Rekaman terakhir Osama bin Laden tentang Timur Tengah dan Dunia


Rekaman suara Osama, yang dipercayai oleh intellegent Amerika dibuat seminggu sebelum Osama terbunuh, dikeluarkan oleh organisasi Al-Qaeda. Rekaman ini berisi bagaimana Osama bin Laden memuji Jalan Arab yang terjadi di Dunia Arab, Timur Tengah. yang sejauh ini telah berhasil menggulingkan President Tunisai dan Mesir. Osama mengatakan bahwa sekarang adalah angin yang baik untuk mengembangkan radikal Islam di seluruh dunia.

Melalui rekaman suara Osama ini, maka benarlah apa yang dikatakan oleh para president ’Islam-moderat’ dari Mesir, Libya, Yamen dan Syria bahwa Jalan Arab ini dikendalikan oleh organisasi-organisasi Islam radikal seperti Muslim Brotherhood dan Al-Qaida. Hal ini meneguhkan analisa saya, bahwa Barat memakai Islam radikal untuk menggulingkan para president ’Islam-moderat.’

Ex-President W. Bush sering berkata bahwa para organisasi  Islam radikal, seperti Al-Qaida, Taliban dan sejenisnya, adalah organisasi yang telah membayak ajaran Islam, maksud president ini adalah bahwa Islam adalah agama damai, bukan pembuat terror dan kematian.

Pernyataan ex-president USA ini dianggap naif oleh para ex-Islam,  seperti  Ali Sina pada suratnya. Mengapa? Sebab hampir seluruhnya pemimpin Islam radikal  menguasai bahasa Arab dan lulusan bangku kuliah, seperti Osama bin Laden ini contohnya, mereka berargument. Osama pernah kuliah di USA dan ayahnya memiliki bisnis minyak dengan ayah dari ex-president W.Bush. Bukti-bukti barang sitaan dari persembunyian Osama di Pakistan juga meneguhkan tingginya pendidikan mereka.

Dunia politik internasional semakin susah dimengerti dan diikuti arahnya. Hal ini bukan saja dikarenakan begitu cepatnya peristiwa berganti, tetapi oleh karena percaturan politik yang semakin licin dan licik. Ini yang menyebabkan ”pada akhir jaman orang semakin lebih suka mendengarkan yang menyenangkan teliga mereka dan pergi untuk makan dan minum (pesta-pora). Matius 24:37-39 dan 2Timotius 4:3-4. Hanyalah orang yang membaca dan merenungkan Alkitab dapat mengerti kemana dunia ini sedang menuju.

Referensi:

Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnya http://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

 

About these ads

Tulis komentar Anda di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: