1000 Yahudi Orthodox menerima Yahshua!


Di tahun kemerdekaan negara Israel yang ke 60 ini kejutan besar terjadi. Dari sumber yang sangat dapat dipercayai mengabarkan bahwa 1000 orang Yahudi Orthodox dan 70 Rabbi Orthodox telah menerima Yahshua sebagai Messias mereka!

Hal ini merupakan suatu peristiwa besar dikalangan orang-orang Yahudi yang percaya Yahshua sebagai Messias mereka (mereka dikenal sebagai Messianic Jews – “Yahudi Lahir Baru”). Bapa Sid Roth dalam situsnya berkata, “Ini pertama kalinya terjadi begitu banyak Yahudi Orthodox telah datang kepada YAHWEH sejak 2000 tahun yang lalu ketika Roh Kudus dicurahkan di hari Pentakosta (Shavuot) dan ribuan Yahudi Orthodox masuk iman. Saya percaya ini adalah bukti terkuat bahwa Yahshua segera datang kembali!” Baca kesaksian Paul Wilbur tentang kebangunan rohani di Israel pad “Pujian dan Penyembahan Membawa Terobosan.”

Mereka yang telah menerima Yahshua sebagai Messias, namun tetap beraktifitas seperti umumnya penganut agama Yahudi. Mereka belum menyatakan diri di secara umum, sehubungan hal ini adalah sangat sensitif, menunggu waktu yang tepat.

Dengan menunjuk kepada Roma 11:25b, Sebagian dari Israel telah menjadi tegar sampai jumlah yang penuh dari bangsa-bangsa lain telah masuk. Ia percaya bahwa peristiwa besar ini merupakan tanda bahwa kita berada pada “masa kepenuhan dari the Gentile Age (Zaman bangsa Asing)!”

Orang Misi menyebut hal diatas dengan istilah lain, yaitu, “Berita Keselamatan tentang Yahshua sudah hampir kembali ke Yerusalem!” atau sederhananya, “ahir dari jaman ini sudah sangat dekat.”

Karenanya berjaga-jagalah senantiasa, kedatangan Yahshua yang kedua kalinya akan seperti datangnya pengantin pria bagi yang berjaga-jaga dan bagi yang tidak perdulu itu akan seperti pencuri di-malam hari.

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya. Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Tulis komentar Anda di sini - dengan etika dan integrity. Thanks!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: