Iran: Demonstrasi; Memperingati Revolusi Islam 11 Febuari 1979. Doakan!


Hari Kami minggu depan rakyat Iran akan memperingati hari yang bersejarah yang mereka sebut  Revolusi Islam. Kedua kubu yang berlawanan; Pemerintah Islam garis keras dan partai politik lawannya masing-masing akan turun kejalan untuk memakai hari yang bersejarah ini sebagai momentum perjuangan mereka. Banjir darah dikuatirkan akan terjadi.

Tanggal 11 Pebuari 1979 pemerintahan yang bersifat monarki di bawah kekuasaan Shah Muhammad Reza Pahlavi ditumbangkan oleh pemimpin revolusi Islam Iran Ajatollah Ruhollah Khomeini. President yang sekarang memerintah Mahmood Ahmadinejad, 31 tahun yang lalu merupakan salah satu pemuda yang terlibat di dalam revolusi tersebut. Ia merupakan pemimpin para pemuda yang menyerang Kedutaan Besar Amerika Serikat di  Iran dan menahan para pekerjanya.

Sejak pemilihan president 12 Juni 2009 yang dimenangkan oleh Ahmadinejad, atas backing pemimpin Islam Iran Ali Khamene, telah membawa Negara Iran kedalam gejolak yang panas di dalam Negara Iran sendiri. Para pendukung partai Oposisi yang dipimpin oleh Mir Hossein Mousavi, ratusan ribu turun kejalan.  Dari mereka yang turun kejalan sampai saat ini masih banyak yang masih dalam penjara. Beberapa dari mereka dihukum gantung oleh pemerintah yang berkuasa.

Pemimpin partai opposisi meminta kepada para pengikutnya untuk tidak melakukan kekerasan pada saat berdemonstrasi nanti. Namun sebagaimana terjadi pada tahun lalu, para demonstran ini dihadapi oleh polisi-polisi pemerintah dengan sangat tidak bersahabat, bahkan polisi-polisi memasuki rumah penduduk dan memukuli pemilknya seperti rakyat menangkap seorang pencuri. Pada hari peringatan 31 tahun Revolusi Islam Iran ini masing-masing pengikut dari kedua kubu politik yang berlawanan akan turun kejalan.

Luangkanlah waktu Anda, khususnya pada hari Kamis tanggal 11 Pebuari 2010,  untuk berdoa dan berpuasa bagi bangsa Iran. Telah cukup banyak rakyat Iran yang mati sejak Revolusi Islam 1979 dan terlebih lagi pada Perang 8 tahun Iran-Irak. Kiranya kehendak Bapa Sorgawi saja yang terjadi atas bangsa dan negara Iran ini, ikatlah roh-roh jahat yang haus darah  di dalam nama Yahshua Ha Mashiah.

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Iklan

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: