada pembantaian ini. Perisitwa ini diresponi oleh 9 negara Barat dengan mengusir keluar para diplomat Syria. Dan Syria balas mengusir.

Ynet news.com dalam laporannya menulis; Pemerintah Syria menbuat sebuah team penyelidik pembantaian di Houla tersebut, menemukan bahwa 108 korban jiwa tersebut adalah “mereka yang menolak  melawan pemerintah.” Pemerintah Syria balik menuduh kekuatan luar bahwa pembantaian sadis (oleh pemberontak) ini dibuat untuk semakin melegalkan kekuatan luar berekpansi di dalam Syria.

Ditambahkan, banyak diantara korban adalalah sanak family dari anggota parlement Syria. YnetNews adalah koran Israel. Pemerintah Israel terancam terus-menerus di jaman pemerintahan Assad, namun Israel selalu memberitakan kabar dari dua belah pihak, netral.

France24.com juga melaporkan penolakan pemerintah atas tuduhan tersebut: “Kami secara penuh menolak bertanggung jawab atas pembantain terrorist ini melawan rakyat kami,” mengutip pernyataan resmi Jurubicara menteri luar negeri.

Koran Barat juga membuat beberapa kali bahwa negara Rusia telah menolong pemerintah Syria dengan mengirimkan senjata. 80% persenjataan negara Syria dibeli dari Rusia. Sebaliknya Barat tidak memberitakan dari mana pasukan opposisi anti-Assad mendapat persenjataan berat?  Seperti juga telah terjadi pada perang di Libya. Namun kita tahu bahwa sekitar dua bulan lalu France24.com melaporakan bahwa Liga Arab (Islam Sunni) yang dipimpin oleh Arab Saudi telah mengadakan pertemuan dengan para pemimpin Barat di Turki, dan negara-negara Arab berjanji mendanai kelompok anti-Assad. Barat secara resmi juga telah tahu bahwa kelompok Al-Qaida juga aktif dalam penggulingan president Assad.  RT.com, koran Rusia menulis: Bantuan keuangan dr negara-negara Arab Teluk) kepada pemberontak jutaan dollar/bulan, ditambah dari USA12 juta US Dollar. Ditambahkan, para pemberontak ini diberi petunjuk oleh ahli militer asing (Barat). Terbukti beberapa tentara Perancis tertangkap di Syria pada akhir Febuari, kata RT.com. Laporan RT.com ini diteguhkan oleh media Barat, USA Today.com.

Sumber lain menulis bahwa akhir musim semi ini pemberontak akan di berikan senjata yang lebih baik bahkan senjata anti-tank; Dengan kata lain, Barat bukan hanya telah menjual senjata kepada Arab Sunni (negara-negara Arab Teluk) tetapi juga ‘menjual’ ahli-ahli militernya untuk membantu tentara pemberontak. Itulah politik dunia, ia tidak mencari dan membuat Perdamaian Abadi, tetapi keuntungan dirinya sendiri.

Kita keluar sejenak dari konflik intern Syria, melihat apa yang para pemimpin agama Islam, ’Kristen’ dan para politikus Barat telah sepaham pada satu hal dalam rapat rahasia mereka. Gary Kah menyatakan bahwa orang-orang besar ini di bawah nama organisasi Provisional World Parliament (PWP) telah sepakat membentuk sebuah wadah keagamaan yang mencakup seluruh agama di dunia, orang Kristen telah mengenal itu sebagai “One World Religion” (bagian dari tiga pilar kerajaan Anti-Kristus, dua lainnya ialah ”Politic” dan ”Economy”). Pemimpin World Muslim Congress, Dr. Inamullah Khan, dan pemimpin World Council of Churches (WCC), Cynthia Wedel, adalah dua diantara anggota dari organisasi PWP. Para raja (politikus)  Barat (Daniel 2:33) sedang menggabungkan kedua super power agama tersebut, Kristen dan Islam. Ilmuwan Islam yang terkenal Adnan Oktar (nama samarannya: Harun Yahya) bahkan telah meminta untuk membangun bait di Yerusalem yang berfungsi bagi seluruh agama (tentunya di sini yang dia maksud adalah agama yang berakar dari bapa Abraham (Yudaism rabbinic, Kristianiti dan Islam).

Sekarang kita lebih jelas perencanaan para pemimpin keagamaan dan politikus bahwa Islam Sunni telah disahkan sebagai kandidat dari anggota One World Religion.

Kembali ke Syria. Jadi nampak bahwa penyingkiran president Assad (Shia Alawi) adalah bagian dari rencana besar mencapai One World Religion. Negara-negara Islam Shia harus disingkirkan, Syria dalam proses dan kemudian setelah itu Iran Shia akan digoncang.

Penyingkiran pengaruh Islam Shia di Timur Tengah adalah jelas, penculikan sekelompok orang Shia Libanon di Syria oleh pemberontak anti-Assad semakin meneguhkan skenario di atas. Laporan USAToday.com pada artikel yang sama (di atas) juga menulis, “Tahun lalu, Arab Saudi telah megirim tank-tank menolong para rekan pemimpin Sunni di Bahrain menghancurkan pemberontakan Shiah yang besar di sana.”

Alkitab telah menubuatkan apa yang akan terjadi di akhir jaman ini, bahwa pada akhirnya Bait Elohim (Allah) akan dibangun kembali (yang ketiga bagi orang Yahudi) atas prakarsa PBB (sebagai badan resmi Dunia). Namun tujuan dari pembanguan tersebut bukanlah untuk orang Yahudi menyembah YAHWEH, PBB pada dasarnya anti Israel, namun untuk penguasa tunggal dunia, di kenal sebagai Anti-Kristus (Juruselamat Palsu, Ha Mashaiah Palsu) dengan namanya bernilai 666 (enam ratus enam puluh enam), Iblis dalam wadah manusia.

Anti-Kristus yang diharapkan penduduk dunia (dan sekarang jalan-nya sedang Dunia persiapkan), sebagai pembawa damai adalah jelas akan menekan para pengikut Yeshua Ha Masiah dan orang Yahudi yang berpegang kepada Alkitab. Namun orang Roma Katolik dan Islam janganlah bergembira jika hal ini terjadi, sebab Anti-Kristus ini akan menjadi super diktator bagi kalian juga, lebih buruk lagi, ia akan memimpin kalian masuk ke dalam hukuman Neraka. Sebab pemberontakan kepada YAHWEH dan Putra-Nya adalah dosa, dan upah dosa adalah maut. Elohim akan memberikan kepada setiap kita “kebebasan memilih dan berkehendak” siapakah yang kita akan jadikan Raja dan Tuan atas hidup kita, YAHWEH atau Iblis (Lucifer), Kebenaran atau Kejahatan, Kekudusan atau Imoraliti. Masing-masing akan menerima upah sesuai perbuatan mereka, bacalah perkataan Yeshua tentang akhir jaman di Matius 13:36-42.

Raja Damai (Daniel 9:5-6) berseru kepada Anda hari ini:
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.” (Matius 11:28-30)

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: