USA: Pengajar Ilmu-Penciptaan naik banding setelah 5 tahun dipenjara


Kent Hovind

Kent Hovind, yang dikenal dengan panggilan ”Dr. Dino” adalah pengajar ilmu pengetahuan-penciptaan (creation-science) / (lawan dari ilmu Teory Evolusi buatan Darwin) dan pendiri Taman Dinosaur Adventure Land dan pendiri Creation Science Evangelism, setelah lima tahun dipenjara, misinya tetap sama: memenangkan orang-orang untuk beriman di dalam Yeshua Ha Mashiah dan keluar dari penjara.

Dr. Dino melalui emailnya yang ia kirim dari penjara kepada surat kabar WND, menyatakan bahwa ia telah menyaksikan beberapa rekan penjaranya menjadi beriman kepada Kristianiti, sementara ia tetap naik banding atas hukuman 10 tahun penjaranya.

Tuduhan. Dr. Dino ini dipenjarakan  (19 Januari 2007) atas tuduhan tidak membayar pajak dan mengisi laporan keuangan sesuai hukum permerintah. Tetapi Kent Hovind, Dr. Dino, menyatakan “Saya tidak pernah ada sebagai anti-pajak atau seorang pemerotest pajak,” katanya kepada WND. “Saya selalu berkata bahwa setiap orang haruslah mentaati hukum, termasuk pemerintah. Saya selalu membayar setiap pajak yang saya miliki.”

Penasehat hukum Hovind yang baru,  Paul J. Hansen berkata “Kami dapat membuktikan dia (Kent Hovind) tidaklah harus mengisi (laporan keuangan).” Taman Dino berdiri atas nama yayasan non-laba, dan ia tidak pernah mangambil atau menaruh sejumlah uang tertentu melebihi batas peraturan yang ditetapkan pemerintah.

Hansen berkata: “Mereka tidak dapat menahan seseorang kecuali seseorang  (penuduh) telah menulis nama mereka di daftar.” Ia menambahkan, bahwa IRS* umumya tidak mengambil sumpah atau pernyataan legal pada surat resmi penangkapan, sebab IRS tidak ingin seorang penuduh tertentu  untuk dipanggil ke pengadilan sebagai saksi.

Alasan mengapa IRS tidak menulis nama sipenuduh, ahli hukum menjelaskan, “Mereka tidak ingin kamu  memanggil si penuduh ke meja pengadilan, sebab kamu pastilah merobek-robek mereka pada sidang kesaksian.” “Mereka ingin kamu mencoba untuk menemukan semua saksi-saksimu.” Baca di bawah: Pengadilan tanpa kehadiran penuduh.

Putranya, Eric Hovind, sekarang meneruskan pelayanan Creation Science Evangelism. Eric kepada WND menyatakan bahwa “Fakta adalah pelayanan terus berjalan dan sangat maju saat ini yang adalah suatu kesaksian kepada kebaikan Elohim. Elohim telah mengijinkan kami tidak hanya pulih tetapi meluas dan bertumbuh.”

IRS singkatan dari Internal Revenue Service. Sebuah department milik pribadi bertugas atas nama negara USA yang bertanggung jawab untuk pengumpulan pajak dan penerapan hukum pajak. IRS di USA telah terkenal jahat, Lihat video: The I.R.S. is EVIL!

Lihat video presentasi Dr. Kent Hovind: Age of the Earth – Creationist Dr Kent Hovind – Dr. Dino

Komentar:  Analisa saya mengatakan bahwa alasan terbesar Dr. Dino dipenjarakan bermotif doktrin agama dan ketamakan. Kasusnya hampir sama dengan Charles Chiniquy, mantan pastor Roma Katolik Amerika. Pastor Chiniquy dan Dr. Hovind keduanya percaya kebenaran Alkitab dan menentang ajaran gereja Roma Katolik; Pastor Chiniquy menolak doktrin perawan Maria tanpa-dosa dan doktrin Transubstantiation. Dr. Hovind menolak Teori Evolusi yang diyakini oleh Paus dan diajar di bangku sekolah milik Katolik.
Transubstantiation adalah doktrin roti/ wafer dan air anggur/ win (minuman anggur ber-alkohol) secara fisik berubah menjadi daging dan darah Yahshua/ Yeshua/ Yesus).

Oleh sebab alasan ini  Pastor Charles Chiniquy diserahkan ketangan pemimpinya (uskupnya) yang tamak; menginginkan rumah milik pastor. Ketika pastor ini menolak, ia dituduh dan ditahan dan diadili. Mr. Abraham Lincoln (sebelum jadi president) menjadi ahli hukum pastor ini. Dr. Hovind diserahkan ke tangan IRS – ‘Zakheus’ tukang pajak Kerajaan Roma modern. Lukas 19:1-10 bercerita bagaimana Zakheus bertobat.

Kondisi Amerika sekarang ini jauh berbeda dengan 200 tahun yang lalu, jaman Abraham Lincoln, sekarang negara protestan Amerika sudah dimiliki oleh Vatikan-Roma Katolik, jadi mudah saja menjebloskan Dr. Hovind ke penjara 10 tahun .  Seorang ex-Katolik pada situsnya berkata bahwa 6 dari 9 hakim agung USA, di jaman Mr. Obama, adalah orang Roma Katolik. President W. Bush menjemput Paus di lapangan terbang, ini membuat kejutan besar rakyak Amerika yang belum tahu bahwa landlord USA sudah pindah tangan. President USA hanyalah “ambassador dan bendahara” dari Paus. Bacalah kitab Wahyu pasal 13, Elohim sudah memberita tahu umat-Nya hampir 2000 tahun yang lalu.

Untuk setiap mereka yang terpenjara oleh karena memberitakan nama dan ajaran Yeshua, inilah kotbah penghiburan dari Raja dan Tuan Anda:

”Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.” (Mat 5:10-12)

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: