Nabeel Qureshi dari Islam ke Jalan Yeshua


Nabeel Qureshi, seorang dokter medis, meninggalkan Islam dan sekarang memberikan hidupnya untuk mengikuti Yeshua Ha Mashiah (Yesus Kristus / Isa Al-Masih). Audio Watch (Video)

Lahir dan bertumbuh di dalam keluarga Muslim yang sangat taat. David, teman kuliahnya dan teman kostnya seorang Kristen yang senang membaca Alkitab bahkan di saat waktu bebasnya.
Mereka berdiskusi tentang ”keabsahan Alkitab dan keilohiman Yeshua (Yahshua/ Yesus/ Isa).”
Setelah tiga tahun setengah meneliti banyak sumber, Nabeel berada di suatu titik bahwa lampu hijau berada pada pihak Kristen.

Sebagaimana kita tahu bahwa tidak mudah untuk seorang Muslim meninggalkan agama Islamnya, karena ajaran sejak kecil bahwa Islam sempurna, Alkuran turun dari langit dan Muhammad adalah nabi terakhir.

Otaknya menyadari kebenaran klaim Kristianiti, ia meminta konfirmasi Elohim untuk menunjukkan padanya Kebenaran yang sesungguhnya.

Lihat dan dengarkan kesaksian Nabeel bagaimana Yeshua Ha Mashiah mengkonformasikan dan meyakinkan Nabeel. Suatu kesaksian perubahan hidup yang luar biasa dan harum bagi Kerajaan Sorga.

Nabeel dan David Wood (sarjana biology dan philosophy, bekas Atheist)  mempunyai situs rohani: http://acts17.net/

Pada Resources Nabeel membuat suatu presentasi powerpoint yang bagus sekali untuk thema: “Defending the Deity of Jesus”
Nabeel juga sering tampil dalam debat umum, contoh: (debat dengan Osama Abdallah

  • DID JESUS DIE ON THE CROSS AS AN ATONEMENT? MP3
  • IS THE QUR’AN DIVINE? MP3

Pesan untuk setiap Muslim, “Jangan baca Alkitab jika Anda lebih cinta ajaran dan pribadi Muhammad lebih dari perduli tentang diri Anda sendiri untuk Hari Kiamat!” Sebab, banyak orang Muslim yang membaca Alkitab, hanya sedikit dari mereka yang tetap pada ajaran Muhammad.

Sebab firman Elohim hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.  (Heb 4:12)

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

3 Tanggapan

  1. Anak Allahh bukan berati Anak . Atau d bwah dr Bapak. Jangan membaca cman berdasarkan akal fisik tnpa tuntunan Roh kudus. D alkuran sndiri kan tertulis kalau Isa Almasih adalah Roh Allah. Trtinggi d dunia dan akhirat, hakim yang adil. Dan ksmua itu cman ada d jabatan Sebgai Allah. Allah yg tertinggi d dunia dan akhirat, Allah yg sebgai Hakim teradil d alam semsta dan tidak ada seorang nabipun yg d sbutkan sbgai Roh Allah selain Yesus. Anda Bodoh jika menanggap Kristen nyembah 3 Allah. Krn sblom Islam ada kristen tdk mengenal 3 allah tw Tuhan.

  2. saya mau tanya kepada saudara/saudari yang membuat blog ini kenapa pendeta pendeta kristen pastor pastor katolik dengan entengnya mengajarkan kepada jemaat yang dipimpinnya untuk menyebut allah sebagai PENCIPTA Langit dan Bumi dan YESUS KRISTUS or YESHUA HAMASIACH sebagai anak allah. Apakah mereka sama sekali tidak belajar sejarah buta rohani buta sejarah dari mana nama allah itu berasal ? […] JEHOSHUAH HAMMASIACH Bless u all

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: