NEWTON’S RIDDLE; Ramalan Isaac Newton


newtons-riddle-novelSetiap orang yang pernah makan bangku sekolah pasti pernah dengar nama Sir Isaac Newton (1642-1727), ia adalah “bapa dari ilmu alam modern” dan “bapa dari revolusi industry.” Newton menemukan banyak hukum-hukum ilmu pengetahuan.

Ia adalah salah satu orang yang sangat jenius, lebih dari itu ia seorang Kristen yang sungguh-sungguh dan ahli Alkitab, menguasai bahasa Ibrani dan Yunani. Sejak usia 12 tahun sampai meninggalnya pada usia 85 ia mempelajari kitab nabi Daniel.

Sir Isaac Newton berdasarkan kitab Daniel telah menghitung tahun lahirnya kembali Negara Israel – yaitu 1948, dan kedatangan Yahshua Ha Mashiah yang kedua.

Tentu tidak seorangpun tahu kapan Ia datang kembali, namun menurut perhitungan Isaac Newton itu tidak lama lagi!

Tahun 2005, Neill Russell seorang guru dari sekolah tinggi mendengar suara Elohim untuk dia menulis sebuah buku. Ia menjawab ”Saya tidak bisa lakukan itu,” selain ia bukan seorang novelist ia sibuk dengan pekerjaannya. Sehingga Elohim sendiri memberikan kepada Neill tokoh Sir Isaac Newton untuk novelnya. Neill ditunjukan oleh YAHWEH bahwa novel DaVinci Code adalah kebohongan, tidak bercerita benar tentang Sir Isaac Newton.

Sebagaimana biasanya, saat Tipuan dan Kegelapan dibongkar oleh anak-anak YAHWEH, Iblispun tidak tinggal diam. Iblis menyerang istri Neill, Cindy, secara gaib ketika ia sedang dirumahnya menyebabkan ia sakit kanker ganas (80% hatinya terserang kanker). Iblis mencoba menyetop penulisan novel ini. Sementara dokter menyerah, YAHWEH berbicara kepada Cindy bahwa ia akan hidup dan melayani-Nya.

Novel NEWTON’S RIDDLE adalah best seller novel, Sid Roth berkata buku ini isinya sama seperti berita koran harian, maksudnyanya bahwa buku ini sangat menarik, dan up to date alias berita hangat

Di dalam buku ini dibahas firman YAHWEH pada Kejadian 12:3 dan Mazmur 83; yang mengkaitkan perlakuan Negara Amerika Serikat dan Negara-negara lainya terhadap negara Israel. Newton’s Riddle adalah sebuah novel, namun isinya penuh dengan fakta-fakta yang nyata. Penulis buku ini menyatakan bahwa buku ini jauh lebih menarik dari novel DaVinci Code buatan Dan Brown.

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya https://senjatarohani.wordpress.com/. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: