Prof. UCSF: Klaim Scanner tubuh tidak berbahaya adalah kesalahan


Seorang profesor dari Universitas California biokimia mengatakan klaim pemerintahan Obama bahwa seluruh tubuh scanner tidak menimbulkan risiko kesehatan bagi penumpang udara adalah kesalahan.
Hal ini berhubungan dengan keluarnya pernyataan dari Kantor Kebijaksanaan Sains dan Teknologi dari Gedung Putih bahwa scan Sinar-X tidak berbahaya, ”masalah tersebut telah dipelajari secara benar-benar selama bertahun-tahun”, kata pernyataan resmi pemerintah tersebut.

John Sedat seorang profesor biokimia dan biofisika dari University of California, San Francisco (UCSF), profesor ini juga anggota National Academy of Sciences, pernyataan pemerintah ini banyak salahnya.

Prof. Sedat dan tiga anggota lainnya dari  UCSF pada surat – bisa dibaca pada link di bawah – mereka kepada Penasehat Gedung Putih menyatakan beberapa effek sampingan yang dapat terjadi atas scanning Sinar-X atas tubuh manusia:

Penumpang udara berusia lebih dari 65 kususnya rentan pada mutasi perpindahan effek Sinar-X, pasien HIV dan kanker, anak-anak dan remaja, wanita hamil, dan para pria (merusak sperma), Mata juga dapat rusak karena sinar-X dapat menembus kornea mata.

Orang sekolah telah tahu sejak puluhan tahun bahwa Sinat-X, tidak baik untuk kesehatan, oleh sebab itu para dokter tidak menganjurkan pasien di foto terlalu sering. Namun Pemerintah abad 21 sekarang bisa berkata bahwa itu tidak berbahaya.

Berapa banyak masyarakat di jaman modern ini bisa menaruh percaya mereka pada orang-orang politik?

Apabedanya antara ahli sainstifik dengan ahli politik?

  • Yang orang pertama berbicara berdasarkan fakta dan ilmu pasti dan yang yang kedua, politikus, berdasarakan keuntungan politik yang sangat sementara (segala sesuatu berdasar kepastian yang relatif).
  • Yang pertama banyak hari kerja tanpa dasi dan rambut berantakan, yang kedua selain berdasi dan selalu nampak elegant atau smart.
  • yang pertama jarang didengar dan tidak populer dan hidup pas-pasan, sebaliknya politikus populer dan glamor. Menyedihkan.

Terima kasih kepada YAHWEH yang Mahaadil, Ia berkata bahwa segala sesuatu ada waktunya,”ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari; (Pengkotbah 3:4)

Berdoalah untuk negara USA agar rakyatnya keluar dari effek bahaya dari kesalahan yang ditabur oleh pemimpin mereka.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: