Qadhafi: Barat akan kebanjiran terrorist jika Libya diserang


President Libya, Qadhafi, mengancam para politikus Barat (yang sedang berencana membantu para pemberontak yang ingin menggulingkan dirnya di Libya melalui pengaruh kekuasaan PBB) dengan pernyataan yang keras, jika pemimpin Barat memutuskan menyerang negaranya, ia akan bergabung dengan Al-Qaida di dalam ‘perang suci’ membuat kekacauan di negara-negara Barat melalui aksi terror.

”Jika mengganti pemerintahan yang stabil, dimana keamanan terjamin, dengan group-group yang berhubungan dengan Bin Laden, maka orang-orang Afrika akan berbondong-bondong berpindah  ke Europa dan Mediterranian, dan akan menjadi sebuah lautan kekacauan,” Qadhafi menggancam. Gelombang besar immigran ini tentunya akan juga termasuk para exstrimist Islam, ia mengingatkan.

Sebelumnya Qadhafi menyatakan bahwa ia menentang para extrimist Islam di negaranya. Itu bisa dilihat dari beberapa dekade terakhir ini banyak pemimpin Europa bersahabat baik dengan dirinya (Italy, Perancis, Inggris dll.). Barat telah melupakan masa gelap Qadhafi.

Pada wawancara dgn beberapa jurnalist Barat belum lama ini, ia dengan tegas berkata bahwa pemberontakan di dalam negerinya dimotori oleh kelompok Islam radikal, Al-Qaida.

Dalam seminggu belakangan ini rakyat Libya semakin mendukung president Qadhafi. Rakyat sadar bahwa negara dan kekayaan sumber alam mereka (minyak) sedang terancam.

Komentar: Politik luar negeri USA ”changing leaders” dari setiap negara yang ia tidak suka semakin terlihat menyebabkan ketidak stabilan dunia, baik dibidang keamanan, ekonomi dan sosial-politik. Irak dan Afganistan belum pulih dari luka-luka perangnya, sekarang Afrika Utara dan Timur Tengah digoncang. Qadhafi bukanlah orang yang sempurna, sama seperti kita semua. Tetapi mengacaukan politik dalan negeri orang lain adalah suatu kejahatan.

When you all Americans (USA) will get up from your drunkenness (greedy, lust, self-pride etc.)? Please do something to stop your leaders who are harming your own county. Your leaders make the World hates you deeper time and time again. Please read Habakkuk 2:2-12, in verse 12 says, Woe to him who builds a town with blood, and establishes a city by iniquity!”

Watch this supernatural dream of Rich Joiner: warning about America

The corrupt Police will get a bigger penalty then the thieft, Repantant brings healing.

The God of Host is The Just GOD.

I love American people, as much as I love Midle East people, for the Creator of Heaven and Earth does love every nation.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: