Film 2009: Angles And Demons


Film Hollywood Angels and Demons akan muncul  di bulan Juni 2009 adalah contoh yang sempurna bagaimana Vatikan (Negara Roma) menggunakan uangnya dan kekuasaan yang kotor mengayun pendapat masyarakat di dalam arah petunjuk ibu binatang.

Organisasi Illuminati adalah Vatikan dan Vatikan adalah organisasi Illuminati (The Illuminati is the Vatican and the Vatican is the Illuminati), tetapi di dalam film ini mereka akan memutar bukti-bukti dengan bercerita kepada dunia Gereja Roma Katolik adalah di dalam sebuah kehidupan dan kematian yang susah menyelamatkan jiwanya dari kuasa-kuasa jahat organisasi Illuminati, yang mencoba menghancurkan pria-pria tua Vatikan yang baik.

Saksi-saksi mata di Roma melaporkan bahwa di bulan Mai 2007, tiga trio disebutkan di atas (Dan Brown –penulis Da Vinci Code, Ron Howard – direktur film, dan Tom Hanks – bintang film) bersama raja media Rupert Murdoch dan beberapa orang petinggi Serikat Jesuit dan seorang Kardinal Vatican semuanya bertemu untuk mendiskusikan keuangan film ini. (1)  Catatan: Penebalan dari saya.

Bukti bahwa Vatican dan Organisasi Illuminati adalah sama bisa baca di sini:

POPE BENEDICT XVI ADVOCATES THE NEW WORLD ORDER IN HIS CHRISTMAS, 2005, SERMON! Sedikit cutipan dari artikel di atas:  This new Pope actually used the term, “New World Order” in his speech, thus aligning himself and his global Catholic Church with other leaders of the Illuminati which are straining as much politically and/or economically as the Vatican is straining religiously to unite the world globally in these three spheres. Until this global unity is achieved, Antichrist cannot appear.

Ingat film Juno (2007), cerita tentang seorang gadis yang hamil diluar nikah dan memenangkan Academi Award untuk Best Original Screenplay dan beberapa nominasi Oscar?
Juno, lengkapnya Juno Lucina, adalah dewi  yang sangat terkenal  pada jaman kerajaan Romawi. Juno dapat disamakan dengan dewi Hera nya Yunani. Ia dipestakan pada tanggal 1 Maret, dikenal sebagai  perayaan Matronalia. Bulan Juni diambil dari namanya. Ia merupakan dewi kesuburan wanita dan pelindung wanita. (2)

Referensi:

  1. Diterjemahkan langsung dari sini.
  2. Pantheon.org.: Juno dan Ancienthistory.about.com: Juno Lucina

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: