Berhadiah 50.000 dollar US jika ada kota di Timur Tengah lebih demokrasi dari Yerusalem


WND melaporkan bahwa Aaron Klein tuan rumah dari stasion radio WABC menawarkan 50.000 dollar Amerika kepada seorang pemimpin organisasi Global March to Jerusalem (Berbaris Global ke Yerusalem), Frank Romano, aktivist Anti-Israel.

Frank Romano mempersiapkan suatu aksi protes berbaris internasional untuk menuntut ”kebebasan bagi Yerusalem dan masyarakatnya dan mengakhiri (pemerintahan) Apartheid, pembersian ras dan kebijakan Yahudi yang mempengaruhi masyarakatnya, tanah dan kekudusan Yerusalem.”

Berbaris Global ke Yerusalem ini direncanakan akan digelar tanggal 30 Maret 2012. WND juga menulis beberapa tokoh penting dunia yang mendukung aksi Berbaris Global ke Yerusalem, diantaranya president Baraq Obama, pastor Jeremiah Wright (gembala sidang dimana  Mr. Obama selama 12 tahun dipersiapkan sebelum jadi president USA), Cornel West, teman lama Mr. Obama dan Medea (Susan, nama kecil) Benyamin salah satu pendiri dari Code Pink. Laporan juga mengatakan bahwa Iran juga terlibat banyak di dalam mengorganisasi aksi berbaris ini.

Kutipan percakapan Aaron Klein dengan Frank Romano dapat didengar pada klip YouTube, klik referensi di bawah. Pada percakapan di atas berkali-kali tuan rumah stasion radio WABC (juga seorang reporter WND) menantang  Frank Romano yang Anti-Israel ini untuk menyebutkan satu kota saja di Timur Tengah yang lebih demokrasi dan bebas dibanding kota Yerusalem, ibukota Israel, maka Aaron Klein akan menghadiahkan Frank 50.000 dollar Amerika. Frank Romano tidak dapat menyebutkannya.

“Akar dari Anti-Israel atau Anti-Semitism adalah Anti-Yeshua Ha Mashiah (Anti-Kristus),” kata Dr. Derek Prince.

Pada karya tulisannya yang berjudul “The Root of Antisemitism”  (tersedia online dalam file PDF), beliau menyimpulkan bahwa sumber kebencian tersebut adalah roh Setan itu sendiri.

Dari pengamatan saya pribadi selama bertahun-tahun mengikuti berita dan kejadian internasional yang berkaitan dengan Kristianiti, bangsa dan negara Israel saya sangat sependapat dengan kesimpulan Dr. Derek Prince di atas. Saya melukiskan Anti-Israel atau Anti-Semitism sebagai kebencian yang tidak beralasan, tidak bisa diterima pikiran sehat. Israel tidak lepas dari kesalahan, namun para pembencinya lupa bahwa empat jari menunjuk pada diri mereka sendiri.

Pertanyaan: Agama apakah yang sesungguhnya memotori pekerjaan Setan yang Anti-Israel ini? Jawaban lihat di bawah!

Kebencian yang demikian ini sama seperti kebencian para Anti-Mashiah (Anti-Kristus), Yeshua Ha Mashiah  seorang yang tidak pernah kedapatan berbuat satu kesalahan dan dosa, sebaliknya Yeshua Ha Mashiah mengasihi, menyembuhkan yang sakit, membela hak orang miskin dan para janda tua, ajara-Nya adalah kasih, keadilan dan pengampunan. Namun Ia dibenci, dianiaya dan dibunuh – demikian juga itu terjadi kepada para pengikut-Nya. Sehingga Yeshua berkata:

Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku. Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan orang lain, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu [semua perbuatan Yeshua yang baik dan agung], namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku. Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan. (Yoh 15:23-25).

Yeshua mengutip nubuatan raja Daud pada Mazmur 69:5; ayat 4 pada terjemahan Inggris.  Kelompok agama Farisi dan Saduki juga termasuk pembenci Yeshua Ha Mashiah, sekalipun Ia adalah raja mereka.

Dan kepada para pengikut-Nya Ia juga mengingatkan dan menghibur: Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.” (Yoh 16:33).

Jawaban: Anda menebak agama Islam? Ya Anda benar, namun agama Islam hanyalah alat ditangan seseorang yang lebih berkuasa. Islam dan Mr. Baraq Obama hanyalah alat, sedihnya banyak orang Islam tidak sadar. Penelitian Alkitab yang teliti sangat meragukan bahwa Anti-Kristus datang dari agama Islam. Tetapi sebaliknya, banyak fakta, baik sejarah maupun data masa kini, membuktikan bahwa orang kuat pengendali utama gerakan Anti-Israel dan Anti-Kristus adalah para pemimpin Roma Katolik. Bacan nubuatan Alkitab. Frank Romana, hanyala satu dari jutaan agent gereja Roma Katolik, dari Google: “Is Frank Romano Catholik?” Anda mendapat jawaban: “Frank Romano is currently the Head Coach for Catholic Campus Ministry Association.” Baca daftar panjang nama-nama bapak Gereja dan pernyataan mereka tentang Paus (the Vicar of Christ) “They called him ANTICHRIST.” Daftar ini dibuat oleh seorang ex-Roma Katolik.

Para agent gereja Roma Katolik memakai konflik Timur Tengah untuk mempersiapkan jalan bagi Pembinasa keji (Meshiah palsu) bertahta di kota suci Yerusalem (Mat 24:15; Dan 9:26-27).

STOP sebentar dari mendengarkan berita dunia dan membaca artikel. Berdoalah untuk kedamaian kota Yerusalem, maka Anda sendiri akan diberkati, itulah janji-Nya.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Satu Tanggapan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: