Kematian misterius binatang berskala besar di Dunia


Kematian aneh berbagai binatang di lima Benua, telah terjadi secara beruntun dan dengan skala kematian yang sangat besar. Para ahli biology belum tahu dengan pasti kematian binatang yang berturut-turut di seluruh dunia pada bulan-bulan terakhir ini. Jatuhnya ribuan burung dari langit juga tercatat di Alkitab.
Lebih misterius lagi, kejadian besar yang aneh ini tidak dimuat di berita Internasional sebagaimana mana mereka biasa memberitakan “kejahatan” para pemimpin di Asia, Afrika dan negara-negara “kecil” lainnya.

Dengarlah firman YAHWEH, hai orang Israel, sebab YAHWEH mempunyai perkara dengan penduduk negeri ini, sebab tidak ada kesetiaan dan tidak ada kasih, dan tidak ada pengenalan akan Elohim di negeri ini. Hanya mengutuk, berbohong, membunuh, mencuri, berzinah, melakukan kekerasan dan penumpahan darah menyusul penumpahan darah. Sebab itu negeri ini akan berkabung, dan seluruh penduduknya akan merana; juga binatang-binatang di padang dan burung-burung di udara, bahkan ikan-ikan di laut akan mati lenyap. (Hos 4:1-3). Ganti “orang Israel” dan “penduduk negeri” dengan “penduduk Bumi,” maka nampak jelas bahwa firman YAHWEH, Alkitab, hidup dan sungguh ditulis berdasarkan ilham Roh Kudus (2 Tim 3:16).

Internasional atau secara global.
Lebah madu telah berkurang di seluruh dunia secara drastis. Dilaporkan bahwa di USA lebah kehilangan komunitasnya 32% di th. 2007, 36% di th. 2008 dan 29% di th.2009. Pemimpin penelitian USDA at Bee Lab di USA, setelah 4 tahun mempelajari masalah ini berkata: “Kami pikir hal ini jelas lebih rumit dari pertama-tama kami telah percayai.” Awal tahun 2010 saya melihat film dokumentasi lenyapnya lebah madu secara global, efeknya atas kehidupan manusia sangat mahal harganya, dokumentasi itu berkata. Di contohkan peristiwa di R.R. Cina, perkebunan buah harus menyewa pekerja mengumpulkan serbuk bunga dengan memanjat pohon, mengeringkannya dan kemudian di hari berikutnya naik kembali ke pohon untuk menaruhnya di bunga-bunga, yang semuanya ini biasanya dikerjakan oleh lebah madu secara alami, dan puluhan kali lebih cepat, ditambah tanpa bayar, tambahan lainnya: menghasilkan madu.

Kematian burung dan ikan di awal tahun 2011 ini menyebar menjadi global, dan tetap menjadi hal yang misterius untuk dunia ilmu biology dan lingkungan hidup.

Lenyapnya sebagian besar lebah madu, binatang darat, burung-burung dan ikan bukan saja akan menyebabkan semakin tingginya biaya hidup manusia, dari segi penyediaan bahan makanan, lebih lagi secara ekology itu akan membahayakan kehidupan manusia. Ditambah dengan perubahan cuaca yang tidak terkendali akan menyebabkan rusaknya ekosistem kehidupan mahluk bumi. Untuk lebih terperinci kematian yang “misterius” ini lihat data di bawah.

Benua Afrika.

Benua Asia.

  • Jepang. 3 Januari 2011. Di Tottori, 23 burung ditemukan mati. Masih dalam penelitian penyebab kematian mereka.
  • Filipina. Pertengahan Desember 2010, sejumlah ikan ditemukan mati di pantai kota Lapu-lapu. Departemen Kesehatan setempat masih belum tahu penyebab kematian ikan-ikan tersebut

Benua Amerika.
USA. Arkansas, USA. 31 Desember 2010. Sekitar dua ribu (2000) burung jatuh mati dari udara dan 100.000 ikan. Tidak ditemukan racun atau penyakit dari kematian kedua hewan tersebut. Pemimpin pelayanan binatang liar Arkansas, Thurman Booth hanya bisa berkata: “Ada kemungkinan beberapa alasan fisik, tetapi saya meragukan seorangpun akan dapat mengetahui apa penyebabnya.”

Kematian aneh atas binatang juga terjadi di negara-negara bagian USA lainnya: Indiana, Lausiana, Kentucky, Maryland, Massachusetts, Michigan dan seterusnya. Lihat referensi di bawah artikel ini.

Argentina. Maret 2010. 308 ikan paus tercatat mati sejak tahun 2005 di pantai Patagonian, menjadikan kematian terbesar yang pernah dicatat. 88% kematian terjadi pada ikan muda dibawah umur 3 bulan. Tidak seorangpun mengetahui penyebabnya.

Bolivia. 3 Agustus 2010. 6 juta ikan, ribuaan buaya dan dolphin mati. Baunya tercium sampai jarak 1 KM. Diduga kematian aneh ini disebabkan cuaca dingin yang ekstrim.  Video.

Brazil. Jutaan ikan mati yang misterius di pantai dekat Parana. Jumlah diperkiran 100 ton beratnya dan 2800 nelayan bergantung hidup hariannya dari pantai ini.

Canada. 3 Januari 2011. Puluhan ribu burung mati di Manitoba

Benua Australia dan negara sekitarnya.

  • Ribuan ikan mati di sungai Woolwash, NSW.
  • Selandia Baru. 28 Desember 2009. 125 ikan hiu mati dan 43 lainnya berhasil berenang kembali ke laut melalui bantuan penduduk setempat.

Benua Europe.

  • Inggris. 6 Januari 2011, 40.000 kepiting mati misterius di pantai-pantai UK. Ahli setempat menduga cuaca dingin. Namun data menunjukkan bahwa winter tahun 2010 jauh lebih dingin dari 2011, namun tidak ada kematian binatang air.
  • Portugal. 3 Januari 2011. Ribuan gurita ditemukan mati di sepanjang 5 mil pantai utara Portugal.
  • Slovania. 24 September 2010. Sebuah sungai tiba-tiba kering dalam waktu semalam setelah terdengar suara keras. Meninggalkan ikan-ikan yang terjebak.
  • Swedia. Ratusan burung mati ditengah jalan
  • Itali. 8000 turtel doves (sejenis burung pos) tiba-tiba mati berjatuhan ke atap rumah dan mobil-mobil. Mereka menduka kebanyakkan makan dan kekurangan oksigen. Namun tidak ditemukan seorangpun mati atau menderita nafas karena kekurangan oksigen di tempat yang sama.

Alkitab. Bedanya dengan peristiwa di atas, nabi Musa mencatat burung-burung tidak jatuh mati, tapi terbang rendah oleh sebab tiupan angin yang dibuat YAHWEH. Ini menjawab permintaan bangsa Israel untuk makan daging di padang belantara. Tertulis di Taurat: Lalu bertiuplah angin yang dari YAHWEH asalnya; dibawanyalah burung-burung puyuh dari sebelah laut, dan dihamburkannya ke atas tempat perkemahan dan di sekelilingnya, kira-kira sehari perjalanan jauhnya ke segala penjuru, dan kira-kira dua hasta tingginya dari atas muka bumi. Lalu sepanjang hari dan sepanjang malam itu dan sepanjang hari esoknya bangkitlah bangsa itu mengumpulkan burung-burung puyuh itu …  (Bil 11:31-32) Menurut raja Daud jumlah burung tersebut tidak terhitung; Ia menurunkan kepada mereka hujan daging seperti debu banyaknya, dan hujan burung-burung bersayap seperti pasir laut;  (Maz 78:27).

Jutaan belalang hidup juga pernah dikirim untuk menghabiskan seluruh ladang bangsa Mesir (Kel 10:14-15), sebab Firaun menolok perintah YAHWEH untuk membebaskan bangsa Israel (4). Dan juga terjadi pada Israel oleh karena dosa mereka (Yoel 1:4). Dan di Akhir zaman akan dilepas ke bumi belalang-belalang yang mengerikan (Wah 9:1-12)

Waktunya telah tiba untuk orang-orang pintar harus mengakui adanya Elohim Yang Hidup dan Mahakuasa, yaitu Elohim Abraham, Elohim Ishak dan Elohim Yakub, Nama-Nya adalah YAHWEH. Tidak ada NAMA lain di kolong langit ini manusia bisa beroleh selamat kecuali di dalam Nama-Nya (Kis 4:12)

Bacaan berkait:

Referensi utama:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: