90% Katolik Amerika mendukung Baraq Obama untuk pemilu 2012


Sebuah investigasi yang dilakukan oleh organisasi Katolik ”Campus Reform” menyatakan para universitas Katolik (23 buah) kenamaan telah memberi bantuan uang kanpanye sekitar 90% ke Obama dan sisanya 10% untuk Romney.  5 dari 23 universitas tersebut memberi 100% dukungan uang kepada Obama yang adalah musuh Gereja Katolik di mata pembela doktrin Katolik lainnya. Ini salah satu faktor Obama menang kembali.

Dari 826 pribadi yang menyumbang lebih dari 200$ kepada dua calon president tersebut, 748 orang memberi ke kampanye Obama sementara hanya 78 kepada Romney.

Laporan mengatakan juga bahwa beberapa pemimpin organisasi Katolik yang pro-life (anti-aborsi  dan anti-kondom) tidak senang dengan kenyataan ini, bahwa pengurus kampus-kampus Katolik mendukung Obama yang  mengharuskan klinik-klinik di Amerika menyediakan kondom, tidak terkecuali di klinik Katolik, melabelkan mereka sebagai ”bukti yang lebih jauh bahwa universitas-universitas Katolik telah tersesat jauh dari doktrin Gereja (Katolik).”

Baraq Obama mendapat penghargaan dari Univ. KatolikTahun 2009 juga terjadi perbedaan pendapat antara pemimpin Katolik, ketika Universitas Katolik Notre Dame memberi gelar penghargaan akademi kepada Mr. Obama, pihak yang anti-Obama melahirkan situs www.notredamescandal.com untuk menyatakan protes mereka.

Sejarah para Paus, pemimpin Gereja Roma Katolik. Sementara doktrin gereja roma Katolik menyatakan bahwa Paus adalah wakil Kristus di bumi dan tidak pernah salah di dalam keputusan dan tindakan, namun catatan sejarahnya mencatat kejahatan mereka-bahkan lebih buruk dari orang tidak beriman:

Top 10 Most Wicked Popes, sementara orang Kristen yang percaya Alkitab berdasarkan sejarah melabelkan para Paus sebagai “Many Popes Have Been Labeled The Most Evil Men In History” oleh karena perbuatan homossex, pembunuhan, perzinahan, incest (hubungan sex kepada keluarga dekat), mabuk-mabuk dan banyak lagi. Dan seorang ex-Roma Katolik melabelkan banyak Paus sebagai UnHoly Fathers of Rome.

Notre Dame Scandal Katolik saling beda pendapat tentang Obama

Komentar: Vatikan dan gerejanya, Gereja Roma Katolik, dinamai di Alkitab sebagai  ”Mystery, Babylon The Great, The Mother of Harlots And Abominations Of The Earth (Wahyu 17:5; KJV). Karena begitu tertutup dan penuh rahasia (mystery) sampai-sampai pendeta bahkan uskup Katolik pun tidak tahu rencana dan tindakan apa yang sesungguhnya puncak pimpinan mereka sedang dan akan lakukan; sebuah contoh:
Para puncak pimpinan Gereja Roma Katolik bersidang di Roma, dikenal sebagai “the Second Vatican Council (1962-1965; di Vatikan); mereka memutuskan untuk membuka pintu bagi agama-agama lain di luar doktrin Roma Katolik (seperti Kristianiti, Buddha, Islam, Yudaisme, Hindu dll) hasil sidang ini dikenal sebagai “Dewan Oikumene.” Tindakan nyata Roma: Paus Yohanes II berkunjung keberbagai negara; ia mencium Kuran secara terbuka, ber-okumene dengan pemimpin Yudaisme yang percaya Talmud, dahinya diurapi oleh pemimpin agama Indian dll. – Paus ini dijuluki oleh Michael A. Hoffman II, Jurnalis Amerika asal Itali lahir 1954, sebagai “Yudas Iskariot di Jaman Kita.” Di Alkitab Yudas Iskariot adalah penghianat, ia menjual Gurunya sendiri demi beberap logam mata uang.

Goal utama dari program Oikumene ini menjadikan semua agama di dunia berada di bawah payung Gereja Roma Katolik (Negara Vatikan, secara politik), melalui peleburan doktrin Katolik dengan semua ajaran agama tersebut. Lihat kitab Wahyu 13:1-10.

Bagi orang Kristen Injili (Kristianiti), Oikumene adalah “ragi buruk di dalam adonan roti yang murni.” (Mat 16:6,11-12). Lucunya, para pemimpin Katolik tingkat bawah  (dan jemaat) menerima begitu saja klaim pemimpin puncak mereka ”Gereja Roma Katolik adalah satu-satunya Gereja yang benar dan tidak ada keselamatan diluar Roma Katolik,” dan setiap denominasi Kristen yang menolak agenda Roma yang bertolak belakang dengan ajaran Adonai Yeshua Ha Mashiah ini dilabelkannya sebagai ”musuh Gereja” dan harus dimusnahkan.  Baca sekali lagi dengan lebih hati-hati kitab Wahyu pasal 13, 17, dan pasal 18 adalah nubuatan dari akhir perjalanan Gereja Roma Katolik tersebut.

Setiap orang Katolik harus melihat artikel-artikel ini:

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya http://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog
About these ads

Tulis komentar Anda di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: