USA: Sekolah Katolik tuan rumah untuk organisasi Islam terroris


WND.com mengabarkan bahwa Organisasi Islam USA Council on American-Islamic Relations (CAIR) dan organisasi Katolik the Franciscans Network akan mengadakan makan malam – berbuka puasa di bulan Ramadhan, di sebuah Sekolah Perguruan Tinggi Katolik Mother of Mercy pada hari Jumat 26 Agustus ini.

CAIR telah dikenal di USA sebagai organisasi Islam yang berhubungan erat dengan organisasi-organisasi Islam terroris.  Laporan berkata bahwa CAIR di tahun 2007 terbukti memberi bantuan keuangan jutaan dollar ke para bom bunuh diri Hamas dan keluarga mereka.

Sikap pemimpin Sekolah ini telah mengundang kemarahan para orang tua murid sekolah yang bersangkutan.

Peristiwa ini satu dari sekian banyak bukti bahwa mayoritas umat Katolik tidak tahu apa sesungguhnya doktrin gereja Katolik dan agenda rahasia yang dimiliki oleh para pemimpin pusat gereja Roma Katolik. Skandal sex para pemimpin Katolik telah membuat banyak umat Katolik terang-terangan meninggalkan keanggotaan mereka, khususnya di Jerman. Dapatkah umat Katolik mendengar dan mengerti seruan peringatan Yeshua Ha Masiah pada kitab Wahyu 18 ayat 4 dan 5?

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: