Doa Urgent Untuk USA, serangan terrorist


Seorang pendoa syafaat dari Alaska dalam suratnya tgl 22 September 2008 bercerita, “… Jumat kemarin (19 Sept), dua dari pendoa syafaat saya yang sangat dipercaya telah menerima peringatan (akan adanya) sebuah serangan (yang dapat ada dihentikan atau dikurangi melalui doa), yang dapat menyebabkan kesedihan negara….

Sementara itu, anak perempuan saya Kat dan saya berdua diserang dengan ”kesakitan bersalin” (kepedihan yang mendalam saat doa syafaat) pada Saptu sore. Saya memiliki perasaan PERINGATAN bahwa kita akan ATAU MUNGKIN mengalami sebuah serangan terrorist yang akan membuat Negara kita masuk kedalam sebuah masa kesedihan yang dalam.

Beberapa menit yang lalu, seorang Eskimo pendoa syafaat dan nabi, menelepon saya … (untuk meneguhkan hal yang sama). (1)

“Para terrorist percaya bahwa sekarang adalah waktunya untuk menyerang Amerika, sementara Amerika (ekonominya) sedang jatuh. Al-Qaida sebagaimana Hezbollah sudah ada di Amerika. Kami memperkirakan ribuan sudah di selundupkan kedalam Amerika, menurut Brigitte Gabriel, seorang Amerika kelahiran Libanon penulis buku “They Must Be Stopped.” Dengarkan Interview B. Gabriel sehubungan dengan hal ini. (2)

Sebagai orang Kristen tentu kita tidak perlu panik, takut atau lari dibelakang setiap situasi, betul? Alkitab berkata, Jika Elohim di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? (Roma 8:31)

Sebelum kita berdoa untuk masalah yang penting ini ada dua hal yang perlu kita ingat:

  • Hukuman Elohim atas dosa sebuah negara. Pelajaran dari kota Niniwe (Yunus 1:1-2; 3:1-4); Mesir diserang oleh Babilonia (Yer 43:10-13); Kerajaan Yehuda dihukum melalu orang Kasdim (2 Taw 15-21) dan banyak lagi contoh.
  • Pengampunan dan kemurahan Elohim. Ia akan menyelamatkan dan memulihkan bangsa yang bertobat: kota Niniwe (Yunus 3:5-10); bangsa Yehuda (2 Taw 36:22-23).

Kunci masalah Amerika bukanlah serangan terrorist, tapi perlunya negara dan bangsa Amerika mencari wajah YAHWEH dan kembali kejalan-jalan-Nya, hal ini yang saya pikir kita perlu memfokuskan doa syafaat kita.

Referensi:

  1. Urgent Prayer Warning!
  2. ‘Terrorists believe now is time to strike America’

3.

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: