USA: Akte lahir Baraq Obama terbukti rekayasa, dua ahli komputer berkata


WND.com melaporkan dengan terperinci bagaimana ahli-ahli komputer membuktikan banyaknya ketidak sinambungan pada akte lahir president Baraq Obama. Seorang pria yang berpengalaman dalam gambar komputer membuktikan banyaknya lapisan ”copy-paste” pada akte lahir Obama, seperti terlihat pada video di bawah ini.

Mara Zebest, seorang guru yang reputasinya telah terkenal di USA dalam program komputer Adobe (dokument dalam bentuk pdf) menyatakan bahwa akte lahir Obama memilik banyak sekali ketidak seragaman. Beberapa contoh: tidak sejajarnya huruf-huruf dan nomor-nomor, margin kiri yang tidak konsisten, font-font (jenis model huruf dan ukuran) yang berbeda, juga pada tanda tangan.

WND juga menemukan beberapa perbedaan dari akte lahir Obama dengan akte lahir lainnya yang dicetak dari tempat yang sama.

Untuk lebih spesifik melihat penemuan Mara Zebest ini silahkan baca referensi di bawah.

Politik dalam negeri USA semakin panas menjelang pemilihan president di tahun 2012. Laporan lain mengatakan bahwa Baraq Obama telah merencanakan untuk mengislamkan USA di akhir periode kedua dari kepresidentannya (2016).

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: