John Waller; video lagu-lagu rohani


Kehidupan sebagai seorang umat YAHWEH, pengikut Yeshua Ha Mashiah, penuh dengan aneka ragam tantangan dan pencobaan. Sebagian kita menghadapi aneka ragam kehidupan pribadi dan keluarga, sebagian lagi menghadapi masalah kesucian moral, dan tidak sedikit dari Anda mengalami aniaya dan ancaman oleh sebab iman Kristen Anda. John Waller, seorang penulis lagu dan penyanyi Kristen, telah mengalami masa dipresi dan penantian yang panjang sebelum ia dapat melihat terang dan jalan keluar.
Lagu-lagu John Waller adalah hasil dari pengalaman hidupnya bagaimana waktu ia diubahkan dan kehidupan imannya sekarang.Pengalaman saya pribadi, banyak penyakit dan masalah terkalahkan ketika saya bernyanyi sebagai korban syukur kepada YAHWEH – yang merupakan bentuk peperangan rohani melawan tipu-daya iblis.

Saya susun lagu-lagu tersebut dalam kelompok. Semoga lagu-lagu bergamar ini menjadi berkat untuk Anda, sebagaimana mereka telah memberkati dan menguatkan saya. Yeshua Bless You (YBU). Anggur Baru.

Keperluan Kristen:

Kehidupan Kristen: (iman, ketaatan dsb.)

Peperangan Rohani: (pertobatan, proklamasi, pertarungan)

Tetapi aku ini seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Elohim; aku percaya akan kasih setia Elohim untuk seterusnya dan selamanya. Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi! (Mazmur 52:10-11)

 Artikel berkait:

 Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

