USA: Wikipedia, Google dan media lainnya protes atas peraturan sensor internet


Wahyu 13:11-18

Hari rabu, Januari 18 2012, situs-situs terkemuka mengadakan protes menentang rencana pemerintah Amerika Serikat untuk mensensor jaringan internet.
Pemerintah Amerika Serikat (USA) telah mendiskusikan untuk mengusulkan dikeluakannya suatu undang-undang yang mereka sebut the “Stop Online Piracy Act (SOPA), dan PROTECTIP Act (PIPA).” Peraturan ini akan memberi kuasa kepada pemerintah yang bersangkutan untuk mendaftar hitamkan situs-situs yang menyebarkan isi atau barang bajakan.
Wikipedia berbahasa Inggris Rabu tanggal 18 akan tidak berfungsi selama 24 jam, terhitung pukul 05:00 UTC sebagai aksi menentang rencana undang-undang (ruu) sensor internet tersebut. Saya berharap kami mengirim sebuah pesan global besar bahwa internet sebagai suatu keseluruhan tidak akan mentoleret penyensoran dalam meresponi tuduhan-tuduhan pelanggaran hak cipta,” Jimmy Wales Wikipedia co-founder berkata sehubungan aksi protes Wiki.
Situs Wikipedia juga berkata, ”Jika diberlakukan, undang-undang ini akan merusak internet bebas dan terbuka dan membawa perkakas-perkakas baru untuk mensensor situs-situs internasional di dalam USA.”
Kritik berkata itu dapat melukai industri teknology dan peraturan melawan hak-hak kebebasan berbicara.

Perusahan media lainnya termasuk Facebook, Yahoo, Twitter, eBay dan AOL juga telah berbicara menentang hukum tersebut, mengatakan itu mengancam kehidupan industri.

Google.com: Tell Congress: Please don’t censor the web! End Piracy, Not Liberty; “Jutaan orang Amerika menentang SOPA dan PIPA sebab undang-undang ini akan mensensor internet dan memperlambat pertumbuhan ekonomi di US.”
Baca Wahyu 13:11-18. Binatang yang keluar dari dalam bumi adalah Amerika Serikat.
Bila undang-undang SOPO dan PIPA ini berlaku di Amerika, maka ini adalah satu dari beberapa pergeseran budaya manusia untuk menuju terciptanya Pemerintahan NEW WORLD ORDER, yakni pemerintahan tunggal dunia yang dikontrol (order) oleh satu orang pria yang namanya bertitel 666 (Enam ratus enam puluh enam). Malaikat memberitahukan nabi Daniel bahwa pria ini tidak suka wanita (homo) Dan 11:37 (KJV atau terjemahan Inggris tua lainnya). Alkitab adalah firman YAHWEH yang ditulis oleh manusia yang dipimpin oleh Roh Kudus!!

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: