USA digoncang oleh hak sex sejenis


Sementara di Afrika, Timur Tengah dan Asia banyak yayasan berasaskan kemanusia masih terus berjuang meningkatkan hak-hak asasi manusia (HAM) bagi orang miskin, wanita, kelompok minoritas dan kebebasan beragama, di Amerika Serikat, gelombang perpergerakan hak pernikahan sex sejenis (homosex dan lesbian) semakin bertambah besar.Tanggal 12 Pebuari lalu hampir di seluruh Amerika Serikat para homo dan lesbi secara serempak berbondong-bondong ke Kantor Catatan Sipil pemerintah untuk ‘mau menikah.’ Unjuk rasa secara nasional ini adalah menekan pemerintah untuk membuat Rancangan Undang-undang (RUU) yang melegalkan keinginan mereka untuk menikah kepada sesama jenis kelamin yang di USA dikenal sebagai Civil Union Bill (seperti RUU Pernikahan Sex Sejenis).

Di USA, secara hukum Negara Bagian (State) yang memberikan hak menikah untuk sex sejenis tidaklah lebih dari jari-jari pada sebuah tangan, yaitu hanya Massachusetts dan Connecticut.

HKB – Hak Kebebasan Berbuat.tidaklah sama dengan HAM – Hak Asasi Manusia. HKB terlepas dari nilai-nilai moral manusia, hak ini didasari hanya kepada kebebasan pribadi semata, tanpa bertanggung jawab kepada masyarakat atas efek sampingan dari prilaku pemegang HKB.

‘Serangan’ mereka yang frontal ini – dan terus menerus – mendapat sambutan positif dari pemerintah bagian tertentu. Di Hawaii, contohnya, pada bulan ini para anggota kabinet mengesahkan “ijin menikah bagi sex sejenis” melalui pemungutan suara 34 lawan 17.

Kepulauan Hawaii, termasuk di dalam kekuasaan USA, mayoritas penduduknya adalah orang-orang asli kepulauan Pasifik yaitu orang-orang Hawaii, rumpun Polynesia, serupa dengan orang Samoa, Fiji.
Di kepulaua Hawaii ini juga banyak tinggal orang Filipina dan Jepang

Keluarnya rencana undang-undang perijinan menikah sex sejenis di Hawaii ini seperti orang-orang yang sedang berjemur matahari di pantai-pantai kepulauan Hawaii sambil mendengarkan alunan music orang Hawai tiba-tiba diguyur air dingin dimuka mereka, sebab homosex bukanlah budaya orang Hawaii dan orang Asia.Dengan berbaju merah, anggot-anggota Gereja yang ribuan banyaknya turun kejalan membanjiri ibukota kepulauan Hawaii untuk memprotes injin pernikahan sex sejenis ini. Mereka dengan spanduk-spanduk “We affirm traditional marriage” dan “No to same sex marriage” sambil membunyikan klakson-klakson mobil mereka. Elohim telah membuat pria dan wanita untuk menjadi suami dan istri, bukan pria dengan pira dan wanita dengan wanita, seseorang berkata.

Dennis Arakaki, pemimpin utama dari the Hawaii Family Forum, yang mengorganisaikan relly ini memimpin doa, “Kami di sini di dalam roh kasih, belas kasihan dan kemurahan. Tetapi kami di sini juga bersenjatakan pedang kebenaran.” Protes bisa dilihat di sini: Video: Thousands Protest at State Capitol Persatuan-persatuan masyarakat lainnya juga akan turun kejalan dipimpin oleh the Interfaith Alliance Hawaii, di dalamnya termasuk orang Kristen, Yahudi dan Buddha.

Pendukung sex tradisional (pernikahan adalah pria dan wanita) menyatakan bahwa keputusan yang baru ini menyepelekan keinginan penduduk Hawaii, yang pada tahun 1998 telah mengambil keputusan untuk tetap memegang pernikahan tradisional melalui suara 70 lawan 30. Peristiwa pelanggaran ini seperti akan terjadi juga di negara bagian California. Baca:USA pro pernikahan sex sejenis kalah suara, California. Para pembuat hukum di California mencoba menbatalkan pemilah suara yang dimenangkan oleh pro pernikahan tradisional. Tidak diragukan lagi moral pemerintah Amerika Serikat sedang digoncang oleh para ahli hukumnya sendiri memakai HAM untuk memenangkan HKB. Inilah adalah pelanggaran HAM.

Apakah gerakan HKB (gerakan Hak Kebebasan Berbuat) sex sejenis yang sedang melanda dunia barat ini lepas dari catatan Alkitab? Seperti kita tahu bahwa Alkitab adalah firman YAHWEH, ditulis melalui pimpinan Roh Kudus, penuh dengan nubuat-nubuat di hari kemudian. Mungkin ayat ini bisa membuat kita sedikit mengerti akar dari Gerakan HKB yang sedang bergejolak ini:

And the king shall do according to his will; and he shall exalt himself, and magnify himself above every god, and shall speak marvelous things against the God of gods, and shall prosper till the indignation be accomplished: for that that is determined shall be done. Neither shall he regard the God of his fathers, nor the desire of women, nor regard any god: for he shall magnify himself above all. (Dan 11:36-37 KJV).*

Pemimin kelas dunia (Daniel memanggilnya sebagai raja) yang akan datang ini, Roh Iblis dalam tubuh manusia, tidak suka wanita-wanita, ia seorang homosex, Alkitab telah menubuatkan “persiapan jalan untuk datangnya Anti-Kristus ini, sedikitnya itulah tafsiran beberapa orang Kristen.

Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. (Yoh 15:4)

Catatan *: Terjemahan Inggris lainnya (ASV, JPS, Webster, Lamsa, The Scipture) berbunyi sama kecuali terjemahan baru English Standard Version dan Indonesia.

Bacaan terkait:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: