USA: Pesan tersembunyi presiden Baraq Obama?


Presiden Amerika Serikat Baraq Obama telah menjalankan tugas kepresidenannya lengkap satu tahun bulan Januari 2010 ini.  Banyak reporter internasional menulis bahwa diantara semua presiden USA, presiden Obamalah yang menarik perhatian masyarakat Internasional dan khususnya di dalam negeri USA ini sendiri. Baraq Obama, lengkapnya Hussein Baraq Obama, telah menjadi perhatian dunia sejak masa pencalonan dirinya sebagai calon preside. Pro dan kontra tentang keberadaannya sebagai presiden sampai sekarang masih terus hangat dibicarakan oleh penduduk USA; pihak tertentu masih terus mempertanyakan Surat Akte Kelahirannya: Benarkah Mr. Obama lahir di USA? Konstitusi USA menuntut presidennya harus lahir di USA. Hadiah Nobel Perdamaian yang ia dapatkan dari Oslo juga menjadi pembicaraan hangat Dunia, sebab beberapa hari sebelum ia menerima Nobel Perdamaian tersebut ia telah memutuskan mengirim 30 000 (tiga puluh ribu) tentara ke Afghanistan. Setiap kali presiden Obama bicara, pesannya selalu menjadi berita internasional. Namun ada beberapa pesan presiden USA ini yang tidak diketahui atau terlewat dari perhatian Dunia Internasional.

Di bawah ini ada beberapa pesan presiden USA Baraq Obama yang tidak diberitakan oleh media internasional. Pesan-pesan ini hanya dapat dimengerti melalui teknik backmarking, suatu teknik perekaman suara dengan memutar ulang (Replay) terbalik. Teknik backmarking ini sudah dikenal umum dikalangan pengemar murik Rock atau musik Heavy Metal lebih dari 30 tahun lalu. Belum diketahui apakah kalimat-kalimat yang mengandung pesan tersembunyi tersebut di karang oleh Mr Obama sendiri atau beliau menerima jadi semua text-text tersebut dari orang tertentu.

Bulan Desember 2009, saya bawa perkara yang ”tidak umum” ini ke seorang ahli suara (Audio editor), yang bekerja pada sebuah perusahaan  perekaman suara untuk film dan dokumentasi.  Kantor ini penuh dengan alat-alat sound system yang sangat modern. Ketika saya membicarakan kepadanya beberapa dokumentasi yang berisi pesan “tidak umum” dari seorang presiden Obama, komentar pertamanya ialah “Asal kamu tahu saja, setiap rekaman yang diputar ulang secara terbalik akan mengeluarkan suara tertentu. Hal ini sangat normal.” Teman saya ini adalah orang yang sibuk dengan pekerjaan studio suaranya, tidak ada waktu untuk masalah politik dan agama. Singkat cerita, ia bersedia melihat link-link video saat itu. Komentar ahli audio ini setelah melihat video-video tersebut sangatlah berbeda, ia tidak lagi mengangap ”pesan rahasia” yang keluar dari teknik backmasking ini sebagai kebetulan, sebab suara itu begitu jelas terdengar. Berulang-ulang ia mengelengkan kepalanya sambil diikuti suara kekaguman, ”It’s very interesting. It’s very interesting!”

Tujuan artikel ini bukanlah untuk gossip ataupun menjelekkan seseorang, latar belakang pendidikan saya adalah teknologi, bukan sosial, lebih dari itu saya seorang yang takut akan YAHWEH.
Tujuan artikel ini adalah pertama untuk mengingatkan setiap pembacanya untuk sadar dan berjaga-jaga (kedatangan Yahshua yang kedua kalinya sudah begitu dekat) dan kedua, sebagai murid-murid Yahshua, kita dapat mengerti dan berdoa untuk penduduk USA, kiranya Bapa Sorgawi menerangi hati mereka dan menolong mereka untuk tetap kuat dan bertindak sesuai perintah Elohim.

Yes, We can! Yes, We can! Mengeluarkan pesan: “Thank you Satan! Thank you Satan!”

“Yes, We Can!” Adalah motto utama kampanye kepresidenan Mr. Obama. Motto ini diucapkan ribuan kali semasa kampanye.
Pembuat video ini memeriksa di Alkitab, ia tidak menemukan satu pun kalimat seperti di atas. Sedangkan kata ”We can” ada tiga ayat, semuanya dalam bentuk negative:

  • they said unto Him, we can. (Mark 10:38), dua murid-Nya meminta duduk di sebelah kanan dan kiri-Nya dalam kemulian-Nya yang akan dating. Kalimat ini diapit oleh jawaban negatif Yahshua.
  • For we can do nothing (2Kor13:8),
  • we can carry nothing out (I Tim 6:7)

Ia menyimpulkan, bahwa kita tidak boleh sombong dan arrogant. Tanpa Yahshua Ha Mashiah kita tidak dapat berbuat apa-apa (Yoh 15)

“Let me express….. let me express.” Mengeluarkan pesan: “Serve Satan! Serve Satan!”
Kalimat ini dikatakannya pada sebuah pidato tepat setelah Mr. Obama dinyatakan menang dan terpilih sebagai presiden USA. Pembuat video ini (tidak sama dengan yang pertama) berkata, ia mencoba merekam suaranya sendiri dengan intonasi yang disamakan dengan Mr. Obama, hasilnya tetap tidak sama, semuanya tidak sejelas pada perkataan presiden Obama.

He is the One! He is the One! … Baraq Obama! Mengeluarkan pesan: “Now we see, now we see”
Oprah Winfrey supporter Baraq Obama pada program TVnya. Di sini timbul sebuah pertanyaan, “Siapa yang sekarang kita bisa lihat?”

Video berikut ini adalah penafsiran arti nama dari Baraq Obama di dalam bahasa Aram, bahasa yang yang terpakai umum di Israel saat Yahshua hidup. Bahasa Aram/ Aramaic adalah akar dari lahirnya bahasa Ibrani dan Arab. Seorang rabbi Yahudi telah mengkonfirmasikan isi video ini.

Strong Dictionary (SD) number:

  • 1299: Baraq (Baw-rak’): to lighten (lightning) – cast forth.
  • 1300: Baraq (Baw-Rawk): lightning; by analogy, a gleam; concretely, a flashing sword

Lucifer ditulis pada Yesaya Alkitab KJV pasal 14 berkata, “Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! (14) Dan tertulis bahwa Lucifer ini pada akhirnya dilempar jatuh ke bumi dari sorga atau tempat tinggi  (15,19)

Kata “ketinggian / heights, tempat tinggi dalam SD number 1116: bamah (bam-maw’). Waw or Vau (huruf ke enam dari alphabet Ibrani) diterjemahkan menjadi  “U” atau “O” digunakan sebagai sebuah sambungan

Kalimat “Lightning from heaven or the heights” (kilat dari langit atau ketinggian) dalam bahasa Aram tertulis Baraq “O” Bam-Maw atau Baraq “U” Bam-Maw.

Lukas 10:18 tertulis: Lalu kata Yahshua kepada mereka: “Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Kalimat ini jika dibaca dalam bahasa Aram dan dihubungkan dengan Yesaya pasal 14 di atas maka tertulis sebagai berikut:

Lalu kata Yahshua kepada mereka, ”Aku melihat Iblis seperti Baraq Obama.”

Terlalu pagi untuk memutuskan siapakah Baraq Obama dan kepada siapa ia mengabdikan dirinya. Dikemudian hari waktu akan menunjukan kepada kita dan dunia, melalui perkataan dan perbuatan Obama dunia siapakah TUAN dari Obama ini.

Yang terpenting adalah kita berdoa untuk Mr. Obama ini. Elohim mengasihi setiap manusia, Ia rindu setiap orang masuk kedalam Kerajaan-Nya yang kekal dan mulia, namun tentunya keputusan ada pada setiap pribadi masing-masing; seperti Yudas Iskariot, ia telah diperingatkan oleh Yahshua namun ia mencintai hal-hal yang duniawi lebih dari pada mencintai gurunya sendiri. Saat ini Yahshua Ha Mashiah mengundang Anda datang kepada-Nya, masuk ke dalam kerajaan-Nya ialah Kebenaran, Damai sejahtera dan Sukacita di dalam Roh Kudus.

Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: “Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku? Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.” (Mat 26:40-41)

Bacaan berkait:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: