Hubungan segitiga Obama, Qadhafi, Farrakhan


 

Aksi serangan militer Barat dan khususnya tekanan president USA, Baraq Obama, kepada negara Libya demi politik ”regims change”-nya USA dua tiga hari ini membongkar hubungan segitiga rahasia diantara kedua president tersebut dan pemimpin Islam Amerika Louis Farrakhan.

L. Farrakhan adalah pemimpin organisasi Nation of Islam USA, merupakan  teman president Obama, mereka sudah saling berhubungan jauh sebelum Obama menjadi president, sedikitnya sejak Obama jadi Senator Illinois di th 1996, laporan berkata. Tempat tinggal merekapun satu wilayah.

Pendeta Jeremiah Wright, dari gereja Trinity United Chicago, dimana Obama pernah berjemaat (23 tahun, untuk periode persiapan menjadi president USA, sebab president USA haruslah orang Kristen, sesuai tradisi politik Amerika) merupakan teman baik pemimpin Islam USA L. Farrakhan. Pdt. Wright dan Farrakhan juga pernah mengunjungi pemimpin Libya di tahun 1984. Pemimpin Nation of Islam ini pernah mendapat medali penghargaan (di 2007) dari gereja ini dan bahkan pernah berkotbah, dimana president Obama khusus datang (pertama kali kegereja lagi setelah ia jadi president.)

Farrakhan pernah tertuduh melakukan tindakan terroris dua kali (1970 dan 80) sewaktu ia aktif di gang Islam negro di Chicago, USA. Ia mendapat bantuan 2,5 juta $ US dari Moammar Qadhafi. Dilaporkan bahkan president Libya bersedia meminjamkan 1 milyar $ US tanpa bunga untuk groupnya Farrakhan.

FBI pada operasi rahasi kantor-kantor pusat Organisasi Islam El Rukn (artinya: Pilar Allah) menemukan bukti perencanaan aksi terroris menyerang USA. Melalui Farrakhan pengurus El Rukn ini mengenal Qadhafi, kata Lance Williams, seorang bekas gang. Ini terjadi sebelum tahun 1990.

Hubungan misterius Obama dengan Qadhafi dibongkar oleh Joseph Farah (pemimpin WND.com

  • Penasehat Farrakhan, Cornel West (seorang aktivist faham komunis Karl Marx) teman Obama sekaligus penasehat Obama untuk kampanye 2008.
  • Pendeta gereja Katolik St. Sabina di Chicago, pastor Michael Pfleger, merupakan teman baik L. Farrakhan dan beberapa kali Farrakhan menjadi pembicara di gereja Katolik ini. Seorang komite keuangan gereja Katolik ini, David Axelrod (Yahudi Katolik) merupakan pemimpin strategi politik president Obama.
  • Bebasnya al-Megrahi bulan Agustus 2009 (orang Libya yang ditahan di Inggris karena terlibat peledakan kapal Pan Am di tahun 1988, 243 meninggal, total 270 jiwa dengan korban di darat) dari tahanan Scotlandia adalah usaha Obama, sebagai gantinya perusahaan minyak Inggris BP mendapat proyek di Libya. – Sekarang saya mengerti mengapa Obama begitu lambat ’menghukum’ BP sewaktu pemboran minyak bawah laut BP bocor dan merusak pantai USA di awal Agustus 2010.
  • Setelah pembebasan al-Megrahi ini, Gedung Putih (Obama administration) memberi 400.000 $ Amerika kepada keluarga Qadhafi
  • Desember kemarin, Qadhafi menyambut nenek dari Obama di Tripoli
  • Qadhafi menyebut Obama sebagai ”putera ku” atau ”putera kami” beberapa kali
  • Qadhafi sangat kuatir bahwa Obama akan di assassinasi oleh karena ia seorang Islam Kenya

Tidaklah heran mengapa ‘pemimpin rohani’ Obama, Louis Farrakhan memarahi president Obama dengan perkataan yang sangat kasar pada Jumat, 18 Maret 2011.  Pemimpin Nation of Islam USA ini, di radio Cliff Kelley Chicago, sehubungan serangan Barat kepada president Libya Moammar Qadhafi, :  “I warn my brother do you let these wicked demons move you in a direction that will absolutely ruin your future with your people in Africa and throughout the [Islamic] world…Why don’t you organize a group of respected Americans and ask for a meeting with Qaddafi, you can’t order him to step down and get out, who the hell do you think you are? Lihat video di bawah untuk lengkapnya.

President Obama boleh bersahabat baik dengan kedua orang tersebut, tetapi ia harus tunduk kepada Big Boss yang telah menyiapkan dan menjadikan ia sebagai president USA. Tepat yang saya tulis saat ia baru jadi president, bahwa Obama bukanlah “Orang Kuat utama USA,” tetapi gereja Roma Katolik, alias Negara Vatikan, dengan segala kaki-tangan organisasinya.

Rasul Yohanes diberi penglihatan alam roh oleh Yeshua Ha Mashiah betapa hebatnya Big Boss ini, yang tergambar dalam bentuk binatang macan tutul: Dan mereka menyembah naga itu [Iblis/ Lucifer/ Setan], karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?” (Wah 13:4).

Ayat 6 dan 7 menubuatkan dengan tepat seperti telah terjadi pada sejarah gereja Roma Katolik, dan berlanjut sampai hari ini (paralel dengan Wahyu 17, di sini Big Boss digambarkan sebagai Wanita). Nubuatan berlanjut, dan sangat mengejutkan: Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih. (13:8). Setiap orang Islam pun (termasuk semua agama lainnya) akhirnya akan juga menyembah Big Boss ini, jika mereka menolak Yeshua Ha Mashiah (Anak Domba) sebagai Juru Selamat dan Elohim mereka. Ayat 8 ini jelas hanya memberi dua alternatif, tidak ada NON BLOCK atau GOLPUT. Hanya ada dua, dipihak Roma Katolik (kepenuhan kuasa Iblis/ Lucifer dalam bentuk fisik) atau dipihak  YAHWEH dan Putra-Nya, Yeshua Ha Mashiah. Ayat 8 ini menunjukkan bahwa pemimpin “One World Religeon” yang sedang disiapkan oleh para pemimpin dunia adalah seorang pemimpin gereja Roma Katolik.  Beberapa orang Kristen yakin bahwa ia adalah paus terakhir, pengganti paus Benedictus XVI (16).

Anda bisa lupakan tafsiran di atas, namun yang pasti ialah KEDATANGAN YESHUA YANG KEDUA SUDAH BEGITU DEKAT! SIAPKAN DIRI ANDA, SAAT INI JUGA. BERTOBATLAH DAN KEMBALILAH KEPADA YESHUA – JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP (Injil Yoh 4:16) – MAKA YAHWEH MELALUI ROH KUDUS-NYA AKAN MENOLONG ANDA.

Damai sejahera Elohim yang melampau segala akal kiranya turun ke atas Anda dan seluruh keluarga Anda. Anggur Baru

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: