Para Arab Moderat menyalahi USA atas kerusuhan Mesir


Pertemuan rahasia antara Pemerintahan Obama dan Muslim Brotherhood (MB; Persaudaraan Muslim) dan pernyataan Obama untuk tentara Mesir menyingkirkan President Hosni Mubarak, ditambah keterlibatan Islam radikal (Sunni dan Syiah) pada demo anti-Mubarak (dan juga para president negara Islam yang rekan kerja Barat, khususnya USA di dalam memerangi aksi terroris sedunia), akhirnya menyadarkan para moderat Islam.

Bukti keterlibatan organisasi terlarang Islam fanatik Muslim Brotherhood, yang merupakan akar dari organisasi terrorist Al-Qaida, susah untuk disangkal. Para Islam moderat senang untuk ada suatu reformasi di negara mereka, namun mereka sekarang menyadari bahwa bensin pembakar untuk mesin kendaraan reformasi mereka adalah bensin yang salah. Mobil mereka akan segera rusak jika hal ini berlangsung. Sekarang para Arab Moderat marah pada Obama.

Seorang Mesir bernama Sayyed Ali (Penyiar TV Al-Mihwar) meminta kepada bangsanya untuk demo berhenti, dan berkata: ”Bagian besar apa yang terjadi di Lapangan Al-Tahrir  adalah dilakukan oleh Iran dan USA. Kita perlu reform, tetapi terbukti bahwa Obama, para asistennya, dan para penjilatnya di sini, juga Iran akan menghancurkan negeri ini.” Lengkapnya lihat di TV ini.

MEMRI mengumpulkan komentar para tokoh Arab yang kecewa atas sikap USA pada peristiwa kerusuahan ini:

  • Kolumnist dari harian Al-Ahram Al-Masai menulis: Obama mendiskusikan masalah-masalah Mesir keluar dari sikap mental imperialis. Bilang pada saya, Obama, apa ketertarikan negara kamu yang sesungguhnya pada apa yang sedang terjadi di Mesir sekarang. … Ceritakan pada saya, apa agendamu? Ia berlanjut, “Kamu, Obama, ingin negaraku membagi tujuan [seperti yang ] kamu telah susun untuk Afganistan, Irak dan Pakistan. Tetapi tujuan dari sebuah negara seperti Mesir tidak akan ada ditentukan di dalam pertemuan-pertemuanmu dengan para penasehatmu…”
  • Menteri Luar Negeri Mesir telah berkata dengan tegas untuk USA tidak mencampuri urusan dalam negeri Mesir. Dilaporkan juga bahwa kemarahan rakyat Mesir kepada USA telah sampai di media Mesir, yang berkata bahwa Obama tidak layak berbicara untuk masyarakat Mesir atau menentukan masa depan negara Mesir.
  • Penguasa Palestina: USA membuktikan akan menjual rekan kerjanya … meninggalkan President Tunisia Ben Ali… sekarang melawan Mesir… Siapa yang telah lupa pemimpin Shah dari Iran dan keterlibatannya sebagai pelindung keuntungan Amerika. [Monarki Shah digulingkan oleh Islam revolusi]
  • Dosen dari Universitas King Saud: Senjata pertama (sejak Obama berbicara di Univ. Kairo musim panas 2009) ialah berkonpirasi dengan para elit lawan politik … Senjata menakutkan lainnya menciptakan ’kekacauan kreative’ dan sebuah Arab baru yang sesungguhnya.”
  • Abdallah Iskandar, koluminst untuk harian Saudi Al-Hayat berpusat di London: ”Hak-hak Asasi yang di promosikan oleh USA sebagai slogan adalah bukan sebuah goal (tujuan); mereka adalah hanya bertujuan mempengaruhi atas regime yang berikutnya.”

Komentar: Jika Anda keluar dari tempurung ”politically correct” maka Anda akan lebih mudah dan lebih tepat di dalam menganalisa sebuah peristiwa dunia. Para pemimpin negara Arab sangat senang ketika Baraq Obama terpilih menjadi president USA, tanpa mereka bertanya kepada diri sendiri: ”bagaimana bisa?,”  ”apa maksudnya dan tujuannya terhadapat dunia Islam kami?

Semoga dengan peristiwa ini, semua orang Islam di dunia, bukan saja di Timur Tengah dan Afrika terbuka mata rohani Anda, bahwa orang Kristen Injili (yang percaya Alkitab sebagai Firman Elohim) bukanlah musuh Anda. Kami orang Kristen tidak pernah benci dan dendam kepada orang Islam, sebaliknya kami mengasihi Anda dan berdoa untuk keberhasilan Anda. Kitapun tidak perlu membenci B. Obama, sebab ia (sama seperti W. Bush) hanyalah alat, seperti pernyataan dari mulutnya sendiri pada rakyat Amerika (baca USA: Pesan tersembunyi President Baraq Obama): We serve Satan!”

Musuh Anda dan juga musuh orang Kristen adalah pemimpin yang haus kekuasaan berkedok demokrasi dan hak asasi manusia, ya,  dia sudah ada sejak abad ketiga, 300 tahun sebelum agama Islam lahir.

Yeshua Ha Mashiah menyebut pribadi ini sebagai ”musang berbulu domba,” rasul Yohanes dan Paulus menyebut pribadi yang sama tersebut sebagai ”Anti-Kristus” atau Anti-Mashiah.” Baca baik-baik dan secara utuh surat pertama rasul Yohanes (1Yoh pasal 1-5); perhatikan khususnya pada kalimat yang ada kata “jika, barangsiapa dan tetapi.”
Dan rasul ini meminta kita menguji setiap ajaran: Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Elohim; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. (1Yoh 4:1)

Anti-Kristus ini berbicara (damai, HAM, demokrasi, kebebasan), berbaju (politik dan agama) dan akting (pembela HAM, penegak Demokrasi) sebagai Mashiah atau Al-Masih (artinya: Yang Diurapi) tetapi tujuan sebenarnya ialah menyingkirkan atau mengganti kepempinan Mashiah yang sebenarnya untuk pada akhrinya menjadikan dirinya sendiri penguasa tunggal dunia ini. Ia memakai SEGALA CARA untuk ambisinya ini.

Regim dan diktator yang sesungguhnya ialah Anti-Kristus itu sendiri.

”Anti” (bahasa Yunani berarti: melawan, menukar, pengganti). Jadi Anti-Kristus artinya Melawan atau Pengganti Kristus. Ingat: Yeshua Ha Mashiah adalah Raja atas segala raja, tidak ada seorangpun berkuasa untuk menyingkirkan atau mengganti posisi-Nya.”

Yeshua Ha Mashiah (Yesus Kristus, Isa Al-Masih) sebagaimana tertulis di Injil dan Kuran adalah pribadi yang sempurna (tidak berdosa) dan akan datang sebagai Hakim Yang Adil. Jika Anda membenci Kristen, sesungguhnya Anda telah ditipu oleh Anti-Kristus  tersebut yang sejak sebelum Islam lahir dan sampai sekarang adalah pembunuh setiap orang yang tidak bersedia diperbudak olehnya melalui para Crusidernya. Setiap orang Roma Katolik juga perlu sadar siapa sesungguhnya Master (Tuan) mereka, pribadi ini bukanlah Yeshua Ha Mashiah, tetapi Lucifer melalui tubuh fisik pemimpin gereja Roma Katolik dan para agentnya.

Akhir kata saya memberkati Anda dengan kalimat ini: Damai sejahtera Elohim, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Mashiah Yeshua. (Fil 4:7)

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: