Libya: Pemberontak dukungan Obama membunuhi para negro Libya


Pemerintah Libya yang baru, the National Transitional Council (NTC), menurut kelompok HAM dan saksi-saksi mata melakukan pemerkosaan, penyiksaan , pembunuhan terhadap orang-orang kulit hitam di Libya. Banyak yang dibunuh (tertembak dan terpotong lehernya) tanpa proses pengadilan.

Libya berpenduduk 6,5 juta penduduk, dan diperkirakan 1,5 juta adalah para pekerja dari sub-Sahara Afrika.

Melalui bantuan politik negara-negara Barat  dan persetujuan para pemimpin Uni Afrika , kekuatan militer NATO serta bantuan senjata kepada pasukan pemberontak yang sekarang bernama Pemerintah NTC berhasil dengan mudah menumbangkan pemerintahan Qaddafi.

Dalam kasus pembersihan orang-orang kulit hitam di kota-kota di Libya di awal pemerintahan yang baru ini, Mahmoud Jibril, pemimpin NTC berkata: ”tidak seorangpun berhak turut campur di dalam masalah ini, kecuali penduduk setempat.” 

Tetapi pada tanggal 13 September di hadapan media internasional ia berkata: “Kami perlu membuka persidangan-persidangan terbuka untuk setiap orang yang melukai masyarakat Libya bagaimanapun.” dan ia menambahkan “Sistem yang bersifat pengadilan akan memutuskan.”

Penguasa yang baru sekarang bisa berbuat sesukanya dan pihak luar (yang telah membantu NTC sekalipun tidak punya hak mencampuri ”pembersihan bangsa kulit hitam” di Libya.

Laporan ini mengatakan bahwa para Pengamat mengawasi bahwa kebanyakan media telah berdiam diri pada masalah ini, termasuk juga PBB dan orang-orang yang bekerja untuk Obama (pendukung ”regime change”) dan bahkan para pemimpin kulit hitam sendiri.

Jesse Jackson Jr. bagaimananpun nampak terkecualian, ia telah menghubungi the Internasional Criminal Court  (the ICC) untuk mengadakan penyelidikan lapangan.

Pemimpin NTC juga secara resmi menyatakan bahwa negara Libya akan menerapkan Hukum Islam (Sharia) sebagai dasar hukum negara Libya: “Kami meninginkan negara hukum, makmur dan satu dimana sharia adalah sumber utama untuk keputusan hukum.”

Komentar:

Pemimpin elit Europa Union, seperti Nicolai Sarkozy, nampak semakin membuka jalan untuk bertumbunya kepemimpina Islam radikal di Afrika dan Timur Tengah. Mr. Sarkozy juga sangat positif hadirnya negara merdeka Islam Palestina yang terkenal sebagai organisasi terroris. Politik Dunia semakin tidak terkendali. Saya meragukan kejujuran Mr. M Jibril ini, belum sebulan resmi memerintah ia telah melanggar pernyataannya sendiri.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: