USA: Masa depan negara dan keagamaan para calon president 2012


Mengapa keagamaan selalu menjadi pusat diskusi di Amerika Serikat ketika kampanye pencalonan

Freemason kuda Troyan Roma untuk NWO?

president berlangsung? Para calon president USApun tidak ragu-ragu berdebat dan menunjukkan indentitas keagaman mereka, ini tidak terjadi pada negara-negara Barat lainnya.
President Baraq Obama (Partai Demokrat) menang menjadi president USA oleh karena back-up media yang mengatakan bahwa Baraq Obama adalah orang Kristen. Perjalanan waktu dan kebijakan politiknya menunjukkan Mr. Obama seorang Islam; negara-negara Afrika utara telah menjadikan hukum Islam sebagai asas negara adalah salah satu hasil kebijakan politik luar negeri USA. Ia akan berhadapan dengan pemenang  tunggal dari calon Partai Republik.
Calon-calon president dari Partai Republik dan latar belakang agama mereka:

  • Mitt Romney; Mormon
  • Jon Huntsman; Mormon
  • Rick Santorum; Roma Katolik dan juga Freemason
  • Newt Gingrich; Roma Katolik
  • Ron Paul: Protestant
  • Rick Perry; Protestant

Mitt Romney, anggota  setia ‘gereja’ Mormon. Ia sangat pro-homosex movement. Para rabbi Yahudi Amerika mengingatkan bahwa tidak ada negara yang dapat bertahan ketika negara tersebut menjadi korupsi secara moral. Mereka menganjurkan untuk tidak memilih Mitt Romney.

Mormon didirikan oleh Joseph Smith, penganut polygamy, memiliki kitab suci sendiri. Mormon sama seperti aliran Saksi Yehovah percaya Yeshua hanyalah sebagai ciptaan Elohim, dan Bapa  sorgawi memiliki isteri (bunda Maria sebagai Ratu Sorga?). Mengenai apa itu doktrin Mormon (“Church of Jesus Christ of Latter-day Saints”) baca di Mormonism.
Komentar-komentar menarik tentang gereja Mormon dari orang-orang yang keluar dari Mormon baca di www.exmormon.org

Rick Santorum, berbicara seperti orang Injili, namun menurut data ia seorang murid Roma Ortodox Katolik, anggota Knight of Malta (Crusader). Santorum juga seorang promotor organisasi Freemason ”Opus Dei.” yang bekerja secara rahasia untuk Paus di dalam segala macam forum.

Newt Gingrich, untuk siap menjalankan misi global tuannya maka ia telah pindah dari Protestant (Baptis) ke Roma Katolik (Opus Dei). Februari 2010, 500 millionar Katolik menyambut dan memberi penghargaan kepada Newt, juga George W. Bush (juga menjadi Katolik, termasuk Tony Blair). Sumber lain menyatakan bahwa Newt G. adalah teman dekat dari Cartha D. DeLoach, orang Roma Katolik Knight of Malta, orang ketiga FBI di tahun 1963. Newt juga anggota Freemason.
Jika Newt Gingrich menjadi president USA, maka 1. secara radikal USA akan berubah menjadi sebuah ‘sorga’ fascist, kata Texe Marrs, dosen dan penulis dan pembicara kenamaan di bidang politik dan  Illuminati (organisasi politik yang berkaitan dengan setan/ magic). 2. Kekristenan akan dihancurkannya. 3. Pemerintahan negara USA akan berakhir/ hancur. Knight of Malta ialah bagian dari militer gereja Roma di bawah organisasi Jesuit (Serikat Yesus). Penyusupan orang-orang Roma Katolik di gereja-gereja Protestant sudah dibongkar oleh Dr. Alberto Rivera, ex-Jesuit priest.

USA adalah ‘Yohanes Pembaptis’ bagi ‘binatang yang keluar dari dalam laut.’ Tidak terlalu pening mengikuti berita-berita tentang USA, – namun perlu mengetahui hasil akhir dari kebijakan dan perbuatan pemimpin USA. Sungguh mengejutkan, jalur politik USA terjadi seperti apa yang ditulis oleh pastor Charles Chiniquy pada bukunya “Fifty Years In the Church of Rome,”  bahwa USA akan dikendalikan oleh gereja Roma Katolik. Pastor ini adalah ex-pastor gereja Roma Katolik yang menjadi Kristen lahir baru dan membongkar rencana-rencana Vatican untuk menghancurkan negara Protestan USA, ia menulis:

“Long before I was ordained a priest, I knew that my church was the most implacable enemy of this Republic. My professors of philosophy, history, and theology had been unanimous [terang-terangan] in telling me that the principles and laws of the Church of Rome were absolutely antagonistic to the laws and principles which are the foundation-stones of the Constitution of the United States.

If Catholics ever gain a sufficient numerical majority in this country, religious freedom is at an end. So our enemies say, so we believe.”[*] – dari Chapter 59. Penekanan ditambahkan dari saya.

Untuk diingat, Evangelical Lutheran Church in America telah ditundukkan oleh gereja Roma. Sementara Elohim berkata: “keluarlah umat-Ku dari padanya! (Wah 18:4).

Sejarah menunjukkan bahwa gereja Roma Katolik memiliki banyak anak ‘gereja’: Freemason dan Opus Dei hanyalah dua dari lebih dari sepuluh anaknya. Mormon adalah pecahan dari Freemason. Penemuan bukti terakhir, pengakuan dari mantan pendeta Katokik, bahwa faham Komunis dan Islam juga lahir dari tangan Roma Katolik. ‘Buahnya’ Nampak dari hadirnya gereja-gereja Katolik di negara-negara Komunis (Cuba, RRC, Mesir, Irak, Arab Saudi (kelompok persekutuan), dimana gereja-gereja Injili sangat terlarang. Inipun juga bias dilihat dari hubungan diplomatic antara Roma-Vatican dengan banyak negara Komunis dan Islam. Jika ada sebuah gedung gereja akur bersebelahan dengan gedung merjid, pastilah itu gedung gereja Roma Katolik.
Politik dalam negeri Amerika, keduanya partai Demokrasi dan partai Republik sudah berada di dalam kendali Roma-Vatikan. Siapapun yang menang sudah diatur sesuai agenda dan tujuan masing-masing dari pemenang. Obama dipakai untuk meradikalkan negara-negara Islam di Timur Tengah, jika phase ini selesai, maka seorang seperti Hitler akan diangkat untuk membuat holokos dan Inkuisisien di Amerika terhadapa bangsa Yahudi dan Kristen Injili. Ini kesimpulan yang saya dapat dari beberapa pernyataan Kristen Injili Amerika.    Ini adalah bagian dari penggenapan nubuatan Alkitab untuk Amerika di Wahyu 13:11-17. Alkitab adalah tulisan orang-orang kudus yang diilhami oleh Roh Kudus, terlepas Anda mau percaya atau tidak. Kejadian ekstrim dan bersejarah di depan Anda telah dinubuatkan oleh Alkitab. YAHWEH adalah Alfa dan Omega, Omnipotent, dan juga Omniscient. Percaya kepada YaHWEH dan Firman-Nya (Alkitab) akan membuat Anda berdiri teguh, Anda tidak akan terombang-ambingkan oleh berita dan kondisi yang ada  di sekitar Anda, sebab Anda tahu akhir dari semua permainan politikus – yang bekerja untuk tuannya, Iblis.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: