Gubernur California Arnold Schwarzenegger meletakkan jabatan


Tanggal 3 Januari kemarin bekas bintang film Terminator meletakkan jabatan gubernurnya, tulis SMH.com.

Meninggalkan Negara Bagian (sejenis “profinsi”) ini sebagai pemilik hutang terbesar di antara Negara-negara Bagian USA lainnya.

Krisis budget 2010 membuat California  menjadikan kedelapan terbesar negara bangkrut sedunia, jika California adalah sebuah negara, koran Australia ini menulis.

Public Policy Institue of California (PPIC) pada laporannya (Febuari 2008) menulis: California memiliki hutang lebih dari 60 billion USD – dan jumlah tersebut naik dengan cepatnya. Rakyatnya akan menanggung beban hutang Negara (46 794 USD per orang), laporan menulis.

Periode 1 Januari sampai 30 November 2010, hutang California mendekati 82 billion USD, menurut Bill Lockyer

Seorang Amerika berkata kepada saya bahwa California merupakan negara bagian USA yang paling liberal (bebas), ketika saya bercerita kepadanya tentang “Gubernur Arnold merestui secara hukum pernikahan sex sejenis, sebab surat ijin minikah ini akan membawa pemasukan bagi kas California.” California juga terkenal dengan export budaya bebas melalui dunia Holywoodnya dan kebakaran hutan yang paling parah pada musim panas di USA.

Alkitab berkata bahwa Elohimlah yang memiliki bumi dan semua isinya (Maz 24:1-2), jadi jika ada suatu negara yang telah tahu kebenaran Alkitab dan meninggalkannya maka, firman-Nya memperingatakan: “ketidak beruntungan” akan menimpa negara tersebut (Ul 28), itu telah terjadi pada Israel kuno dan USA mengikutinya.

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

2 Tanggapan

  1. Wah, terima kasih infonya…

    http://popnote.wordpress.com

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: