Pakistan: 80 tewas untuk kematian Osama bin Laden


Menyusul terbunuhnya pemimpin Al-Qaida, Osama bin Laden, di negara Pakistan, jumat ini dua bom berantai menewaskan 68 dan lebih dari seratus luka-luka. Dua bom bunuh diri ini menyerang murid-murid yang baru saja selesai 10 hari latihan militer dan siap naik bus untuk pulang kerumah.  Peristiwa berdarah ini terjadi di depan pusat latihan  militer tidak jauh dari kota Peshawar. Polisi berkata 65 korban adalah polisi paramiliter dan 3 rakyat jelata, serta menghancurkan 12 kendaraan. Pemerintah menuduh Taliban.

Berita terbaru dari France24.com mengatakan bahwa Taliban mengklaim pemboman tersebut, “Itu adalah balas dendam yang pertama untuk martirnya… bin Laden,” juru bicara Taliban berkata melalui pesawat telpon. Korban telah mencapai 80 jiwa.

Firman Elohim dengan sederhana namun jelas berkata: Jangan membunuh. (Kel 20:13) pada satu dari 10 Perintah-Nya dan memberi pemecahan dari rantai Setan / Iblis saling dendam dan membunuh:

Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Elohim, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman YAHWEH.
Tetapi, jika seterumu lapar, berilah dia makan; jika ia haus, berilah dia minum! Dengan berbuat demikian kamu menumpukkan bara api di atas kepalanya. Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan! (Rom 12:19-21)

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: