Dr. Tahir ul-Qadri: Terrorist masuk api neraka!


Dr. Tahir, seorang pakar Alkuran dari Pakistan menggambarkan Al-Qaeda sebagai ”kejahatan tua dengan nama baru.”  Hari selasa tanggal 2 Maret, di depan para pendengar Muslim, orang-orang pemerintah Inggris, pejabat polisi dan lainnya ia berkata: ”Mereka (para terrorist) tidak dapat mengklaim bahwa pemboman-pemboman bunuh diri mereka adalah operasi-operasi tindakan martir dan menjadi pahlawan-pahlawan dari Muslim Umma (global persaudaraan). Tidak. Mereka menjadi pahlawan-pahlawan api neraka, dan mereka memimpin kepada api neraka.” Ini tepat seperti kesaksian seorang wanita Indonesia Elizabeth yang diperlihatkan isi Neraka, penuh dengan orang-orang Islam (bani Kedar). Para Terrorist ini telah tertipu Iblis.

Ia membuat pernyataan fatwa sepanjang 600 lembar melawan tindakan terroris Islam. Pemboman bunuh diri dan terrorism adalah sama sekali bukan Islam, … ”Semua tindakan ini adalah kuburan pelanggaran-pelanggaran HAM dan konstitusi.” katanya.

Menurut ahli Alkuran ini tindakan-tindakan balas dendam  seperti menyerang pasar-pasar atau kendaraan umum adalah tidak dapat dibenarkan sebagai tindakan perang.

Dr. Tahir adalah seorang penganut aliran Sufi (Tasawwuf dalam dunia Muslim). Penganut Sufi percaya bahwa golongan Sufi lebih tepat menerapkan ajaran Islam, sekalipun golongan lainnya menyebutnya sebagai Islam Mistik.

Saya tidak mempromosikan aliran Sufi.

Referensi:

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Satu Tanggapan

  1. Saudara,terimakasih artikelnya sungguh berguna. Salam dari saya.pribadi menitikan air mata untuk ini.
    Saya seorang kristen yg sudah membaca kitab (quran, talmud, zabur, Taurat & Injil). Yakinlah saya sudah membaca semua itu. Saya merasa terpukul dengan gosip kata “direnovasi”

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: