Tanda-tanda ajaib Presiden Baraq Obama


Bila kita melihat sejarah negara Amerika Serikat, mulai berdirinya dan seluruh perjalanan politik dan sosialnya, nampak jelas bahwa terpilihnya Hussain Baraq Obama sebagai president USA adalah sesuatu yang ajaib. Penuh dengan tanda-tanda ajaib. Orang yang percaya Alkitab selalu melihat bahwa tidak ada sesuatu peristiwa yang terjadi secara kebetulan, terlebih jika itu terjadi pada suatu negara super power dunia, seperti USA. Kekuatan apa yang ada di balik Baraq Obama? Apakah keajaiban ini di luar sepengetahuan Elohim?

Penting untuk diingat: tulisan ini bukanlah anti-Negro, dalam mata YAHWEH setiap orang kulit apapun dia adalah karya-Nya yang sempurna. Dan banyak dari teman teman dekat rohani saya adalah orang-orang Negro. Tulisan ini hanyalah menolong menyadarkan orang yang sibuk untuk terbangun dari kesibukkan dunianya sendiri, bahwa politik, budaya dan kebijaksanaan internasional telah berubah dengan drastis. Saya hanya mengumpulkan berita-berita dunia tentang Hussain Barack Obama dan silahkan pembaca menganalisa sendiri.

Yahshua memberi tanda: “Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. (Mat 24:32-33)

Tanda-tanda ajaib Obama di dalam USA:
Konstitusi negara USA menetapkan bahwa orang yang dapat menjadi president USA haruslah kelahiran USA. Sampai saat ini Akte Kelahiran president Obama  masih tetap dipertanyakan oleh rakyat USA.

Obama adalah president Negro USA pertama. Penduduk Negro USA mula-mula adalah budak-budak dari Afrika. Mereka masih tetap diburu dan ditindas haknya bahkan sampai masa Dr. Martin Luther King, King adalah pahlawan hak asasi bagi orang Negro di USA, ia mati terbunuh oleh karena  visinya “Saya memiliki mimpi.” W. Bush Junior menjadi president mengalahkan Al Gore (Demokrat) oleh sebab orang-orang Negro tidak diijinkan memberi suara pada pemilu tersebut.

Kemenangannya mengalahkan Hilary Clinton pada pencalonan president dari Partai Demokrat itu juga suatu yang ajaib. Dan di putaran kompeti terakhir ia menggilas John McCain, salah satu orang penting president G. W. Bush Junior yang jauh lebih lama berkecimpung di politik USA, tidak lah bisa dilupakan begitu saja oleh orang USA kulit putih.

Menurut poll dari Politico’s Insider, tertulis: “… remaja dewasa berusia 18-29 tahun yang mendukung Partai Republik untuk Massachusetts turun dari 61 % ke 30 %…. Pada dasarnya adalah bahwa itu menyertakan Barack Obama untuk membuat mungkinnya keajaiban Massachusetts.”

Koran Telegraph menulis ulang pernyataan Fidel Castro , ex-presiden Cuba yang dimuat pada  situs Cubadebate sehubungan terpilihnya Obama menjadi presiden USA, ia berkata bahwa itu adalah sebuah ”keajaiban yang murni” senator Illionis, telah menjadi politikus hitam pertama memenangkan nominasi kepresidentan Partai Demokrat, belum diassassinasi.

Ajaibnya lagi, Obama belum menjacapai dua minggu sebagai president, tepatnya baru 12 hari,  ia telah dinobatkan sebagai salah satu peraih hadiah Nobel Perdamaian. Pada hari penyerahan hadiah tersebut, ia di depan para hadirin dan disiarkan secara langsung oleh berbagai media intenasional menyatakan “akan mengirim tambahan tentara Amerika Serikat ke Afganistan.” Politik “damai melalui perang” telah dimulai secara resmi.

Merayakan 100 hari jabatan kepresidentannya, artist Michale D’Antuono membuat lukisan kanvas Obama dengan judul “The Truth” (Kebenaran) berukuran 30” x 54“ (76,2 x 137. 2 Cm persegi) dan dipajang pada New York City’s Union Square. Lukisan ini menggambarkan Obama nampak seperti Yahshua dengan mahkota dan dua tangannya terentang serupa tersalib. Obama digambarkan nampak seperti “Mashiah/ Messiah / Kristus” sudah ada bahkan sejak kampanye kepresidenannya, contohnya, Louis Farrakhan (pemimpin The Nations of Islam) menyatakan di depan para pendengarnya di hari “Nation of Islam Savior’s Day -2008” , “Engkau [Obama] adalah instrument yang Allah akan gunakan untuk membawa perubahan yang bersifat menyeluruh. Itu adalah sebuah tanda. Ketika Messiah berbicara, orang-orang muda akan mendengar, dan Messiah adalah absolutely berbicara.”

Melalui ‘krisis ekonomi’ dalam negeri USA, pemerintah USA telah mampu mengusai perusahan-perusahaan pribadi USA, seperti General Motor, dan beberapa bank besar.

Tanggal 23 Maret 2010, Partai Demokrat yang ia pimpin memenangkan pemilihan suara parlement untuk ”health-care plan” yang mereka buat (219 lawan 212 suara). Seorang peneliti politik dari Europa mengkomentari hal ini sebagai suatu sejarah untuk USA. Kemenangan besar politik seperti ini terjadi pada tahun 1965, dimana Lyndon B. Johnson dari Partai Demokrat mampu memenangkan rencana health-care plannya, merubah hukum yang telah ada lebih dari 100 tahun sebelumnya.

Dan tidak kalah bersejarahnya, apa yang Obama lakukan pada April 2010 ini, ia membawa USA bergandengan tangan dengan musuh besarnya,  Rusia. Artinya: “Cold war is over, now!” Dari sini Obama mengelar Nuclear Security Summit (Washington D.C. 12-13 April) yang dihadiri oleh 47 negara. “Salah satu pertemuan sejarah terbesar di USA sejak 1940,” BBC berkomentar. Akankah Sammit ini membuat dunia lebih aman? Ya, bisa jadi, secara politik! Anda percaya kepada para pemimpin politik? Saya pribadi menghormati mereka, namun tidak menaruh harapan dan percaya saya kepada mereka (Maz 118:8-9). Peristiwa April ini sangat menarik jika dikaitkan dengan artikel Nubuatan Perang Dunia Ketiga & Kedatangan Yeshua (Yahshua).

Tidak sedikit orang USA yang percaya bahwa hal-hal ajaib (yang akan menjadi sejarah yang tidak akan dilupakan oleh Dunia terlebih penduduk USA sendiri) akan terjadi melalui Baraq Obama.

Melihat tanda-tanda ajaib di atas, suatu pertanyaan besar keluar dari pikiran saya: Siapkah orang-orang kuat di belakang President Hussein Baraq Obama? atau Kekuatan apa yang ada di belakang Mr. Obama ini?

Mel Sanger dan beberapa orang lainnya percaya bahwa Partai Republik dan Demokrat keduanya dikuasai oleh orang-orang Vatikan (Gereja Roma Katolik), partai apapun yan memimpin tujuannya adalah sama, mempersiapkan terbentuknya 10 pusat pemerintahan dunia (10 tanduk di dalam nubuatan kitab Wahyu). Barack Obama hanya satu dari pion (prajurit di dalam permainan catur) Vatikan, demikian mereka percaya.

Bacaan berkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: