President Mahmoud Abbas orang Arab Palestina pertama mendapat gelar PhD


DR. Isi Leibler, seorang pemimpin Yahudi kaliber internasional dalam komunitas Yahudi dan HAM (hak-hak asasi manusia), kelahiran Belgia (1934) menganugerahi president Mahmoud Abbas dengan gelar PhD.

Bendera Palestian berkibar di kantor UNISCO Paris

Pemimpin Yahudi ini pada artikelnya “Mencari satu orang moderat Palestina,” menulis, ”Alkitab bercerita kepada kita bahwa Elohim menghancurkan Sodom dan Gomorrah meskipun Abraham bersyafaat, setelah ia gagal mendapatkan sepuluh orang benar di kota-kota tersebut.” Bapak Leibler mengkaitkan peristiwa sejarah di atas pada kondisi kepemimpinan masyarakat Arab di Israel (yang dikenal secara umum sebagai tanah Palestina) masa kini.

Tentang kepemimpinan Mahmoud Abbas ia berkata: “Kepada Kami dikatakan terus-menerus bahwa President Mahmoud Abbas dan Pemimpin ‘orang Palesina’ adalah rekan damai kami yang asli (benar) dan kita nampaknya tidak menemukan ‘orang-orang Palestina’ yang lebih moderat dengan siapa untuk bernegosiasi.”

DR. Isi Leibler memberi beberapa alasan mengapa ia meragukan Abbas sebagai rekan proses damai antara Israel dengan pemimpin Arab Israel, dan ia menggelari president M. Abbas ini dengan PhD (Palestinian Holocaust Deniel):

  • menolak mengakui Israel sebagai sebuah negara Yahudi, mempertahankan penanggalan “pendudukan tanah” kembali ke  tahun 1948 dan bahkan menyangkal segala ikatan Yahudi dengan Tanah Suci (Israel/Kanaan).
  • membenarkan pembunuhan-pembunuhan masal anak-anak dan wanita-wanita Israel melalui menganugerahkan kehormatan pada para pembunuh dan memberikan pensiunan negara kepada para keluarga pembunuh tersebut.
  • menguasai autoritas dalam mana penguasaan media, mesjid-mesjid dan system pendidikan pemerintah yang membangkitkan kebencian melawan orang-orang Yahudi dan menolak hak Israel untuk ada.
  • mendorong eksekusi (hukuman mati) bagi setiap orang Palestina yang menjual tanah kepada seorang Yahudi.
  • memastikan masyarakatnya bahwa negara Palestina yang akan datang aka nada seluruhnya bersih dari orang-orang Yahudi [seperti di Saudi Arabia].
  • berjanji untuk bersatu dengan Hamas  Islam haus darah yang diatas kertas mengundang pembunuhan atas semua orang Yahudi dan menghapuskan negara Israel.

“Pada permukaan, Mr. Leibler berkata, PA (dari Palestine Authority, yang mana Abbas sebagai pemimpin) nampak  moderat disbanding dengan Hamas. Tetapi tujuan mereka adalah sejenis.”

Politik Dua Lidah dari president M. Abbas juga terdapat pada pemimpin PA lainnya, ia menggambil contoh professor Sari Nusseibah, president Universitas Al-Quds, berjanji kepada media Barat untuk mengakhiri kekerasan dan menyalahi boycott [atas produk Israel], namun pada TV Palestina ia memuji keluarga pembom bunuh diri. Politik Dua Lidah juga dilakukan oleh Faisal Husseini (wakil Arafat), ia berkata.

23 September ini UNESCO, cabang dari UN (PBB) mengakui komunitas Arab di Israel sebagai sebuah negara, dan minggu ini bendera Palestina mulai berkibar di kantor UNESCO  yang berkantor di Paris, Perancis. Banyak orang awam bertanya “Bagaimana mungkin sebuah organisasi (Fatah), yang tidak mau mengakui negara yang telah merdeka dan telah menjadi bagian dari anggota PBB  seperti negara Israel, dapat diterima oleh UNESCO sebagai sebuah negara?” Kejadian ini hanyalah satu dari puluhan bukti bahwa PBB adalah organisasi dunia yang tidak membawa perdamaian tetapi sebaliknya yakni kekacauan, tulis Dore Gold, seorang bekas duta besar untuk PBB dalam buku dokumentasi bestseller-nya yang berjudul “TOWER OF BABBLE, How the United Nations has fuelled Global Chaos.  So the World does not need a UNESCO – Un-Essential Companion anymore, what we need is YESHUAYAHWEH Saves, the Prince of Peace, who is the riel companion of all mankind.

Dore Gold juga menulis beberapa buku lainnya:

  • The Rise of Nuclear Iran; How Tehran Defies the West
  • The Fight of Jerusalem; Radical Islam, the West , and the future of the Holy City
  • Hatred’s Kingdom: How Saudi Arabia Supports the New Global Terrorism.

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: