Pendapat Pemimpin Dunia terbagi atas kekacauan di Mesir


Bentrokan fisik terjadi tgl. 2 Febuary  antara anti-Mubarak melawan pro-Mubarak. Beberapa tewas dan lebih dari 600 luka-luka.

Bentrokan terjadi setelah sehari sebelumnya Jurubicara militer pada siaran TV mengatakan kepada para anti-Mubarak: ”Pesan kalian telah sampai, tuntutan-tuntutan kalian telah diketahui.” Dan meminta para demontrant anti-pemerintah untuk pulang kerumah demi mengembalikan stabilitas negara. Namun ditolak mentah-mentah bahkan merencakan demo yang lebih besar lagi hari  Jumat minggu ini.

Kelompok pro-Mubarak menyerukan kepada lawan mereka: jika demo dan perampokan milik pribadi dan perusakan terus berlangsung maka harga-harga kebutuhan pokok akan semakin parah; mereka (anti-pemerintah) adalah para agent negara-negara luar.

President Obama dan para pemimpin EU sejak hari pertama demontrasi anti-Mubarak menyerukan pemerintah Mesir untuk segera mengadakan  ”transisi kepemimpinan.” Kata halus Barat untuk ”penggulingan president.” Perubahan haluan politik luar negeri USA atas kepemimpin President Mubarak berubah drastis dan terang-terangan:

  • Obama mengultimatum Wakil President, para pemimpin militer Mesir untuk mengeser President Hosni Mubarak (tgl. 2) dan
  • Gedung Putih mendukung kelompok Muslim Brotherhood (musuh utama dari Pemerintah Mesir) untuk memiliki posisi politik di masa depan Mesir. Agen rahasia Mesir menyatakan bahwa seorang diplomat dari Embassy USA mengadakan rapat rahasia (31/1) dengan seorang pemimpin senior MB di kedutaan USA untuk Mesir.

Russia yang selama ini berdiam diri, kemarin malam waktu Mesir meminta untuk negara-negara asing (maksudnya USA dan EU) untuk tidak mencampuri masalah dalam negeri Mesir.

Bekas  Ambasador Israel untuk PBB, Dr. Dore Gold menulis bahwa pernyataan Gedung Putih dan M. ElBaradei (ex-pemimpin  IAEA) bahwa Muslim Brotherhood sebagai organisasi  Islam yang tidak berbahaya dan telah moderat adalah tidak benar. Dr. Gold menyatakan sejak organisasi ini berdiri, 80 tahun lalu, MB selalu terlibat di dalam kegiatan politik yang bersifat terroris. Ex-Menteri Pendidikan Kuwait menyatakan bahwa “para pendiri kelompok-kelompok terrorist modern di Timur Tengah datang dari “jaket” Muslim Brotherhood (MB),” Dr. Gold menulis.

“Prospek kebangkitan MB ke kuasaan akanlah ada kehancuran untuk keamanan USA,” kata Leslie Gelb, president kehormatan CFR.

Mengapa Gedung Putih di jaman G. Bush menyatakan perang kepada Terrorism, tapi di jaman B. Obama bersahabat dengan musuh yang sangat membencinya? Dan mengapa tiba-tiba para pemimpin EU mendukung Islam garis keras mengendalikan politik di negara-negara Islam?

Seorang ahli politik Jerman di Russian TV menjawab ini sebagai “bagian dari pembentukan New World Order.” Artinya para pemimpin Illuminati (murid Jesuit) sekali lagi memakai Islam untuk menghancurkan Islam sendiri demi lahirnya pemimpin tunggal dunia (Alkitab menyebutnya: Anti-Kristus) bagi Tatanan Dunia Baru (NWO). Anda perlu baca “Pesan tersembunyi Pres. Baraq Obama,” di bawah ini. Pria yang dipersiapkan oleh Roma Katolik dan dimunculkan pada saat yang tepat untuk merubah dunia Islam.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

 

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: